om mau tNya. koil buat mesin v-twien di dipasang di 4silinder segaris bisa g? tu koil kan 1 koil 2 kabel busi. nah timing pengapiannya sama g ya? koil ane coid 1 nich. :(
om tolong kasi referensi bengkel moge daerah jawa timur? yg bisa bongkar mesin :( mungkin agan tau kontak person atau alamatnya.ane minta om. ? makasih om...
hahaha gak punya kawan di jatim oomm,, kcoba diberesin aja dulu, kan semakin dibetot berarti yang rembes makin banyak, semua part ori kan? ga ada yang diakalin wah belom pernah amatin sih klo dibetot bensin ngucur kagak. bsok coba ane geber. smua msh ori om... hadehh... nyari kran yg sama sulit b
fuel tap keran bensin oom, heheh kalo pake keran bensin doang sih harusnya ga masalah fuel linenya, kalo pake fuel pump bisa masalah uda letoy pompanya. coba kirim ke bandung oom ane ada temen di sini montir langganan waduh jauh bngt om bandung. motor lg ada di jatim. kran bensin agak rembes dikit
boros oom, coba cek jalur bensinnya aja, bisa dr fuel tap atau fuel pumpnya uda letoy (ane gatau pake yg mana jd ane sebut semua ahaha),atau karbunya uda ada yg ga beres kali, entah PJ atau MJ. kawasaki manapun ane jamin 100% ga ada alat sinkron karbu 4 biji. lokasi di mana oom? fuel tap tu yg m
1:7 boros amat bro, udah nyamain Land Cruiser Hardtop... btw montor nye apa yak.... settingan nya ngaco kali ya.... :bingungs kawasaki zx400r gan. :( kira2 dealer kawasaki bs jeting moge jadul g ya? :(
1:7 kayaknya boros banget deh gan. motor ane sekitar 1:14 an.... jd boros bngt ya punya ane? :( dealer kawasaki bisa jetting karbu moge g ya? btw mtor agan apa?
gan subtitusi BBM di moge 400cc 4silinder. karburator. umumnya jarak tempuh 1liter brp km? punya ane kok berasa boros banget yah. dapet 1:7km. kebangetan g sih borosnya? :( #kantong pengangguran jngan diejek :berdukas :Peace:
pengaruh pakai cdi non ori ke moge jadul, apa ya gan?. nyari cdi ori susah. jd alternatif ane pke cdi BRT @.@ :(
Kalo di jkt datang aja bro, tiap hari Minggu di Shell Gatsu jam 07.00. Kumpul, riding terus makan.... okey siap.... :D
curhat gan.. mesin klo panas sulit buat distarter. karna koil g ada apinya. adapun cuman dikit banget apinya, g kuat buat hidupin mesin. setelah ane selidiki mungkin karna dinamo starter. yg pada waktu panas dinamo nguras arus aki banyak bener. sampai2 cdi g kebagian arus kistrik. solusinya gmn ya?