all new r15 itu ada besi lengkung macem gini https://s.kaskus.id/images/2017/06/25/368461_20170625085705.jpg itu sama kya lowering kit yang dijual yamaha? klo mo turunin tinggi nya +-2cm gitu cukup ini aj seting di bengkel atau beli yang di yamaha yg ini -> lowering kit ori
ya sama aja bannya kaya ban2 di toko, kaya zx636 ogut dapet Battlax s20 standarnya, selama ga bocor alus ga pake cairan sih, dl z800 saya bocor alus di tambelannya, nah kan ga bs di timpa tambelan lg tuh, malah tmbh lebar nanti, ya maugamau pake cairan deh, ga enaknya kalo isi angin, cairannya s
kyknya ban sama aja bro..cuma beda diukurannya aja... y kalo soal kena paku yang pasti bocor dan harus ditambal..:D berarti klo kena paku ya kena aj ya kya ban biasa.. trus disini ada yg pake cairan ato polosan aj ban ny?
nubi cc kecil numpang mampir ya.. mo tanya soal ban, buat moge sebener ny ada perbedaan khusus ga soal jenis ban nya? sempet bahas moge sama bengkel langganan, kata ny moge ga perlu cairan anti bocor. trus di sini ada pengalaman soal ban kena paku atau sejenis ny? apakah biasa aj ato gmn?
malam gan, ane mau bertanya sedikit alkisah saya mau ganti kampas kopling di ahass namun karena tidak adanya kampas utk CBR maka dipakaikan lah kampas kopling GL-Pro (setelah saya cek kode sparepartnya) namun setelah dipasang, timbul gejala aneh yaitu saat gigi 1 keadaan berhenti saat ingin jalan (
kracak2 rante dah bkin spot jantung pas nurunin gunung..ngeri putua di tengah jln atau lepas dr jalurnya..apa perlu sy kasih oli motor...tp resiko kotor klo hajar jalan berdebu. niat pke chain lube gak sesuai expektasi..musti bawa botol chain kmn2..hahaha klo menurut ane krecek2 ada 2 penyebab ny
Misi agan-agan, ane kan sabtu pagi kemarin habis servis cbr150r fi ane di AHASS, waktu itu ane suruh kuras air radiator bagian depan dan reservoir. Namun, kata mekanik air radiator di resevoir masih bagus, jadi hanya kuras dan isi ulang air radiator bagian depan saja. Setelah servis ane pake kurang
brati next service ke 3 gw ga usah ganti oli dulu ya? soalnya plg kemungkinan KM cuma nambah 100an dr service sebelomnya.wkwkwk memang sih kmrn abis isi oli fk massimo gw coba narik2 enteng bgt tp kok kyknya suara mesinnya jd lbh berisik drpd sblm pake fk massimo ya?ato cuma perasaan doang?kl mass
gan numpang tny lg donk...kmrn saya baru serivce ke 2 di honda km baru 250an saya pake oli FK massimo yg 5w-50 1liter nah spec mesin cbr kan mestinya 1.1 liter ada efek negatifnya ga krn oli kurang dikit? apa saya mesti tambahin lg olinya?krn hrg olinya lumayan menguras kantong nih. btw kl pake 5w-
barusan asal search soal helix am advance forum luar -> ga rekomen soal ny kopling bs gampang kebakar website lokal -> sebaik ny jangan salah fungsi yahoo id -> ada nyebut juga soal ganti oli "Perlu diperhatikan untuk yang suka gonta-ganti oli, oli yang dibuang kadang masih tetap te...
ada yang pernah nyoba Oli Shell AX5 (botol warna kuning)? Kalo liat rekomen oli, yang shell AX7..tapi temen2 banyak yang bilang kalo beli shell yang botol kuning.. ada yang tau beda performance nya? klo berdasarkan kode, ax7 lebih bagus dari ax5. klo berdasarkan gambar kemasan, ax5 standar buat mo
kemaren abis ganti oli lagi am cek sana sini, persiapan buat ntar menjelang jalan2 lebaran.. trus ngeliat ada cbr juga ganti oli pake spx, mungkin masih pake gratisan.. cuma yg sedih liat cb150 ganti oli ny pake shell helix.. moga2 ga kenapa2 deh itu..
Setubuh gan ane muak sama orang naik motor sport spion gak dipake :marah Kalo belok modal bool doang gak liat kanan kiri Kalo di tabrak rewel Semoga mereka cepet dapet hidayah akan ke bahlulan mereka gan :ngakak ane nemu banyak juga tuh yg spion.. ga cuma spion, tp naek motor ga pake helm ato ngga
Abis curhat" sama digi*to disaranin LM. Tak coba dl d :D Memang lbh byk yg saranin motul 5100 karena lbh terjangkau tapi performa 11/12 sama LM. Thanks sarannya :beer: Banyak debu :hammer: Kena hujan mulu :( Ah iya benar. Itu cara gampangnya. Kaga kepikiran :hammer: Minggu siap praktek
@^ Nyambung topik diatas ya stlh 800km bawa ini motor. Sudah cek Ninin 250FI, R15 sama K45. Ini 1-1nya motor sport fairing yang nyaman buat daily use menurut gw :o Riding positionnya ga nunduk banget. Walopun gw masih suka kesemutan kalo bawa >30 menit :hammer: Kelamaan bawa motor matic :o Kem
ban ny boleh sini nego am ane :request pm lokasi am harga klo mau..:1thumbup itu pasti helm yg item itu ya? emang aga2 itu, menurut ane tipis helm ny, baru d pake sekali trus taro kardus lagi klo yg ane itu yg ada d foto kemaren, helm bonus untuk sekian orang pembeli pertama warna putih.
Memang sudah kepikiran buat beli helm full face :o Cuma motornya baru dipinang udh bikin kanker. Yang lain rencana pelan" belinya selagi masih bisa dipake :D Tapi baru mampu nge wishlist doank sambil nabung :malu: 1. NHK GP1000 2. GM Airbone 3. KYT K2 4. NHK Terminator 5. INK CL1 Tali helm
Foto 1 cuma berlaku buat helm full face ya? Kalau half face any idea? Kalo 2 helm nih bingung. Jadi yg 1 dibawa" mulu. bukan maksud jelek2in, cuma klo udah cbr cocok ny helm full face. biar bonus stat keren +1 :toast klo half face kan tetep ada besi nya, cuma harus pake gembok yg tali ny
ane jg rada bingung cara naro helm yg aman gan.. boleh deh fotonya.. maklum baru migrasi dari matic... blom taqu byk masalah cibi2 :D moga2 ngebantu.. buat helm di depan.. http://i.imgur.com/JSB2ULN.jpg karena ga nemu yang ukuran kecilan jadi ny pake yg tebelan. tali besi ny masuk ke tengah2 tr
Halo suhu-suhu, agan-aganwati sekalian salam kenal yak :salaman Ane itungannya masih baru minang si cibi lokal, domisili Bandung tapi sering ke luar kota juga Karena masih niubi juga, ane cuma mau ngajuin pertanyaan sederhana aja: 1. kan cantolan helm cuma 1 tu di sbelah kiri, kalau pas bawa 2 hel