Thanks bro tanggapannya. Bulan ke 3 dulu udah diganti pakai oli gear AHM juga. Tapi emang gejalanya muncul klo motor dibawa terlalu lama di kecepatan rendah, contohnya macet atau bukan di jalan besar. Tapi kalau dibawa normal (diatas 60kpj),jarang menggelitik.. :cd Hmmm ok Bro, coba olesin
oke gan makasih, nnt ane cari tau penyebabnya. Ane semalem nyobain motor berenti terus shock depan diteken2 gitu, tapi suara cekit2nya gaada, sepertinya bukan dari situ gan. Kalo digituin emang nggak bunyi Bro biasanya, terus pas Ente tes gitu feeling rebound shock gimana enak?, kalo enak ya oli
motor top speed jadi 90 doang kwkw biasanya 110 stdan aja. Kalo top speed berkurang drastis gitu, vanbelt udah tipis, coba buka cek vanbeltnya, kalo vanbelt udah tipis & lemes emang brisik CVT jadinya.
trs utk ngakalin shock depan biar ga keras gimana dong? Volume standar oli shock vario itu 75 ml, kalo mau lebih empuk ya dikurangin Bro volumenya, bisa coba 60-70 ml. IMHO kalo keempukan bahaya Bro pas lagi ngebut, karena motor jadi goyang2 depannya nggak stabil. Tapi kalo pelan enak.
Misi Various, ane butuh pencerahannya nih om mengenai problem di motor ane, langsung aja ya om, vario 150 ane kan sudah ganti ke komstir bambu, dan memang gejala setang berat sebelah udah sembuh, tapi stang ane masih ngebuang ke kanan. Kira-kira itu yang kena apanya ya om ? Untuk tambahan info, ko
iya gan, oblak :shutup: Digoyangin gitu, goyang dikit sih... tp ga ngerasa depan belakagnya.. -------------------------------------------------- Sekalian mau nanya juga nih gan.. motor udah ane pake dua taun dan masih mau dipake dua taun ke depan :wowcantik : cuma sayangnya sekarang motor udah
Gan, ane tertarik dengan poin 3. buat naikin performa matic, tapi krn ane gak terlalu ngerti motor bisa kasih penjabaran yang jelas apa saja yg diganti, mulai dari cvt, koil, injection, busi. itu diganti dengan yg merk apa yg rekommended. kalo gak boleh nyebut merk disinih boleh via pm :malus r
Selamat malam gan, mau nanya. Vario 150 ane saat diparkir ada suara seperti menggelitik di roda belakang, tapi bukan di blok CVT nya, di sebelahnya. Blok tempat masukin oli gearnya. Kira-kira itu kenapa ya? Motor baru 5 bulan :bingung Coba iseng ganti oli gearnya Bro, pake yang bagus sekalian macam
Mau tanya nih Ane pake motor vario 125 led, kalo lewat polisi tidur atau jalan yg ga rata ada bunyi cekit cekit gitu gan tapi ane gatau dari bagian apa. Bunyinya pelan, ini juga ketauannya pas di komplek sepi soalnya. Kira2 ada masalah di bagian apa ya ?? soalnya ga nyaman ada bunyi2 gitu hehe Coba
Halo gan ane baru saja ambil vario 150 dan nasip bagi yg tinggal di kawasan indonesia timur selisih harga jauh dari otr jakarta di tambah lg hanya dijual 1 tipe yaitu vario 150 excusive chrome (dipaketin dgn asesoris chrom2an dan spion yg ada lampu seinnya) sehingga menambah lg harga motor menjad...
Bro mau tanya Disini udh ada yg main kelistrikan di varla nya? Buat vario 110 cw enak nya pake koil aftermarket apa ya yg suhu panas nya tinggi selain yz125? Oiiii Bro sehat? :D, pake YZ250, sebenernya YZ125 udah top banget kok, apalagi dipaduin sama kabel busi racing faito. Alternatif pake koil s
salam kenal, ane pengguna Vario 110 / Generasi pertama. apakah bisa ganti bagasi bawaan ke bagasi HELM IN ? berhubung sering hujan jadi helm bisa kering ? ada rekomen bengkel modik di daerah JAKBAR / JAKPUS ? Salam kenal juga Bro, motor kita sama hehe. Nggak bisa Bro beda dimensi. Kalo mau ya modif
indikasi kalo sudah waktunya ganti komstir itu gimana ya ? cirinya gimana? :bingungs punYA ane 2thn lebih blm pernah ganti komstri :mewek Kalo emang nggak pernah ngehajar lubang gede kecepatan tinggi itu komstir nggak akan pernah diganti Bro hehehe. Tandanya stang mengayun sendiri Bro ke kiri ke
gan, ane mau pake pft atau pfg di v150 ada yg bisa review gimana pemakaian awal di v150 berat atau gak di awal pemakaian..? sekalian nanya harga pasaran pft dan pfg berapaan ya skrg..? Jangan PFT Bro berat, SAE juga lebih tinggi dari standar matic honda. Mending PFG kalo di antara 2 itu, enak bange
Numpang nanya lagi ya para suhu.. 1.untuk km 20rb lebih yg mesti di cek dan servis apa aja ya? Secara nih motor bekas,gak tau history penakaian jg. Rencana mau servis besar. Coolant apa mesti hnti jg? 2.kalo mau gnti roller,bwt kejar akselerasi harian pake yg brp gram ya gan?ama per cvt yg apa jg y
karet nya yang mana ya gan? slide pieces kah? roller baru ganti si tdr kalo gasalah merk after market aja Vanbelt udah jalan berapa KM Bro?, abis bunyi2 gitu ada perubahan performa motor nggak?, misal lebih berat. Piece slide ceknya liat aja jarak celah sama tiang pulley nya, goyang2in, kalo gap
malem om, ane penggunaa vario 125 pemakaian -+6 bulan yg mau ditanya kenapa ya akhir2 ini pas mau jalan dr rpm rendah motor kaya getar gitu kalo udh spm sedeng getar hilang, udh dibawa ke ahas katanya cvt kotor tp udh dibersihin gk ngaruh juga. ada yg tau mungkin makasih om RPM langsamnya udah di
gan numpang nanya pengguna vario 150cc itu kalau jalan pelan kenapa geter banget yan ni motor? geternya bener2 ga wajar Kalo kata Orang Betawi itu bawaan orok Bro hehe, penyakit bawaan V150. Coba pantek kampasnya Bro insya Allah ilang itu geter2nya.
misi numpang nanya agan agan, saya rencana mau cat velg. nah disini ane bingung cara balikin warna cat ke item bertekstur kaya awal begimana ya? maaf pertanyaan gaje, ane kalo macem2 in motor liat kedepannya gan :Yb Pake rubber paint macam plastidip Bro, harganya 200an per kaleng (pylox) di ace. K
Pada bahas vpower yaa... Sekalian mau review pemakaian vpower di vario cw 110 gen 1 deh klo gtu. Menurut ane vpower dibanding pertamax plus yg sama" RON 95. Dri segi power lebih mantepan vpower ketimbang pertamax plus. Vpower gasnya diputer dikit langsung mantep tarikannya.. Tapi dari segi IR