lahh ini tiba" seneng sendiri :ngakaks numpang memantau yah, mau blajar terus nih biar suatu saat bisa jadi pro dalam tuning.. eh iya, bushing bearing tuh gunanya buat apa yah??? *nubitol kira" ada trid / post referensi ga buat kegunaan part" AEG dan jenisnya? nubie coba2 bantu ja
waw begitu yah bedanya.. hmhmm manteb bro kalo bisa saya timpuk ijo saya timpuk juga skrg :D kalo skrg pertanyaan saya cylinder tuh apa yah? silinder itu rumah dari piston gan... dimana piston bergerak maju mundur untuk menciptakan kompresi didalam silinder...kira2 bentuknya seperti tabung gan ni
inbar panjang 300mm gan standar m4 SO dboys..wah kl tappet sih ane blom periksa tuh gan...ntar coba ane periksa dulu... inbar lumayan baru gan..dan ane sdh cek jg mulus..gak ada baret ato apapun jg... cuma masalahnya karetnya beda gan sama m4 biasa..dia lebih pendek, rencana mau coba ganti hopu...
behhh...masa iya..asli nya salju bentuk nya begitu??? waahhhh kuasa tuhan emang tiada batasnya ya :matabelo
ya selama ini gw pake chamber MP5 ya pake karet hop up pada umumnya,kyk merk C.A, JG,and Cyma rata2 da new batch,mank itu u potong brp banyak karet hop up nya? 1/2 nya? pake prometh.daku seh biasa klo utk budjet pahe pake DF,cuma banyak laporan skrg inbar DF banyak yg ngaco.lom daku test lg utk
numpang nanya, anu, kunci L yang bagus merek apa yak? dah korban 3 kunci L buat buka head piston. aus semua kuncinya. kl ane sih kmren beli merk bullock itu gak masalah gan...kuat2 aja ane beli 1 set isi 7 ato 8 macem ukuran gt harganya hampir 100rb denger2 malah ada yg berani ksh garansi loh gan.