nah ini dia trik DIY yang ane tunggu2 dulu pernah baca di otomotif cuma blm berani prakteknya takut malah tambah gak karu2an :hammers yap...kalo gak pada berani,ane siap dipanggil gan......bayarannya sama kok, plus nasi pecel aja.....:ngakak
Sharing aja mumpung lagi ngobrol hetlem yak ( D I Y ) Kalo Mika Headlamp sudah mulai butek ( menguning ) bisa dibersihin sendiri kok, gak usah mahal2.....asal mau rajin dikit....siapin aja... 1. Amplas no 1000 atau 1200 atau 1500 ...selembar cukup = 2000 perak 2. Compound satu cup cukup = 6000 pe
yg biru merek lengkapnya apa gan? 5000klvin,apa gk panas tu,bs bikin kuning reflektor? lampu nbr+ n yg std brp klvin gan? kalo ujan sy idupin jg lampu kabut/kuning. Yap itu Mi...ba gan...yg biru 5000k output sinarnya putih kek hid, tapi tetep standar 55/60 watt, jadi gak bakalan bikin butek hetle
Nambahin ya...kalo rpm nge drop ,bukan gara2 relay gan, kemungkinan ground nya yg udah uzur. Bisa diganti, atau dikasih kabel ground tambahan ( minimal pake awg8 ) . Fungsi relay He..a atau mx.., mengganti / mem bypass kabel set lama yg udah uzur, gak pake merk itu juga bisa bikin sendiri. hasil...
Pengen ganti lampu led.... Beli ....mahal...,gampang putus....tapi.bikin gak bisa...... Ya udah mumpung lagi UN, nyontek aja lah..... Buat seri cukup 0,5 watt dari aslinya 5 watt Buat rem nya, cukup 1,5 watt dari aslinya 21 watt... Lumayan lah....next projek...lampu plat nomer....sein....
Gan, suhu ideal mesin kan di 70an derajad ya? kalo di konversi ke penujuk suhu dashboard jarumnya di posisi mana? punya saya jarum paling di garis c, paling tinggi (cuaca panas n ac nyala) jarum di 1/4-1/3. saya coba ukur suhu dengan thermometer digital dengan sensor di tempel di body radiator, s...
waah ane baru sempet post lagi, setelah lama cuma pantau dan nyimak aja hehe.. btw ane juga pake ferrite, pake punya T*K, yang mumer, pake 2 buah, di deket coil sama di deket busi (ujung-ujung) efek nya sih ya sesuai lah sama yang di brosur2 nya.. oiya, ane ada dikit masalah sama vario 110 cw a
kalo memang tujuannya untuk menaikan kompresi lebih baik menggunakan turbo charge. mobil2 yg menggunakan turbo rata2 kompresi standarnya rendah. memang kondisi keong turbo gak muat diruang mesin espass, tapi bisa diakali dengan turbo elektrik ditambah modul turbo timmernya, bisa kita atur ditimmer
Ini alamat lengkapnya, sapa tau lagi ada yg nyari poles mobil sekalian betulin penyok kayak ane juga gan : PT.Fontana Indah Motor Jl. Gunung Sahari XI No.21 (gang lilin) Jakarta Pusat Nomor : 0822 6000 1127 Email : chevrolet.fontana@gmail.com Facebook : Chevy Fontana Twitter : @ChevyFontana Jiahh
wkwk, si semar lagi hilang kendali gan,, sabar aja sejak hari jumat kemarin, tanpa proxy cuma bisa buka kaskus doang, google fb twitter ga bisa.. pake proxy jadi bisa, walau muter terus si mozilla apifox di blackberry ane 9330 juga ngadat, bbm pending, whatsapp pending, twitter sama sekali gak mau
td ke bengkel diservice, ga tau bakal banjir lg gak, karburator kit belinya di mana gan? Ini abis diservice sih mayan enak, tp klo lepas gas kadang2 ngedrop gitu rpmnya, n stationernya gak stabil, ane mesti balik lg neh. itu tadi diservice karbunya di bongkar gak gan ? kalo menurut ane sih gak
Mau tanya nich Buat agan ade, agan kevin, dan sesepuh lainnya disini. Berdasarkan pertanyaan saya di beberapa page sebelumnya kira2 nich kalo ane ganti busi apa bs top speed naik dikit? kalo ane sih ya gan, vario 110 saya, udah saya kasih racun2 sbg berikut : -volt stabilizer (xcs hurr*cane) -nan
wah mobil ane kadang nyusahin neh, klo abis jalan jauh paginya, sorenya kadang2 susah idup sampe bau bensin, dulu ga sampe gitu, apa settingannya berubah2 sendiri yah. bisa sampe setengah jam sabar2 nungguin sampe bisa idup lg, padahal kadang penting buru2 berangkat. klo mobil laen yg pake karbu ap
maaf Gan chevyd12577 kalau mau nawarin jasa silahkan di FJB jangan di forum ini, resikonya ID agan nanti di banned sama yang punya KASKUS terima kasih :shakehand2 susah om udah bawaan orok.....biar dah ditimpukin bata juga ngeyel aja....mestinya nyari simpati, malah orang jadi antipati.... kalo di
gabungan donk gan, ane baru beli espass neh 96 mesin kondisi bagus dsb..Cuma kemarin perbaikin AC gara2 kondensor kurang besar karena double blower kynya gak pernah dirawat yg punya :capedes + ganti coil dan juga tune up mesin dikit biar tarikan greng. Perbaikin AC dsb kena 900rb dan ganti coil, fi
klo ane zebinya keluar asap putih n air netes ya iya, tp klo agak susah starter (pas mesin panas) 1-2 kali agak panjang baru nyala bisa keluar asap item sedikit juga (pas baru ngelihat waktu distarter mekanik di bengkel kaki2 kemarin2), abis itu ilang asapnya, apa banyak kotoran di mesin yah (krn
agan agan skalian....,kalo klep pcv n blow by gas di espass ntu yg mana n dmana ya? soalnya ktnya jg,kalo ada asap putih tipis or tebal di knalpot disebabkan sil klep or ring piston or pcv or blow by gas yg sdh kena., trus cara tes masi bekerja baik cmana? kalo pagi2 keluar asap putih trus air nete
sebelah kiri mati hehe kebetulan jg crossover pas rusak satu jg, sementara denger sebelah aja dulu seperti sebelumnya. hadeuhhh....:hammer maknyos dah......sayang nya player sekarang belom bisa muter flac....
yap sama gan 6,5" juga, standar split emang 6,5" rata2...(ada juga yg 4,5") lobang yg di plat pintu buat masuk magnet nya aja gan, tinggal gedein lobang doortrim nya aja... untuk ukuran ring nya : dia luar 17.7 cm, lebar : 1,6 cm, tebal : 1,7 cm. yap kalo dah beres mah sukur dah...
Ini klo gedein doortrim jg percuma gan, soalnya lobang doortrim nempel sama lubang plat, klo doortrim digedein, nyangkutnya sama lubang pelat, jd rasanya diganjel 2 ring aja deh nanti.. yap..coba copot dulu doortrim nya....masukin speaker ke lobang plat...( harusnya masuk 1 -2 cm dari magnet nya