Beli slip on gan, kalo lehernya custom tapi gedein dikit pipanya Oh slip on. Tarikanya gimana gan pake slip on + leher custom?
http://s.kaskus.id/images/2015/10/31/8286627_20151031092756.jpghttp://s.kaskus.id/images/2015/10/31/8286627_20151031092842.jpghttp://s.kaskus.id/images/2015/10/31/8286627_20151031092925.jpghttp://s.kaskus.id/images/2015/10/31/8286627_20151031093012.jpg Salam kenal Dari cimahi Knalpotnya caem b
Bertiga dengan KSR, asyiKKK keliling kampung :ngacir :ngacir2 http://s28.postimg.org/5xmp1b73x/kawasakiksr.jpg Tagline nya "KSR Motor keluarga" :ngakaks
ane juga sama demen nya yg old version ane ada temen sih di bdg yg mau jual old tapi harga nya ga tahan ada biru 2 pcs dan merah 1 pcs wa aja ane bakal ngobrol 081311122555 CARI KSR OLD Misi gan, kebetulan ane masih nyari KSR old nih.. Sampe skrg belum bisa tidur karena gk nemu2 jodohnya :b
Selamat malam agan2. Ada yg tau KSR mau dpt facelift nggak ya? KLX sama Dtracker yg baru udh keluar. Lebih seger bikin ngiri ajaa hehee Sepi yah thread nya... Kaga tau gan, blm ada gosipnya KSR mau keluar versi baru, Entah kl yg lain ada yg pernah denger soal ini. Kl D-Tracker dulu emang pernah a
Akhirnya nongkrong di garasi juga nih si imut gahar, masih standard ting ting. Ambil yg pro krn ternyata koplingnya enteng bgt. Thanks buat masukan suhu2 disini... Kalau ada grup WA atau BBM kalau boleh ane join dong :iloveindonesias
@eaglow PM error. Ane posting dimari aja ya 😁 masalah getaran memang common problem buat unit baru. Karena kebetulan ane punya ksr yang second dan dari pertama make sampe sekarang, ga ada gejala getar berlebih. Entah karena knalpot yang freeflow atau faktor lainnya. Ada yang bilang ganti knalpo
-electric starter kl masang sendiri sekitar 1,5-2jt -model disk cakram beda ( pro model wave disk nya ) kl beli accecoris model wave 600-750 -yg pro include kopling seharga 500-600rb -new decal -pasaran 2012 sekitar 13-15jt tergantung lokasi & kondisi taun 2014 second up to 17jt tergantung
Cari seken ga dpt2 akhirnya tadi iseng mampir ke dealer, eh ternyata harga barunya udah naik lg. :bingungs Ditawarin stock 2012 ada potongan 2,5 Jt. Minta pendapat senior2 KSR disini, worth it ambil yg 2012 atau yg baru sekalian ya? Beda antara yg 2012 sama yg baru selain electric starter ada lagi
Pengalaman saya, dulu biro jasanya mentok di beberapa dokumen such as Form A, terus dokumen tes fisik, bea cukai bla bla bla. Kurang lebih 8 dokumen. Yang jelas, waktu beli second ya enggak dapet semua dokumen tersebut. Adanya cuma stnk, bpkb sama faktur. Kata si biro jasa (aka kata samsat), dea
Ga mungkinlah dealer ga tau. Kan ada dokumen lengkapnya kalau itu CBU. Pas ane mau mutasi aja, Samsat request dokumen CBU 8 biji (yang dipegang oleh dealer asal) :o Semoga cepat turun ya :beer: Masih hunting2 KSR second di kota ane nih, sempet nemu tp plat luar kota, cari2 info soal mutasi d
Gan ane dah info ke bgn SA jd untuk kalian yg ada masalah sama rem belakangnya mohon info via PM ke ane yah beli dmn nnti ane akan koordinasi dengan bengkel tmpat agan beli untuk dilakukan perbaikan.. Itu rem nya ABS beneran atau Asal Bisa Stop gan ABS nya? Haha... bahaya tuh kl bermasalah di ja
yah simplenya yg ane rasain beda dengan hasil cuap2 di blog hahahaha..ga seindah itu..untuk settingan dri pabrik masih ngaco banget jadi harus stel ulang , klakson bunyinya malu2in...drpd malu mending main knalpot..blar!!!:ngakaks , dan untuk rem nya...asli pengen ngamuk...rem depan gw kadang dipe
hahahaha VIAR baca nih uda pada ngeluh semua..kalau saya dianggap rewel perihal buruknya service...liat lah teman2 di sini pada gmn hahahhaha:ngakaks :ngakaks bro Jave..namanya jg blogger...pihak ATPM ngiklan so pasti ngomongnya yang bagus2..org ada simbiosis mutualisme...nanya tuh ke user2...ka
Indeed. Mungil tapi gahar :o Yang paling cepet apa ya..kampas rem mungkin. Sisanya standar aja kok. Ya intinya ksr minim trouble kalau masih versi standar. Tahun 2012 biasanya kisaran 15an om, tergantung kondisi juga :o Kebetulan ane pernah ganti dari F ke B. Musti cabut berkas dulu, baru mutasi
Salken Agan2 KSR rider, ane lagi cari2 info, pengen punya supermoto ketemu info soal KSR si mini ini. Awalnya pertimbangin antara Dtracker atau KLX ganti ban, trus tau soal KSR jadi masuk pertimbangan juga. Lucu juga nih imut tp gahar ya. Nah ane mau nanya, kebetulan ada yg mau jual second di kota
ane di belakang bank indonesia gan, keprabon. pake viar juga baru seminggu ini. Ini motor soalnya nerusin aja punya almarhum ane gan (curhat dikit hhe) kalo service ane ke mekanik ane yg biasa nanganin motor cina basis gl. kalo mau boleh ngobrol ngobrol gan biasa ane suka nongkrong sama anak miner
salam kenal gan ane pengguna tx 2013 (body lama tp mesin persis cx 150) kota solo menurut ane dgn harga segitu worth it kita dpt motor trail. kalo masalah mesin ane ga ragu soalnya ane lumayan paham sama mesin si viar karna ane user minerv* dan kedua merek ini mesinnya sama kayak gl . cuma saran a
review singkat bray untuk performa mesin viar cross x 150 sdkt inferior dibanding klx 150, spesifikasi pabrikan viar cross x 150 punya daya 7.5 kw torsi 9.8 n.m sedangkan klx 150 punya daya 8.6 kw torsi 12 n.m, di lapangan dua dua nya bernafas pendek 11 12, spy tenaga viar cross x 150 lbh joss, cd