kayanya mendingan jangan gan. nanti catnya malah jadi kilap Ane pernah denger kalo doff mah pake sunlight aja wkwkwk
Saya juga pake papapitstop, udah bolak-balik ke bengkel a - z, setting piggy by feeling, ujung2xnya nemu yang pas setelah setting via dynotest, he3x. Udah banyak kok yang pake rumah roller standar dimodif gitu, om mafio pasti punya rekomendasinya, :) Masalahnya mreka juga gak merekomendasika
Coba aja,japri di IGnya mafioso minta request dipajang t**ped posisi di jakarta ? Ke AJM om, mereka punya dynotest, sekalian minta setting piggybacknya. Ane surabaya om. Ntar ane request ke mafioso om biar beli dynotest. Mumpung ownernya lagi intip2 disini :nohope: Salam sungkem dulu o
Nah maka dari itu om. Susah bener cari settingan. Lebih susah lagi cari waktunya buat ke bengkel hehehe. Kalo ganti ratio yg lebih besar om? Ngintip spec nya dong gan :o roller brapa gr, variator apa, torsi brapa rpm, delta pake punya apa :think: Btw variator ane masih setandar tinting belom se...
Setting piggyback mah lebih baik ke bengkel yang punya Dynotest om, biar lebih akurat. Nah itu gan, ane nguli senin-sabtu. Bengkel biasanya minggu tutup :nohope:
sama om...saya juga sprint gak boreup cuman genti knalpot open db.killer, cvt include roller, kopling, vbelt n piggyback genti..kalo setinggan pas antara piggyback dan pengapian..,saya bisa jalan 130Kpj tapi ngeri sendiri jadi sekarang alon2 aja asal lancar :D Ini nih yg bikin gak bis tidur. Lari
Sepertinya relatif sama indikator lampu nya di tiap piggy om, kebetulan belum coba papapit punya. Pertimbangannya lebih ke sign/kode boros/irit. Memang perlu waktu utk dapat settingan yg di tasa pas om, suara padat, tenaga isi, FC pas.... Pagi ini pun ane masih coba geser balik di bensin. Pengen b
Ow gtu gan, makasih info nya, Di playscoot gan, Salam ke benny gan kalo maen kesana lagi. Jangan lupa maen2 juga ke mafioso deh :o
Coba cek settingan piggy om, kemungkinan setelah bore up kebutuhan bensin vs pengapian sdh berubah dan posisi setting nya belum pas. Umum nya lampu indikator piggy bewarna biru saat seeting dianggap pas (antara udara,bensin&pengapian), merah boros tenaga kurang, slightly nembak, hijau default.
malam gan, izin share, kendaraan S125 Iget, ane waktu itu dari bengkel non beres di daerah SBY, service CVT plus ganti oli, pada saat bongkar CVT, Mekaniknya nawarin ganti Per CVT LX150, ane iyain aja, kata mekaniknya, tarikan jd enteng pas tanjakan dan gas respon, dan Bener gan, ane cobain tarik...
Oh ya pake malossi potong2 kabel? Setau ane plug n play, atau agan salah beli boreup kit? Dulu ane pernah pake malossi di 2V bener2 plug n play kitnya... Potong kabel gan. Harus ada beberapa kabel yg dipotong
ada kemungkinan ada problem di electrical tuh.. bisa jadi piggy nya ga kompatibel atau settingan di rpm tingginya bermasalah, atau koil yang ga mau naik sampe rpm mentok. btw pake blok malossi kenapa ga pake piggy malossi juga? tentunya jauh lebih optimal daripada papapitstop... ganti gear ratio
Suhu mau tanya dong, motor ane sprint 3V specnya bore up malossi 183, delta cluch malossi, roller dr pulley 12gr, per torsi 1200rpm, piggy papapitstop, injector 10hole. Variator masih standar. Yg mau ane tanyain, kenapa ya pas udah 105kpj, mau naek ke 110 tiba2 motor ane jadi kaya keabisan bensin...
mastah disini ane mau tanya dong. cara ubl m8 verizon itu gimana? emang harus pake sunshine? kata temen ane sunshine cuma dipake buat s-off doang
sekarang pertanyaannya, ente kapan move on ke dota 2 gan :hammers ane kasih kortingan arcana deh :o tangina bobo, mid or feed :ngakaks
yg jelas fesen itu itu muter" gan :ngakaks yg jaman dulu dipake lagi dijaman sekarang dg tambahan modifikasi :hammers
sby endi gan? :ngakaks nang sby warkop tambah akeh ae :hammers warkop yg sesuai sama hati aja gan, nama itu doa :o