setau ane kalo udah mata minus itu gak bisa sembuh 100% gan ... apalagi yg udah silinder .. mungkin tingkatan minus nya berkurang, contoh awal nya minus 3 setelah di terapi jadi minus 0,5 .. cmiiw ... :malus apalagi kalo mata minus karena faktor keturunan dari keluarga ... sering2 gadoin wortel
jangan kan 40rb .. ane kena razia "dadakan" polisi2 yg ngomong nya jawa2 medok yg mungkin ditugasin ke Jakarta, ane kena di Rawasari ke arah Apart Green Pramuka, gara2 ane lupa bawa SIM+STNK kena berapa tebak ??? GOCENG = LIMA RIBU RUPIAH ... :ngakaks mental nya ga jauh sama gembel gan ...
akooh cemalem atit jd nda bica kopdal kakaak..http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/04/15/3900118_20130415061400.GIF muphin akoh eaaaa..http://www.gambar123.com/pic/em/peace.gif bwahahahaa.. ---------------------------------------------------------------------------------------------------
ane udah tambahin oli shock vixion ane ditambah sbotol di bagi 2 kira2 takeran segit udah pas gan? kalo dulu jaman ane masih pake beat nih om, jujur ane ganti per shock nya pake karisma punya ... terus oli shock nya ane pake merk apa ya lupa eike ... :malus terus di mix sama sisa oli gardan
sedikit review utk pengguna motor matic disini : * ane pengguna vario 125i * velg standar bawaan pabrik * kaki2 standar pabrik * ban rekomendasi dari ane, nih : - depan : fdr sport xr (soft coumpound) ukuran 90/80 - belakang : fdr xr evo (medium compound) ukurran 100/80 gambar kiri : fdr sport x...
kita sebagai pembeli juga harus teliti juga gan ... apakah salah price tag atau tidak .... jika sudah benar dan tidak sesuai dengan price tag yg tertera, kerjain aja kasir nya ... :ngakaks ga jadi beli aja ... terus ente langsung pergi ... biar jadi pelajaran mereka juga ... ane di retail kerja,
Oli motor bebek atau biasa yg di pake j*mb* itu SAE 10. Cari oli yg lebih kental kl mx biasanya kisaran SAE 15. Bisa pake enduro racing (20 40) itu hrs di campur lg yg lebih encer agar dpt SAE 15. Kl ane kmrn pake oli mesin mobil SAE 15 40. Jumlah penyesuaian bro, kl dr pengalaman kmrn biasa juml
Iya sih bro bener, cuma ini ane berhubung gaada kunci2 krn gw di Malang ini buat kuliah jd yaa alat2 kaga ada yg dibawa, hmmm gini deh, oli buat shock motor gw mx dengan berat pengendara 55kg pake oli nya apa tuh ya? Apa oli dr abang2 shock atau pake kata Satya n Dhika oli gardan matic atau Enduro
Kl kenceng apa ngga jgn salahin gw, salahin si juanda tuh yg plg depan. Gw kan di belakang yg kamerain. Kayanya kmrn konstan 90an degh ngga lebih. :ngakaks :ngakaks :ngakaks kampret banget emang semalem ...
sekalian dah hahaha :malus ijin gabung ya semuanyaaa :malus nama : Krisna motor : Satria FU SCD2 domisili : Bandung komunitas : Fukas Reg. Bandung Quote : yang penting mereng~ maap kalo kagak bisa dtg kopdar :Yb berhubung lokasi yang jauh :hammers mohon bimbingannya ya suhu semua :malus disini
mane dar ... :ngakaks apaan lu, gw aja paling belakang :shutup: pada kenceng banget, yg matic gw doang ..lainnya diatas 150cc ... :berdukas mana ada di video ... :ngakaks masuk malem gw pak ... sabtu deh kita menongkrong gembira di merak .. sampe tua gpp deh asal jgn kaya juanda ... tua di merak...
sebenernya ane jg pengen join ringkus tapi domisili ane di bandung :hammers gaenak kalo kagak pernah ikut kopdar hahaha :hammers wow desember ngikut dong :capedes rumornya sih gitu makanya ini mau memastikan hahaha :ngakaks disana ada yg nyewain safety gear gak sih? kalo nyewain sih setau ane ga
Beda motor udah pasti beda jeroan shock bro kaya lubang suling, kekerasan per, bobot motor dan bobot si pengendara. Itu semua pasti beda campurannya. Kl gw sich ngerjain sendiri, nyeting sendiri jg. Jd kl ada yg kurang2 gw bisa tau olinya kurang encer atau kurang banyak. Kalo rumusnya setiap motor
oh makasi ya gan :malus soalnya kata temen ane skrg kudu pake wearpack :capedes mau nyoba kesana soalnya, bahaya kalo di jalan terus hahaha :ngakaks makasi banyak gan :toast sama sama gan ... kita di ringkus tiap 2 bulan juga ada agenda rutin trekday ke gery mang ... mungkin nanti desember ..
malem suhu2 sekalian :malus mau numpang nanya nih mungkin ada yang tau :malus kalo mau coba trek gery mang subang sekarang kudu pake wearpack ga sih? :hammers abis denger2 kudu pake wearpack sekarang :capedes sama biaya masuk motornya berapa ya? :hammers makasi suhu :malus suhu disini anget gan .
Aih ga sabarr :matabelo Ini salah satu impian ane, harus ane kejar nih :matabelo Siap gan! Jadi terbakar asa ane :cool Tp diciputat sini jarang gan ada puteran gitu :malus paling2 adanya fly over ciputat yg aspalnya rata namun berpasir :ngakak Terimakasih gan atas tanggapannya :malus Ane sen