btw... yang protes akting pemainnya plis deh. Dalam sejarah star wars gak bakal ada pemerannya yang dapat oscar atau sejenisnya. Dari dulu aktingnya itu datar-datar aja. Tapi who cares ? ini film nerd. Butuh sedikit fanatisme buat nikmati story-nya. Selama tidak ada flaw yang gawat di story nya, ...
- film star wars yg atmosfir nya kelam - suka scene waktu tentara rebel pada kabur takut sama lord vader,badass bgt di scene itu darth vader nya sayang ane lebih sering gak nangkep soal karakter dan segi ceritanya,kayak waktu kapal mereka jatuh di tempat bapaknya jyn baru sadar ternyata rencanya ny
Gk ada pilihan lain yah?selain er6f motor yg 400~1000cc FP enak diajak jalan AMA istri Cmn kendala suara AMA miring2 krg enak maklum sport touring kyknya hehe @ agan atasnya agan iNi ya nunggu khilaf n jadi kanjeng Dimas aja d gw. kalo CBR 500r ITU mesin 2 cylinder Sama Kaya er6f or n donk? HP k
Kbneran bahas minyak kopling.. minggu kmren sunmorian, ama monster 1100.. trus kena macet menjelang siang.. temp ampe 108.. trus kopling ane (848evo) kok jd krasa berat bgt pdhl dah gnti clutch slave.. tp tmn ane yg monster malah nge loss pas udh kpanasan gtu.. kok beda gejala ya om? Kira2 buat y...
paling top itu www.ducati.ms dan www.ducatimonster.org dapat banyak barang miring disitu. contohnya shock depan ohlins "cuma" Rp 8 jt, kaliper M4 monoblok cuma 4 jt. dll dll. Rekor gue dapat monoarm 796 hanya $75. eh pm nya penuh tuh
hiks. gue telantarkan tuh blog :(. lagi banyak kerjaan dilapangan. blum sempat update. justru kebalik. harga part ducati lebih murah jauh. Gue bikin motor itu murah-murah selalu. Carilah di forum - forum. Brotherhood di ducati forum itu luar biasa. Kalau ada orang yang modip, banyak bener bantua...
Misi suhu, nubi mau nanya nih.. rencana 2017 mau beli moge kira kira rekomen apa ya yg 600cc aja.. antara cbr zx atao r6.. n kalo bisa plus minusnya apa aja ya?? N kalo misalnya minat ada tempat test drive atau apa gak ya? N dealer yg ada unitnya dmna gan? Thanks suhuu, maap bawel :D kalo minus si
untuk ducati ,minyak kopling sama minyak rem itu sama gak bro??biasanya pakai merk atau minyak apa ya untuk kopling nya kalau kebiasaan gue kopling dot 3 hi temp, rem dot 5. memang agak beda ama manual book yang dot 4. alasannya, kalo macet, ntah kenapa kopling gue lebih suka loss kalo pake dot 4.
ducati mah semuanya rewel wkkwkw. cuma yang radiator cenderung lebih rewel dari yang air cooled. 999 sih sama aja kayak duc lainnya. ya troublenya paling rembes, kiprok dll :D gue kebetulan punya monster 1000sie. armnya gue ganti dengan S4R. plug n play 100%. shocknya aja masih pakai asli M1000s...
Karena blm ada kenalan bengkel moge di jaktim sini, akhirnya tadi coba dibongkar sendiri ama orang saya yg kebetulan pernah kerja di bengkel KTM...ternyata tanki bensin kemasukan air. jadi kuras total dah semua tanki, fuel pump, injector, dll. Sekarang sudah aman...mesin ga mati2...tarikan oke. Tap
sudah ane coba bro...bongkar plat juga..tapi masih lengkat tuas kopling nya..itu ring yang bergerigi harus di amplas sampai hilang karat nya ya?? :D atau masalah di slave clutch nya ya?? ini terpaksa cuman manasin motor nya aja..:( pas dibuka, platnya basah nggak? Kalau kering, gak mungkin lengke
Klo nembak2 gtu ada efek ga bagus nya ga om? Ane jg gtu klo lepas gas, nembak2.. tp klo lg ngegas sih ga ada nembak.. ktnya msti psang/ganti pcv biar bisa d atur debit bensinnya.. thk om suhu ya boros aja sih. kalau sampe ngerusak sih nggak. motoGP itu semuanya nembak pas masuk tikungan lho. Kala
kering / basah juga brebet tarikannya, jadi susah bedainnya, kalo pas lagi idle digerung, naeknya telat kaya keselek, trus pas rpm nya turun dan ampe drop di bawah idle dulu trus baru nanjak lagi ke rpm idle, dan knalpot gak nembak sama sekali pas engine brake, itu terlalu basah settingannya, kalo
krna d tekan cukong polri nya,makanya ane blg ini ras babik di genosida aja :shakehand tega loe gan mau basmi habib
Permisi...newbie mau numpang tanya... Jadi ceritanya saya yg udah lama ga pernah naik motor ini tiba2 kesambet beli cagiva raptor 1000cc krn kebetulan ada yg nawarin kondisi bagus dan full paper. Kondisi standar semua oke, cuma knalpot ori suaranya halus bgt jadi gatel deh ganti knalpot custom sli
weh ente ada dua om, naked juga? dapet dari mana akra slip on nya om penasaran pengen nyoba, bundlingan emang rata rata 12 jt ya, mana tau kalau 15 jt dapet lebih dikit dari slip on wahahaha baca baca di mari ternyata banyak trouble ya ducati, malah katanya ducati DUKA TIADA HENTI hehe ente posis
kebetulan kan gue pake 1098, knalpot kita sama tuh bisa tukar-tukaran wkwkkw. gue pake akra slip on. Intinya sih kalau hanya 12 jt hampir pasti slip on. Suara mungkin beda, performance jangan berharap banyak. Sayang duitnya bro kalo ganti knalpot hanya buat suara. dalam 1-2 minggu dah kedengaran...
kelebihan termig adalah dia sediakan ecu dan filter sebagai satu paket dengan knalpotnya. Jadi performance jelas lebih menjanjikan. kalau pake akra atau lainnya kan mesti re-flash ecu ( ongkos lagiiii ) dan belum tentu bisa pula bengkelnya. Re-flash ya, bukan cuma setel setel doang. kalau budget...
Om mw tanya neh ada yg tau setingan CO (C1, C2, C3, C4) yg edeal buat yamaha R6 dgn knalpot rac Full sys itu yang namanya setting sebaiknya di lakukan diatas Dyno di daerah dimana motor itu dipakai. Beda daerah, beda settingan. pegunungan dan pantai beda