oh iya pnp klo pakai S4RS??.dulu beli dimana arm nya? import kah? dulu gue beli di kaskus wkwkkw banyak koq yang jual limbah disini. Pug n play di jamin. shocknya aja sama
untuk S4 maksudnya.klo yang 1098 gak ada masalah..palingan sering2 ngecek aki oo kalau S4 916 ? iya dia masih kayak Monster 1000 gue.. Choke kiri atau kanan ? kalau Monster gue chokenya kiri-kanan. Yang kiri kalau pagi hari susah nyala, yang kanan kalau lampu merah pas panas ( biar gak stall )
hoax nih bro. baca aja beritanya : melapor sebelum impor :D :D lha kalo lapor sebelum impor mah namanya impor resmi, bukan bodong. kalau bodong itu motor selundupan. impor gelap gak ada ceritanya motor bodong bisa jadi isi kecuali pemutihan kayak tahun 2000 dulu
kebetulan baru ambil 1098 (no problemo sampai saat ini...mau tanya..untuk S4 kenapa idle nya rendah ya bro...jadi harus di choke..kadang berkali starter baru nyala..apalagi klo dingin :D 1098 bukannya gak ada choke nya ? kalau masalah idle nah sama, harus setel lalu reset TPS nya ( kalau punya
Dapet nih om workshop manual 848 2008-2010 (not evo).. buat reference http://www.media**fire.com/?jzkddtimdum (hapus tanda bintang) thanks bro. gue koleksi ginian nih. dah ada beberapa mulai era 916 keatas. lumayan buat referensi kalo ada yang trouble wkkwkw
Salam kenal dan mohon ijin ikutan nimbrung buat para senior disini. Ane lokasi di BSD dan sekarang nunggang zx636. kalau ada konkow2 boleh dong diajak2 sekalian tukeran ilmu. Sama kalau ada yg pengalaman pake zx636 kira2 apa aja yg harua diperhatikan dalam perawatannya. Maklum br sanggup angkat sec
Laporan lanjutan bos victor, sesuai petunjuk, nunggu suhu mesin 75℃, langsung screw angin2 masing2 dibuka sekitar 3/8 (sampe rpm idle 1300-1400). Habis itu langsung reset tps via jpdiag. Tes jalan kira2 15km, aman semua, knalpot gak meledak2, throttle konstan. Pulang tes motor langsung masuk ga...
wah mantap ada service manual, ane dpt donlod nya cuma spareprt manual.. http://s.kaskus.id/images/2016/11/02/134388_201611021257470981.jpg coba googling. gue kebetulan gak punya 848 evo. berguna banget buat yang demen kutak kutik. gue coba cari deh ntar linknya gue taruh disini
bukan yang itu. dia letaknya dekat sensor. bentar gue upload download aja service manualnya. gue adanya yang 1098 tapi mirip sih. 33 MB. Jadi ada 3 macam manual : user manual ( pas beli motor dapat, sparepart manual, dan service manual. Nah service manual ini buat bengkel. abis baca langsung bis...
Lapor bos victor, soket connector rpm sensor sudah dibersihkan pake contact cleaner dan dilap sampe kering, ditancepin lagi, tapi rpm idle tetep ogah naik, masi di kisaran 1000-950. Apa kira2 ada cara buat setting rpm idle biar bisa ditinggiin dikit yak bos? Btw bos victor ikutan DDOCI ke tur pah
Malam gans gans... Baca2 sepertinya ndak ada yg pakek / tertarik honda seri 650f ya ... Ada masalah atau ... ? gue cuma pernah test ride. nih motor bagus sebenernya cuma ya itu dia. muahaaaaaaaaalll. Rp 235 jt kalo gak salah. Harganya agak agak bikin goyang karena harga segitu banyak pilihan, bisa
Baru mau dibersihin, hehehe 😁 iya, konektornya segi empat gede. sisi kiri motor dekat aki. lepasinnya agak perjuangan. ruangnya sempit bener. ditahan pake baut 1 yang susah bener jangkaunya
Istimewa emang suhu ducati yang satu ini.. thanks berat bos victor. Besok coba saya ubek2 bersihin rpm sensornya.. btw ini rpm-nya pas idle gak stabil bro, pas distarter sekitar 1500-an, terus perlahan turun ke 1200-an, kalo dibiarin turun lagi ke 1000 terus mati. Sehabis kabel odb dari ecu saya g
Berarti mndingan cuci sndiri ya om.. Wah kalo kena ujan berabe ya.. mana skrg ujan mulu lg.. Thks om pencerahannya jangan sekali kali hajar banjir pokoknya. ECU ke tanah itu jaraknya paling 30 cm.
Kalo penyebabnya abis cuci motor, kira2 ada tips ga om buat cuci motor yg baik n benar? Apa rekomended d bawa ke tmpat cuci motor biasa? Owh d jatim toh.. kirain jkt Met kenal om percaya atau nggak. Ada teman yang dari beli motor ducati panigale sampe sekarang gak pernah dicuci saking takutnya
TPS memang hanya pakai jpdiag. kan sebenarnya TPS di reset itu agar ECU ngerti pada saat langsam, patokannya sekian. Kalau TPS nya terus terusan error bisa jadi sensornya kaco.Tapi jarang banget terjadi. Gue belum pernah liat DTC P0120. coba gue cari tau nanti masalah tps error, jangan terlalu b...
1. itu gue yakin ada hantunya :D :D asli gue gak pernah nemuin. Just kidding. biasanya kayak gitu ada yang korslet. Tapi korslet pun gak mengakibatkan fan nyala. Fan nyala itu dari ecu pada saat suhu tertentu. 2. iya itu jelas tekor 3. diagnosa paling gampang dan murah : coba ganti semua sekring...
kasian bro victor akun lama kena banned... pasti gara2 nongkrong di trit sara hadir lagi :D yoi. kesel gue soalnya banyak bener akun "serupa" pake nama gue :(. gue ngerusuh aja sekalian biar di banned :D balik jadi newbie aja :D