Permisi...newbie mau numpang tanya... Jadi ceritanya saya yg udah lama ga pernah naik motor ini tiba2 kesambet beli cagiva raptor 1000cc krn kebetulan ada yg nawarin kondisi bagus dan full paper. Kondisi standar semua oke, cuma knalpot ori suaranya halus bgt jadi gatel deh ganti knalpot custom sli
weh ente ada dua om, naked juga? dapet dari mana akra slip on nya om penasaran pengen nyoba, bundlingan emang rata rata 12 jt ya, mana tau kalau 15 jt dapet lebih dikit dari slip on wahahaha baca baca di mari ternyata banyak trouble ya ducati, malah katanya ducati DUKA TIADA HENTI hehe ente posis
kebetulan kan gue pake 1098, knalpot kita sama tuh bisa tukar-tukaran wkwkkw. gue pake akra slip on. Intinya sih kalau hanya 12 jt hampir pasti slip on. Suara mungkin beda, performance jangan berharap banyak. Sayang duitnya bro kalo ganti knalpot hanya buat suara. dalam 1-2 minggu dah kedengaran...
kelebihan termig adalah dia sediakan ecu dan filter sebagai satu paket dengan knalpotnya. Jadi performance jelas lebih menjanjikan. kalau pake akra atau lainnya kan mesti re-flash ecu ( ongkos lagiiii ) dan belum tentu bisa pula bengkelnya. Re-flash ya, bukan cuma setel setel doang. kalau budget...
Om mw tanya neh ada yg tau setingan CO (C1, C2, C3, C4) yg edeal buat yamaha R6 dgn knalpot rac Full sys itu yang namanya setting sebaiknya di lakukan diatas Dyno di daerah dimana motor itu dipakai. Beda daerah, beda settingan. pegunungan dan pantai beda
nah itu mitos. 1000 cc apa dulu. Kalau 1000cc sport sih jangan tanya. memang diciptakan bukan buat jalan pelan kayaknya agan masih awam masalah kategory moge : 1. Sport. Jelas kan artinya. bukan buat jalan pelan. Power is everything. Anything less than 120 hp silahkan ke laut :D :D. 2. Streetfig...
Selamat malam gan, salam kenal.. sy mau nanya di jl panjang yg bsa megang yamaha R1 bengkelnya siapa ya, soalnya ud coba nyamper kebeberapa disana pd ga brani megang... Thanks. jangan berpatokan pada lokasi gan. Kalau moge, servis jauhan gpp asal puas. banyak koq yang bisa megang R1. gue dulu dari
gue pernah ke dieng. Kalau cuma tanjakan segitu sih ninja 250 juga gak masalahlah meski boncengan. Gak terlalu ekstrimlah. Kalau mau lari 80 nanjak ya semua motor diatas 600 cc pasti bisa meski bebannya 150 kg plus box gede gede. Kecepatan 80km per jam itu cuma gigi 1 jalan biasa atau gigi 2 jal...
gan mau nanya nih, sebelumnya sorry kalo pertanyaan ane noob banget.. (memang noob banget dunia per-mogean :malu: ) di rentang harga 200-300jutaan kira2 mana yang lebih worth antara CBR650F vs ZX636 :D? karena setelah ane cek di google secara mesin sama2 inline 4, meskipun secara kubikasi CBR650F...
iya benar itu slave clutch coba cek 1 ini dulu bro : liat di tengah plat pessure plate ( bagian yang ada 6 per itu ). di tengahnya kan ada batang / cluch rod yang panjang. Pada saat mesin nyala, kopling itu kan berputar. nah bagian tengahnya ikut muter nggak ? harusnya nggak muter. Kalau ikutan ...
berarti ducati lama aja yang pakai bro? kalau ducati 2011 kebawah, 100% pake slave clutch yang baru juga masih ada yang pake misalnya panigale, diavel ama multistrada. Tapi kayak monster scrambler, hyperstrada, udah gak pake
maksudnya clutch clave ini apa ya bro?? :D...gak paham istilah sayah slave clutch hanya ada di ducati dan mv agusta. itu pun yang sistem koplingnya hidrolik. kalau di ducati baru atau mv agusta F3 yang pake kabel, otomatis gak pake slave clutch. Gunanya untuk mengubah tekanan hidrolik dari tuas
di jakarta ada "komandan". ahli kunci. tinggal kirim kunci asli, di duplikat ama dia, kirim balik. so far dia paling ok. coba googling aja. lokasinya di pusat otomotif sunter. harga 1.5 jt per kunci ( kalo ducati) tapi kalau kunci hilang, kayak ducati ane, motor harus dibawa. kena ongk...
Dgr2 Size nya ada macem2 (28mm, 30mm) yg pling gde pling ok? Klo cnc/stm range hrga d berapa? Thk u om makin gede, makin ringan. yang 30 yang biasa dijual. yang 28 kayaknya buat duc lama. gak pernah liat gue wwkwk. harganya kalo gak salah 2,5-3 jt. dulu gue beli sekitar 1,7 tapi pas $ masih murah
maaf gan mw tanya kl harga hyosung gtr 650 kira2 skr brp yaa? ane tertarik.. pengen tw lebih lanjut.. cm jarang ada yg review.. itu jarang banget lho. gak pernah liat saya. kalau motor jaranf, siap siap repot aja kalau servis
Om.. kalo ganti clutch slave (mudah2an bener namanya) signifikan bikin kopling jd ringan ga ya? banget. lumayan bantu. pakai merk stm yang bagus gue pake stm, cnc sama satu lagi merknya gak jelas. enakan stm.
Coba pasang ecu (stock ecu ex 848 evo 2012), ecu kepasang, di dashboard kebaca "848 racing" wih keren. Tapi begitu distarter gak bisa, kena immobilizer ternyata yak, harus diflash dulu, wakakakakk. Alhasil copot lagi, ganti ecu asalnya. nah iya. soalnya kode immo lama yang dikimpoi d
kalo ga ada bunyi cring cring biasanya ada yg selip bro, dulu ane sih gitu,ane buka kampasnya ada yg abis sebiji, gegara dipake macet macetan parah, akhirnya ane double deh kampasnya yg gosong ama N250 tp dibubut dikit hhahaha, fine fine aja, malah galag. tp itu di motor tua M900 nah bener. mak
ducati = duka tiada henti.... :ngakak nembak itu artinya ada bensin di dalam knalpot. asalnya dari sisa bensin yang tidak terbakar di mesin, masuk ke knalpot, lalu meledak karena panas. stepnya : 1. coba cek bau asap knalpot. Kalau bau bensin, artinya bensin gak kebakar. ( karena sebelumnya gak ...
koplingnya terbuka atau tertutup ? kalau masih tertutup, buka lalu semprot pake kompressor. Umumnya debu debu kopling numpuk dan lengket. Di semprot angin, selesai. Kalau koplingnya terbuka, lalu kena air juga gitu. Kalo habis dicuci koplingnya lengket. Panasin motor sambil tes tuas koplingnya. ...