maaf numpang nanya kalo rantai berisik tu kenapa ya? kilometer udah 800km, pengguna cbr 150r facelift just share pengalaman. mnding ksh oli motor Gan... udh nyoba pke Chain lube...cpek kering di pke jalan kenceng...alhasil rntai serig kering pdhal cuma di bawa jalab kota y panas. pke oli motor...lu
Agan dan suhu.. mau tanya seputar Engine Cut Off. sy bikin Engine Cut off sndri di Cibi k45a kira2 ada pengaruhnya tdk klo sya cut off nya dgn cara mutus aliran Arus ke Koil..? ada 2 kabel ke Koil sya putus salah satu di sambung seri ke relay. selanjutnya relay sy hub ke saklar buat nyala idupin r
Ane pake k45A. Untuk pemakaian yg paling terasa bagi ane mesin jd lebih enteng dan lebih alus untuk riding santai. Selama pake turbo blm pernah geber maksimum sih , maklum di bogor blm banyak yg sedia turbo jd baru isi 2x. Positifnya sih , turbo pake aditif yg tertinggi di kelasnya + booster buat
Hha, lebih ke sarcastic disitu. Nama nya forum bro, nanti ada orang lain yang baca kalimat yang gw quote tsb tanpa dicerna dulu jadinya ngebingungin kan. Jadinya persepsi yang salah takutnya. Makanya gw tanya gtu berharap dijelasin. Gw kan masi awam tentang klotok2 di mesin besar. Hhe. duh.
Konsumsi BBM CBR saiah dari full tank (odo di 4100 km). http://s.kaskus.id/images/2016/09/13/1433482_201609130718520541.jpg Obat kuatnya so far cuma WRX GP 6 RS + Ferrox air filter. Driving style jauh dari yg namanya Eco, hahahahahaha.. itu bukany cuma 445km ya? kan ada komanya. mode trip kyknya.
Orange Gado-Gado :D klo gado2 bs pasang striping Loreng dong.. :D dr dlu minat sma body repsol sayang g kesampean meminangny
gw pernah tanya soal klotok2 (sebetulnya apa sih yg klotok? paling suara gemericik keteng doang) ke mekanik ahass, dijawab memang gitu karakter mesin K56, disetel atau ganti tensioner juga nanti akan muncul lg, gitu katanya. gw juga ga dgr apa2 sih suara2 aneh dari mesin sejak ganti knalpot, kala...
setau ane servis ahass untuk klas cbr 150 msih kisaran 100-150rb an kok gan mmg exclude oli+parts yg lain sih klo kampas rem kan g hrus sbulan skali ganti hehe ya mgkin servis+gnti oli kisaran 200-250k sih gan klo ane motor sblumnya servis berdasar km aja :o tiap brp KM hrs service? sy udh 2500
1 liter. Coba pas ngecek ketinggian oli, di nyalain dlu motornya beberapa menit. Trus matiin mesin dan diemin dlu beberapa menit. Buka dip stick nya. Next tegakin motor baru celupin dip stick nya tanpa di ulir. Liat ketinggian oli nya. jawaban y bgini y bkin hati tentrem thanks Gan. kira2 ad
iya, total 1.2l sisa 0.8 entah buat apaan, haha..musti bli 1botol lg buat next nya. emng begitu/salah cara ngukur yak :confused y bgini y bkin galau.... sebenernya CBR k45a pke brp liter ya? apa 1.2lt atau 1lt?
Gan mau nanya kalo oli gitu punya pengaruh ke konsumsi bbm nggak ya,perasaan habis pake spx pake motul 5100 jadi tambah boros cbr ane yang k45g mungkin suhu2 bisa berbagi pengalaman disini :malus ahh masa sech? byk faktor y bkin boros. tekanan ban, gaya riding ban sy sering setting keras...lumayan
mau tanya lg Gan. ada y jual piringan Cakram lebar beserta adapternya untuk Pelek standard CBR k45 Lokal (K45a)..(misalnya ada) mau modif jd gde...biar keren. siapa tau ada agan dimari y jual atau info..boleh PM ya Gan..siapa tau Jodoh.
Cek olx gan..pasaranny kejam.. Ane kmrn liat2 cbr lokal br setahun tinggal 22.. Imho, Usahakan klo ambil seken, yg masih ori, atau blm pke part utk meningkatkan performa.. klo mau cri y bagus mendig jgn di OLX...dtengin sjowrom MotKas...cri y pny org kolector alias org g butuh2 amat y beli motor
Beda silincer artinya beda output dong dibanding standar. Bisa jadi output nya lebih besar. Kalo di k45 kan pake sistem close loop bro. Ga bisa setting CO kaya si garpu tala. Output gede tapi input masi standar kan jadinya ga imbang, timbul resiko nembak atau tenaga ngempos. Makanya pake O2 manip
ane sih selama paje slip on tanpa pake O2 manipulator ga pernah ngalamin knalpot nembak gan, kalo tenaga ngempos sih ane ngerasin tapi pas ganti silincer slip on lain ga ngalamin tuh tenaga ngempos, jadi asumsi ane itu disebabin sama silincernya yang ane pake gan, soalnya ane pake pdk ex ninja 250
permisi suhu numpang tanya bengkel buat ganti oli yang recommend di sekitaran banjarmasin dimana ya. tengkyou ganti oli sndri aja gan. lbh mudah. butuh 15 mnit doang.dan bs puas kuras oli smpe bener2 abis. mau lbh puas lg diemin semalem biar turun smua olinya. jgn lupa miring2in ke kanan dan kiri b
Motor agan CBR apa? Kalo K45A atau K45G itu mah bukan ide aneh atau nyeleneh gan. Emang dari sononya bisa begitu, tinggal beli knalpot yang slip on. Ane pake knalpot tipe slip on begitu kok gan, ane ga pake O2 manipulator dan aman aman aja sejauh ini, kalo suara jelas pengaruh gan K45 lokal..mun
Kasian nh cebe-errr... jarang di belai... Dikandangin doang, hehe Mau pamer ah, semalem abis di utak utik trus di pakein windshield baru deh, dan hasilnya... eng-ing-eng... "Salam klotok2 hehe" http://s.kaskus.id/images/2016/09/06/6937744_20160906083207.jpg http://s.kaskus.id/images/2016
mau tanya Gan. ada ide nyeleneh dipikiran dan puyeng sndri. misalnya sy mau ganti silentcer sma sdalpot akroponic atau prospeed...tanpa ganti lehernya (leher pke y bawaan motor) kira2 bs gak Gan? soalny cuma butuh silincernya aja biar suara ngebass dan modelnya keren. klo bisa.. 1. apa perlu pke O2
Jgn lupa, flushing gan..beda kualitas kan. Mending gan, di tempat saya 170 sebotol, harus beli 2 botol..lumayan sakit di kantong..sementara masih lbh make enduro racing, motor dipake harian, ngisi full tank pertamax aja bisa sebulan sekali..biadab iritny gak ngerti pke flush. klo sy simple...tuan