https://infotdrracing.files.wordpress.com/2014/04/high-throttle.jpg kaya gitu gan kurang lebih penampakannya mungkin karena materialnya full alloy dengan proses cnc jadi ga menimbulkan feel seret atau berat gasnya,padahal ga pake roller sama sekali, wah makasih banyak om infonya, memang selalu
oh udah masuk ya, soalnya ane cek di web resmi kawasaki Indonesia juga terpampang yang H2 biasa aja, kemarin di IIMS emang ada sih unitnya, hahaha nice info gan Kalo yg H2R engga dibatesin kok om, emng untuk tujuan pemakaian sirkuit, bisa jadi om kalo modifikasi, kalo produksi pabrik sejauh yg ...
Ane pernah coba 2 merk gas spontan yg emang khusus buat matic,cirinya kabe gas nya panjang Pertama ane pake merk KTC,modelya dia pake roller di atas untuk jalur kabelnya,material plastik, Pemasangan lumayan ribet,tp kalo bisa ngakalin itu gas spontan bisa dimasukin ke dalem batok,jd dari luar ga ke
berapa harganya ? bungkusin satu buat ane :hammer Gamasuk ke Indonesia om, kalo masuk ya sekitar 1M lah, nanti ane beliin om kalo ane udah jadi ketua DPR ahhahahahahahhaa pertama :cool wuiihh keren bgt motornya..beliin dong :matabelo Nanti dibeliiin om kalo ane udah jadi ketua DPR :ultah
Mangstap ini dia yang dicari cari Share juga dong gan buat scramble egg yang biasa ada di Paket Panas Special Suwun
Coba dijelasin spesifikasinya? Paling engga ya ganti ECU, biar ndak limit CVT nya udah dapet sentuhan belum? Seharusnya kalo udah boreup, biarpun roller pake yg lebih enteng top speed tetep sama, Atau mungkin ente pake/ganti velg 17? Gausa ribet amat alur oli, sehernya ukuran sama kok, ring seh...
gan kalau vario 125 atau vario 150 itu per klepnya yg buat racing biasa pakai apa si?yang awet,soalnya saya gas di rpm tinggi per standard ganjel tidak kuat Biasa kalo yg udah ganti per klep pada pake per klep swedia om, yang keras ntu cmiiw, tapi rata rata klepnya dah ganti klep guede guede Moso
Kondisi mesin Allhamdulilah sehat sehat aja om, cuma ya itu stelan klep kudu rada longgar jadi berisik, kalo dirapetin los power Kalo udah panas suaranya gede bgt, overall baru sekali ane kena overheat, kondisi boncengan waktu ane jalan bogor - serpong - jakarta , sampe dijakarta los power klep ...
Izin share info impresi pwk 24 di mbit ane Pemasangan cukup mudah bagi yang biasa bongkar karbu cukup ribet bagi yang engga biasa, ada sedikit repot di bagian karet intake manifold sama pemasangan di karet sambungan ke filter udara sama pemasangan tali gas ke skep karbu, cukup ribet 😭😭😭 ...
Hahahhahaha taada yg perlu dimaavkan bang anda tidak berbuat salah Apanya soldout? Seher jupi? Berasa pasti kalo enak noken nya dibuat pas sekalian masang blok, biar bisa diitungnya sekalian , jadi ketauan tuh noken dah ngepas pa belum, kalo entar entar repot bongkarnya lagi Bongkar matic lebih ...
Dunia elektronik? hmmm, maksudnya kaya servis tv sama radio gitu ya:hammers pms2? wah dimana lagi itu?:nohope: Blok seher doang gan 500ribu?? kok mahal amat ya:bingungs kalo noken as ane masih blom tau pasarannya brp.. ohiya ane abis ngudek2 kaskus nemu yg jual blok seken+seher jupiter z harganya
jp racing? wah dimana tuh? ane yg orang bintaro aja gatau:hammers ane bikinnya di bengkel rumahan punya temen di pamulang gan, jauh sii tapi enak soalnya kan udah kenal jadi bisa sekalian ngobrol2 sambil belajar gitu lho:D kalo masalah terpercaya atau enggaknya, yaa dia biasa ikut race di sentul t
kebetulan pernah pake kedua jenis karbu tsb,tapi sayangnya yg venturi 28mm :hammers awalnya pake pe28 keluaran tdr,terus ganti pake pwk28 sudco karakter pe cenderung panjang banget nafas atasnya (kalo ga mau dibilang molor),kalo pwk karakternya gesit naiknya rpm dan lebih berasa ngejambak overall p
Momod yang terhormat mohon diapprove thread saya dengan judul "ktm duke & rc 250 performa yang menggiurkan" Terima kasih
matur suwun, terima kasih, hatur nuhun, thank you om, tak cendol balik juga om hehehehehe :toast salken yah om anak baru nih(baru balik lagi) hahahahahaha :toast :shakehand2 mantepan pwk yak om, rencan pengen pake pwk 24 yang ada embel embel powerjet nih lagi nyari referensi tapi susah, jarang y...
Coba ane bantu share pengalaman sesama beat bu yah 1. banyak gan pilihan, mulai dari tdr, kawahara, cld, wiseco, kalo ane sih lebih prefer ke kawahara, alhamdullilah udah jalan 3 taon belum minta aneh aneh mbit ane, dan semoga aja seterusnya, hahahahahha 2. kalo yang racing jelas lebih ada tenag...
ada yang pernah nyobain pwk 24 di mbit ngga? kira-kira ajiban mana sama pe yak? mohon pencerahannya suhu
ada yang pernah pakek ban michelin pilot street ? kayaknya keren banget liat di planet ban kayak merk ban nya motor motogp getu :D Setau ane motogp pakenya bridgestone dah cmiiw
temen ane juga punya tahun 2013 tapi engga netes.. ane sekarang masih pake standard gan. untuk tipe ane masih belom ngarti gan.. soalnya ane juga baru dapet pencerahan dari agan parasonge. oh iya fyi aja motor ane second gan belom ada satu bulan.. :malus :sorry wah berarti ngga semua yaaa gan owhhh