halo gan orangtanpadosa ... memang policy nya seperti itu ... selagi bukan peruntukan commercial kita gunakan student license ... begitu project kita gunakan subscription commercial license... tujuannya supaya calon user lebih mudah familiar sama tools nya ... tanpa beban investment di awal ... be
syaa juga udh lama ga make max license edu hanya untuk bljr aja gan. software dan hasilnya ga boleh untuk pendapatan komersial. ga boleh jual softwarenya. ga boleh hasilin duit dri license edu. gak boleh gan, file nya atau software nya gak boleh di apa apain, software nya kan milik Autodes
wuih, dah lama ane gak main di mari (gak tau mau ngapain soalnya :tepar ) sekarang udah cumo fokus ama modeling, tapi lebih fokus ke architecture ama hardsurfaces :D rasanya malah lebih suka make Revit ama Inventor ketimbang Maya :ngakaks oia, mau nanya tentang versi edukasi nya autodesk, kalo an
mantap gan..:thumbup makasih gan ane jadi paham sekarang apa itu sub-surface scattered :thumbup iya gan, memang instan... seperti tinggal "plug&play" aja..haha :D ane juga heran knp respon nya minim sekali.. awal ane liat thread tentang Vray ini sebenernya ane juga bingung dan gak ...
sedikit polling gan n sist ... mohon bantuan nya ... TRANSLUCENT MATERIAL (VRayFastSSS2) 01. seberapa agan agan n sista mengenal apa itu Transluncent Material (SSS shader dll) ? 02. seberapa perlu Transluncent Material buat agan n sista di bandingkan dengan material lainnya ? 03. bagaimana penga
ane kita fungsinya buat bersihin sepatu/sendal yg kotor gan :ngakak ternyata buat pengingat ya :1thumbup
dah ane coba gan, ane pake ID lama ternyata masih bisa juga kok, mayan dapet 3 bulan lagi :1thumbup soalnya ane perlu tutor programming nya di pluralsight :o wah ID lama masih bisa ya gan..heheh sip dah :2thumbup
oia, mau nanya nih, itu pas ane parent kok bone nya lewat joint nya? apa gapapa tuh, takutnya entar kenapa-napa pas udah jauh :takuts oia, ini Maya 2016 alternatif local axis nya apa ya? udah kagak ada lagi kan local axis nya :bingungs pake ID baru gan...:thumbup nih link nya Visual Studio seta...
setuju banget ane gan:2thumbup soalnya klo kita kebanyakan minta maaf nantinya dia akan menyepelekan permintaan maaf kita selanjutnya, sebanyak apapun kita minta maaf reaksinya akan selalu sama. minta maaf lah seperlunya :shakehand2
procedural rigging with python in progress gan, training dari digital tut*rs, ampe spine rig gara" ini bkin saya begadang semalaman ampe jam 3 :insomnia :ceyem :ceyem tapi hasilnya sepadan :nyantai oh iya, rigging dengan scripting ternyata sangat teliti, nggak akan ada human error :sorry te...
Bukanny pakai bend deformer aja gan? yap betul gan, itu ane pakai bend deformer... :D halo agan agan .... huahaha ... salut buat gan darcnid ... :thumbup :thumbup ane nungguin siapa yg pertama buat cylinder flip nya ... tau nya agan ... meskipun belum full bending nya ... tapi ane yakin agan
hasil ane nih gan, heheh :o http://s.kaskus.id/images/2016/07/03/3310837_20160703120024.gif http://s.kaskus.id/images/2016/07/03/3310837_20160703120336.gif bener gan susah susah gampang ini..awalnya ane bingung juga itu gimana cylinder bisa jungkir balik :D
thanks agan-agan... iya bener bgt gan bayu, ane pakai viewport 2.0 juga cuma pas texturing, selebihnya ane cuma modeling and rigging jadi mending pakai standart quality rendering aja...:thumbup agan coba ubah" setingan yg di menu ini nih :D dapet info ini dri forum luar (udah lupa) gara&q...
Harusny nggak sih gan :toast Coba aja diliat setinganny terus ganti juga viewport rendererny Biasanya penyakit inul sih ada 2 gan: 1. Windows kagak ter-uptodate 2. Driver VGA kagak ter-uptodate Jadi solusi nya updet aja gan, terutama driver vga nya, terus cek di settingan maya di bagian displa