Buat yang tanya dpst/aeroflyer Maaf gan gak ke multiquote tadi wkwkw :hammers kalau dpst ada gan becaksalto tanya2 aja ke dia, orangnya asik + nyantai kok :sundulgans Mana yak agannya :D Pengen cari student AEROFLYER jg buat referensiii
Malem gan..salam kenal :D Saya mau tanya, adakah penduduk sini yg siswa AeroFlyer / DPST??? Saya rencana mau melanjutkan CPL-IR antara kedua sekolah tsb., pgn tau aja, apakah proses belajar & terbang di kedua sekolah tsb lancar? Soalnya di sklh tempat saya PPL agak lama, dan di stage CPL msh bany...
coba di pratiin nat nya, sama ato ngak ? Kayaknya sama dah om kodok..apa beda sih? Lupa dah..hehehee :capedes
hampir bolong tuh seher.....manteb pasti kenceng banget ini sampe kek gt. liat di page depan kalo ngak salah gue ada post link soal seher dech. Nah kodok resink ciledug lsg turun gunung niihhh :kisss kondisi busi baru 2 minggu ganti om, pake ngk b9evx :D Bukan, maksute..ancur atau gmn tu bu
Udah saatnya ganti itu karena apa om? Klo bloknya msh oke, dimasukin b75 ga bs masuk..lebih besar dikit. ane dulu pernah jajal..ga bs masuk :D Tp klo blok ente udh bs dimasukin B75, ya gaaass aja.. spoler=seher] kode partnya :malu: ane aja masi bingung :bingung Pas kejadian, kondisi busi gmn? E...
Blok sama kruknya pakai 1878 om... Headnya pakai 1855 gold. Hahaha...kimpoi silang. :p Oo..klo macam gt, pake packing almu sperti 1878 atau O-ring 1855 yak?
bloknya 1878 om, seher sama ring ane beli 1set om, ampe ngubek" part catalog di beres biar ga salah :ngakak Loh td si om blg seher & ring pake 1855? Klo blok 1878, setau ane lbh baik seher 1878 jg.. CMiiw :D
Hoahahahaa..ujung2nya mesuuum :ngakak Ooo..brarti blok - kruk as - head. Pakek 1878. Yaak? Ga mslh tu om? blok 1878 piston 1855. Setau ane piston utk 1855 & 1878 beda di titik ring sehernya. Duh ga tau nama ilmiahnya :hammer: Ngeri nih bengkelnya..dari dulu mau ksini ga ksampean :o
Pj mj normal sih gan. Coba dicek di bengkel gan...menurut nubi ada yang bocor di sekitar intake...mgkn tabung ris pecah bisa jg... Soalnya motor susah langsam nya gan. CMIIW ya Coba aja kondisi skrg di setel ulang anginnya..cari sampe pas. Klo msh kurang oke, ya baca busi..kyk gmn & pas di
Uda cuma kuat 1-2x genjot? puanteess yg dulu di kos2an kabur,,sampek jual isi kosan sgala :ngakak Kabuuuuuurrr aahhhh :ngacir: Bagi cendolnya ateuuuh :malus
Wah ane lebih nubie jauh lbh bingung brarti :ngakak Setau ane sih ga bs ya..blok 1855 diksh head 1878, Jaman wktu dulu lg berguru beda packing & O-ring itu soalnya, jd ostosmastis ga masuk. Tunggu kedatangan tante Mike dulu deh klo gt. Hihihii Iya om..dibuang dulu itu air radiatornya, ya skalia...
belom bongkar suhu hehe :D nah head ini ane pake head gold cuman kayaknya salah mapas deh jadinya kompresi ketinggian, laju motor lemot, mentul2 ga jelas dan suaranya aneh hanya pada kecepatan rendah, susah setting karbunya cuman lewat rpm 7rb baru nyuss larinya, nah maksud hati mah ane mau sta
Lahh... klo ente bukan maul a.k.a. mat solar a.k.a. kang cendol...? ente sapa donk.....??? :bingungs nah loooohh... ternyata salah orang... kirain maul steve.... eh ini laen lagi... hahaha *anak lama lagi ajah... :p :ngakak :ngakak :ngakak malam NKAH :moon: abis nanya2 part yg sekira
Bhuahauahahahhha..... masih inget aje ni kang cendol ye... ape taun 2007-2008 tu kayaknye... ane pake Krr silver, ente pake Kr biru, kong angga pake Sp ijo, hehehehehe.. rx king anak kampung situ, udah ditinggalin masih aj maksa ngintil qt2, :ngakak Zeneos & Sicheline, ad yg pernah p
Kbetulan yg pake moge cuma dikit disini, banyakan pake ninin 2T (termasuk saya yg pake KRR), gmn donk tuh kakak...? :malus Btw saya kan pake krr 2011 akhir, yg ijo item SE, bbrp stiker stripping body nya ad yg udah copot (di full fairing depan, di cover body kiri), saya udah cari bbrp tempat di
Saran nubie sih beli yg superkips aja gan. Yg non skips kan udh taun tua..jd kemungkinan udh longgar jg blok mesinnya, Atau parts yg lain udh capek jg :D Enakan skips deh sptnya..atas ok, bawah jg ga trll ngobok jdnya CMIIW :Peace: