Kalau dari lubang buangnya memang Silincer Raider lebih gede daripada Silincer CBU sparepart dan copotan motor. Jadi bisa dikatakan ngebuangnya juga lebih gede dan performa lebih diatasnya drpd cbu (tapi gak tahu seberapa besar perbedaannya) *cmiiw Di group sebelah malah ada yang jual silincer c...
Wah dapet masukan lagi nih dari sepuh2 disini. Ane emang mau nyoba make engkolan ninja RR dlu gan. Yah moga aja UB nui gen 1 sama gen 3 ga beda2 banget :D Cakeps tuh kick RR warnanya. Kalau masih mentok coba pindahin pijakan rem ke lobang yg belakangnya. Kalau masih mentok lagi, ganti bosh/ring yg
Oke kak suhu, besok ane pasang, dial ulang, nyocokin shim dll dulu :bettys M Sato Gen I + kick Ninja kak suhu
Jadinya ambil uma ini yang menengah agak ke atas samping kanan dikit :cool: Vote BRT Dualband Type TR.
Edisi mau ganti noken. Ada pilihan UMA sama SPS sama-sama stage 1. Lebih recomended yang mana ya untuk harian?
Sama saja gan injekan rem kalau masih standard. Bracket lampu batok kecil ya? Mau yang cbu atau ckd? ane ada stock :email
Kak suhu semua ada yang udah pasang bearing Faito di FUnya? Seberapa besar ya pengaruhnya di performa?
Ane pakai dan pnp gan. Punya ninja R gan. Servis besar ongkosnya 100rb gan di beres biaaanya ada plus plusnya itu kalau ganti sparepart. 2005 mah cbu partnya juga lebih mahal drpd scd maupun ckd. Tapi kenceng dan bikin ngiler :bettys Biasanya kl ganti gigi tidak halus ada di stelan koplingnya ...