bisa gan?? bahkan number part laker big pennya sama.. klo stangnya sama bedanya kualitas ma kode.. banyak yang pake itu dijogja...
keknya gagal riset apa ya dy kok FXRnya di jual.. padahal kondisi mtr terakhir cc.nya 250, getaran ngalahin gempa jogja..:maho orang pas taufik nyobain motor hamid FRC komennya 'edan ne motor alus banget ya, bisa tidur gua naeikinnya' berarti betapa geternya kan motornya dy.. orang mot...
ciri khas FXR menurut ane cuma di spido ma lampu depan gan... selebihnya biasa aja.. maaf klo salah,, nubi berpendapat..
dibubut agar per smash masuk.. trus yang tuasnya ane bikin pake laker bro.. ada ubahan dikit.. rada lupa cz kmrn aku kasih ke tukan bubut langganan bikin modif kopling.. trus biar rada enteng narik tuasnya ane ganti olor GL-pro yg g ada belokannya, olor dalem ane pasangin pake pespa, dah terbukt...
ane pernah denger FXR dgn spek itu.. namanya juga sama kek yg punya blog, taufik.. klo g salah tu motor dah di jual.. motor kagak enak banget katanya.. hehe tu kalo taufik yg di blog sama kek taufik yg ane maksud..
klo motor goodday ane rubah bagian koplingnya gan,, ane bubut rumahnya ane pasangin per kopling smash ples diganjel ring per uk 14.. pas ane test start di rpm 9000 kayaknya, ane plurut trus ane lepas penuh hasilnya ngangkat n kna limiter, padahal ane berharap g secepat itu kna limiter cz pake 15...
motor agan goodday tuh.. ane coba startin, bgtu aku urut kopling dan aku buka penuh, roda depan ngangkat.. mana pas ngangkat kna limiter lagi, mw langsung oper gigi tapi kikuk.. ane dah lama g pegang FXR, padahal pake gir 15 depan tp kok masih kurang mulur ya presneling 1 nya..
skarang motor ente kan kenceng gan.. kmren ane coba masih bisa mumbul2 gitu.. akselerasi cepet banget mpe pas mumbul kena limiter... ngeriii...
ane nubi gan dikaskus,, di jogja juga iya.. dah pensiun dari dunia balap liar, pengen pindah ke trek resmi.. klo FXR dipake bwt drag asyik kali ya.. hehe
mantab gan.. ane kagak donk gituan.. stelan ane pokoke otodidak,, di utek2 enak trus mangkat bonusnya kenceng.. g mpe mikir segitu cz ane masih nubi.. :malu
ane ganti ring piston di km 70rb, ganti piston di 85 rb.. ane jatuh di km 86rb n bis ntu jarang dipake cz kakiku patah gan.. kalo karbu ane saranin ganti,, barang tua pasti dah rada beres.. part subtitlenya ada di pejwan tu.. ente liat aja gan..
jujur ne gan dari pengalaman ane.. ne motor lmyan akselmya, hampir sama kek FU.. kondisi sehat masih bisa ngbantai cbr (sama2 std n pinter2 yg joki) top speed ane pernah tembus 157 kpj kondisi knalpot n karbu std.. (cdi pake rextor adjust FU)