Usul aja nich gan..dari nubitol...... menurut ane sich mending hasil kontes yang dapat credit.., credit buat modal trading trus profit -nya yang baru bisa di WD....., kalo suruh ikut kontes lagi dan harus menang utk bisa WD hadiahnya...rasanya cape bin males....., maaf ini cuma usulan aja....:sorry
Jadi untuk mengetahui nilai per pipnya..... 1. Apakah tergantung dari type acc kita ....??? 2, atau tergantung aturan broker yang qt gunakan...??? 3. adakah rumus baku dalam menghitung nilai per pip..untuk smua broker ??? tentunya kan beda-beda untuk type acc standart, mini ataupun acc micro maa
maaf nich agan2 smua...., maklum nubitol tanya...... kaitanya leverage dengan nilai per brarti nggak ada ya...??? selain utk ketahanan margin...nich ane copas dari blog yang diatas: Kesalahan Persepsi Seringkali terdapat kesalahan persepsi bahwa profit dan loss, atau nilai per pip antara 1:1 dan
ntu ada udara yg terjebak di dalem waterjacket blok mesin gan. jadi sirkulasi air gak normal dan air cepet mendidih. coba cek selang kecil sama cabang "T" biasanya mampet di situ. fungsi selang kecil ini untuk membuang udara kebagian atas.(kalo apanjah ada niple buat bleding/buang anginny
makasieh atas respon dan bantuan agan aaarri & parjo1 ...... @agan aaarri : untuk asal suara mendidih kebetulan sumbernya blom ane check gan..., maklum buta sekali mesin mobil.., takut bisa bongkar nggak bisa balikin gan...he...he..., btw makasih pencerahannya.... @agan parjo1 : ane coba saran2
ane setuju sama penjelasan agan cukup jelas, ane mau tambahin. cara ngecekan tutup radiator: - panaskan mesin. - tutup radiator dalam keadaan tertutup - trus coba lepas selang kecil yg ke tabung reservoir, trus di lap supaya kering, mesin dalam keadaan idle. kalo ada air yg ngalir atau menetes d
Bro 'n Sis ...... Kapan sich saatnya ganti servo/boster rem...???, punya ane pedal rem-nya kadang kalo diinjek kagak balik...(musthi balikin manual pake telapak kaki), tapi kadang juga normal..., ane bawa bengkel katanya sich musti ganti servo/boster rem yg kira2 harga 200K s/d 400k tergantung merk
gan thanks atas jawabannya : 1. kalo posisi choke dimana ya? ane nyari ga ktemu. di samping pintu ada petunjuk menyalakan mesin gan , cuma udah ketutup cat. aturan pakai cuk gmana ya gan? 2. Kalo zebra ane , dinyalain stop kontak ON suka kedengeran suara elektrik, apa mobil ane ini sisitem rotax
Gan ada yg bisa bantu ane. Zebra ane tahun 94 gan, ada maslah, susah banget ngidupin mesinnya gan, kemarin mesin dingin diidupin susah. :capedes akhirnya aki tekor jadi kudu di cas lagi. pertanyaan ane : 1. gmana ngidupin mesin zebra kalo mesin dingin? 2. gmana ngidupin mesin zebra kalo mesin pana
cek kabel fusible link, biasanya ngefong :request agan yogi kalo boleh tau posisi kabel fusible link, biasanya ngefong disebelah mana ya gan...., makacih
maksudnya kabel dinamo stater ya gan... kabel yg ke dinamo stater dari aki kabelnya yg besar. yg di terminal + aki ada 2 kabel untuk ke dinamo stater dan satu lagi dari dari sekring pusat. ane pernah masalah jg kabel aki min (-) kendor jg gak mau stater padahal lampu indikator nyala bagus. maka
Agan2 skalian................ Critane ane lagi kerjaa nich luar kota utk beberapa minggu..., sesuai ilmu yang ane dpt di sini, maka kabel aki + ane lepas 'n bungkus di zebi ane..., Nah setelah dah plng rumah ane coba pasang tuh kabel +, semuanya ada 4 kabel...eh...zebi ane kagak bisa di stater...,
maaf maz bro.., kalo untuk memperbesar tinggal klik kanan gambar tsb...pilih save as image...(simpan di harddisk)...klik kanan File yang dah disimpan pilih ...Open with windows Picture and Fax Viewer, pilih tanda + atau - untuk melihatnya (besar kecil). Sedangkan cetak silahkan buka file dengan ...
Iya..nich gan, dah banyak saran2 dari temen2 yang masoek..., ane kemarin siang jg dah sambangin bengkel...., eh soal langsam tapi kok analisanya cuma maslah karbu aja ya..., katanya cuma mslh setel angin, bensin ama manipol...., trus kalo mslh kecepatan si bengkel nyaranin ganti jeroan aja ama p...
Maaf agan2 smua pemula izin gabung.... CB-100 K5 th 80, ane coba belajar dari triit lama serba-serbi Honda CB..., baru nyampe hal lima puluhan rasanya dah mabok..kalo musti baca ampe ribuan... mo to the point aza nich....CB ane khan dah ganti CD-I grand 'n pulser ditaro di bekas dudukan plat...