\n\noyah lady memang jagoan low rationnya... hehehe \n\n\n\npling aman ya udah nda perlu naik deh... toh sampe atas turun lagi...\n:Peace:\ntpi kan....\n\n"tantangan bukan rintangan"\n\n:beer:
\n\nklw uda di giniin RRS nya uda jadi mobil harian ataw mobil main tu om.... \n\nmobil keundangannya pke RR phantom kli... itu tuh yang V12 roll royce.... :Peace: hehehe\n\n\nthx\n:beer:
waaa naik lagi.. thx uda di angkat yah om cucu liar aka pegasus \n\n\nsundulinn... :sup:\n\n\njgn di tinggal gini dong sma penghuninya... TSnya jg mana pula... hehehe\n\nkemarin ngobrol sama temen2 klw axle dpn toyota yang terkenal tangguh punya kelemahan di ballhu...
\now... 3 biji yah difloknya.. masih di tambah komputer pinter lgil... maknyuss...\n\nklw defnya nanjak uda pke 3 difflok maksudnya ngejar momentum di gas aga kenceng dri bawah, terus kan bwat ngejar torsi mesin turbo bearti butuh rpm mesin aga tinggi, jadi jalannya aga kenceng dan nd...
\ndisco rangie diflok blkng aja kan om?sisanya di bantu kontrol traksi yang langsung ngerem roda yang ngangkat n sensitif bngt... kyanya terrain responsenya tinggal puter ke "crawl"walau yang nyupir gak tau ngegas jln2 sehari2 pling terjal naik tanjakan di basemsent jg bisa lngs nai...
alow all... skelian nyundul :sup:\n\ncoba lihat video ini.\nmewakili 4x4 modern\nlandy discovery3 (tunggu sampai blkng di tanjakan yg sama)\nhttp://www.youtube.com/watch?v=STt7DmJeeVc\nrangerover sport\nhttp://www.youtube.com/watch?v=n8Nfvr4iWeQ\n\nmewakili 4x4...
\n\nbisa tpi pengorbananya besar tu om.... dan nda bakal senyaman aslinya.. uda hilang deh rasa alphardnya.\n\n80% mounting mesin dan kaki2 bisa rubah semua.... \nlebih worth beli LC 100 ajadeh...\n\nkecuali ya budgetnya memang benar2 unlimited.....masih bisa di usahai...
\n\nhmmm.. nda tw pasaran uy om...\n\npi klw memang 15BT 4.1ltr turbo sgtu murah lho om...\n\nthx\n:beer:
\n\nwah.. alphard aja nda punya om..\n\nalphard gen 1 dgn kapasitas terbesar 3ltr 1MZ-FE ada yang gen2 2GR-FE 3,5ltr V6, bisa di jadiin patokan bwat ngukur dimensi mesin.. jgn lebih dri kapasitas ini. teruss...\n\nselain ngawinin ECU bynk kendala lain alphard FF mesinnya h...
\n\nyakin 15BT om? 25jt?\n\nGB tu gearbox om, 6speed + mundur kli yah?\n\nklw yg sering di sebut hardtop berarti LC seri 40, BJ atau FJ tergantung mesinnya om, "B" karena mesin yang di gunakan keluarga "B" engine kya B 2B 3B, klw "F" karena me...
\n\nblm pernha denger sih om... \n\nom mw jdi yang pertama??\n\nhehehe \n\nsoalnya gini om, semenjak mobil pke ecu, apalagi mulai ada teknologi drive by wire dll, ecu bukan hanya ngatur kerja mesin saja, dia ngatur sampai transmisi, bahkan panel instrumen di dashbo...
\n\nwalah....\nmesin dewa tu 15BT...\n\nbrp skrng tu mesin om?\n\nklw pke ni mesin sih, ga boleh terlalu low... btw klw nda salah 9:37 tu FG stdnya BJ40 om tpi, 9.37 +35"+15BT+GBnya BJ40 mantap tuh bwat balap... wkekekek kaga bakal bisa pelan tu mobil... klw GBnya...
\n\njadi nabrak... \n\nterus lari ke toilet..\n\nbaru selseaikan urusan dgn satpam gtu om??\n\n\nhehehe dke toiletnya d kejar2 nda om?? \n\nhahaha kocakk... :Peace:\n\nthx\n:beer:
\nwajib sih nda om... cuma yg om sebut itu part penunjang biar makin "muantapp" gtu om...\n\nyang pertama om akan menggunakan mobilnya untuk kompetisi oprut atau sekedar adventure biasa?atw hanya untuk dalkot? ini mempengaruhi pemilihan axle/gardan. bila tidak bwat balap yan...
\n\n14B uda 100ps dan 240nm om... itu jga uda cukup sangarr... \nklw 14BT 140ps ini sih sadees... ada jg 15BT 155ps\n\npa lgi 1HD-T 165ps... sereemm... \n\n:beer: