ganti sok atau k semarang sok... maaf kk klo shock saya ga ambles n as shocknya terlalu besar enaknya diapaain ya ?? ;) kulo nuwun suhu... klo boleh bagi cendolnya ya... wah sek urip ae menungso seng siji iki ... Cek PM mir
misi gan.. numpang nanya.. kebetulan mio ane baru aja di bore up jd 150cc.. semua part standar,. tp starternya ga ngangkat. ada info disuru pake dinamonya FU lama, ada yg pernah make mungkin? klo gulung ulang dinamo standard, rekomended ga? makas sebelumnya :shakehand2 Harusnya klo masih 150cc, m
Gan ini suara berderik, eprek2, suara jangkrik atau apalah disebutnya kok makin hari makin kenceng aja bikin gak nyaman nunggang nmax. Suara dari mesin bagian atas. Kira2 apanya ini? Bongkar mesin dan diganti part bisa ilang ga? Banyak faktor yg bisa bikin suara mesin jadi berisik, dicek aja d
Gansis, udah ada yg pernah ngalamin mesin mati pas macet? Nmax 2017, service yg ke-2 - Jarak tempuh Tangerang selatan - Cempaka putih -+ 45km *PP -+ 90 Km/hari* - Bawa motor ngebut - Pas macet jok panas - -+ 4x mati mesin mungkin ada yg pernah ngalamin, monggo d share. thank ada kemungkinan ther
Untuk servis ringan yang terakhir itu 2 bulan yang lalu sih gan, rencananya besok (sabtu) mau servis ringan lagi. Ok gan, nanti ane cek dulu masalah busi, tapi kira - kira ada kemungkinan lain ga gan? atau yg kasus nya mirip mirip? Soalnya bikin kaget gan, kayak yang hilang tenaga tiba - tiba, dan
Terima kasih gan...jawabannya...mantabb Standar beneran gan..sen udah 3 tahun lalu saya aktifin cuma 1..itu jadi pajangan aja..kabel nya juga gk konek....nah ini baru selesai saya konekin lagi sen nya pakai bohlam led....tambah lagi 2 biji sen depan sekalian...biarin aja..biar makin ketahuan..di
Waduhh....kenalpotnya keren gan..itu pake kenalpot apa...pasangnya pnp engga Pake Knalpot NinFi 250 .... ga Pnp, harus bikin header sendiri Klo susah dihidupin sih cuma pagi2 aja gan. kalo sudah panas hidup-in biasa lancar. Misalnya lagi jalan trus mati di lampu merah, hidupinnya gampang.
Misi suhu-suhu disini, ijin gabung yah karena dari bulan lalu ane cuman silent reader (dari page 1) pertimbangan buat ambil si Baby Z ini. Alhasil sabtu kemarin ane tebus baby z tersebut 2nd warna putih km <7000 dimahar 30 pas, kondisi motor dari body baret wajar pemakaian sisanya masih full ori
Sekalian mau numpang Mejeng Mio Smile 2009 ane .... Keseharian cuman dipakai disekitar komplek dan kadang-kadang di test running lawan aerox dan satria Fu. https://s.kaskus.id/images/2017/09/12/2128284_20170912122659.jpg https://s.kaskus.id/images/2017/09/12/2128284_20170912122713.jpg https://s
pelatuk tidak menyentu retainer maksudnya gimana ya...saya gagal paham Jadi setelah semua dipasang dan celah klep diatur sesuai parameter, posisi pelatuk bisa bisa bergerak bebas alias tidak nyangkut. Dan waktu klep membuka penuh kondisi pelatuk juga tidak nyangkut, serta per klep masih ada sisa
Sekalian mau nanya ,kalau pake sim klep apakah masih tetap harus pake kuku klep juga Selama pelatuk ga menyentuh retainer aman gan, alias ga perlu dipotong Jika klep dan noken standar ga usah rubah sudut... mau pake seher 70 klo klep dan noken msh standar ga rubah sudut aman sulaiman. Dan jang...
Klo suka tantangan coba bongkar sendiri gan, ikutin tutornya di youtube... ane juga pernah ngebongkar mi max sendiri, gara-gara anak ke-2 ane nyelamin mi max ke kamar mandi (ga tau berapa lama tenggelamnya). Waktu kondisi gw angkat dari kamar mandi mi max msh nyala, trus lgsg ane matiin, bongkar...
Sedikit sharing Update Miui 9 Global Beta Rom 7.8.31 MiMax 32Gb, UBL, Rooted ~ Pemakaian baterai sebelas duabelas dengan miui 8 (8.5.1.0, UBL, Rooted) ~ Proses loading aplikasi dan game lebih cepat daripada miui 8 ~ Interface yg tentunya lebih komplet (terutama yg sangat berguna adalah split screen
TB dan injector tidak harus diganti juga gpp, yg penting pasang ECU racing atau piggyback... Banyak kasus setelah pakai piston 62/63, motor susah langsam dan knalpot nembak, dikarenakan supply bahan bakar yg terlalu miskin.. Meskipun ada beberapa motor yg masih menggunakan ECU, TB dan injector s...
nah kalo cepet panas iya gan ane juga kayanya ngerasain sii. ane domisili Padang. waktu itu pernah ke bengkel Kawasaki mau ngatasi knalpot biar ga terlalu nembak dan mau piggy. mekaniknya malah nyuruh ane sumbat pake plastik. buseeett :cd kalo ane ganti knalpot FS dan udah geser sensor TPS dengan
wah mantab nih ente punya bengkel bubut gan? minta no wa dong ane ga punya mesin bubut gan... cmn bengkel rumahan yg sederhana Tapi ane punya langganan tempat bubut yg bisa ngerjain tuh bosh velg untuk no WA cek PM gan...
Iya gan kata diberes sama tukang bubutnya boshnya nyatu sama velgnya dipress jd ga bisa diganti/dicopot,mungkin ada rekomen tukang bubut yg bgs yg bisa las babet? di bosh ulang kuat dan awet kok gan... ada beberapa mio lovers langganan ane yg velgnya oblak, dan velgnya di bosh ulang klo deket dure
soalnya temen ane bilang kalo pake knalpot fake bisa bikin mesin jebol gan. dan mereka ga pernah tes peforma untuk jenis knalpot ini. ane jadi takut, pengen untung ntar malah buntung ninin rusak :( kalau bahan sejenis titanium atau stenlis itu ngaruh ga suhu?? apa hanya untuk ketahanan material a
Disquish bisa dan tanpa squish juga bisa... tinggal atur di profil dome piston, serta ketebalan packing saja. Yang penting final step diukur pake buret, biar rasio kompresi bisa terpantau :Yb Sebenarnya knalpot racing branded yg mahal dan knalpot racing murah meriah fungsinya sama saja... yang ...