kalo special ane partnya uda gak ori om, diganti lokal semua: blok+ karbu+ intake malossi, cdi parmakit, gearbox +4 speed rms, kruk as mazzu, lampu dpn bosatta, lampu belakang siem, velg FA, driver screen +fork cover utah. lokal italy tapinya
wah pada ngeri2 nih SF nya sekarang, next kopdar gua naek sprint standaran aja ya. soalnya masih belom ketemu cara supaya knalpotnya si merah doff gak berisik, tiap selah langsung anak gua bangun kaget trus nangis nih huhuhu... ga bisa nyetting di rumah deh
congkel pake 2 obeng min di koplingnya tapi cari yg bagian kerasnya jgn di platnya. bisa juga koplingnya diketok dikit pake palu karet biar agak longgar baru dicongkel. yg dicongkel bukan mangkok kopling yg ada giginya ya... krn dia dijepit snap ring dr sisi kanan. kl rengkes kanan uda dibuka, a...
Boleh sangat gan, biar tau bagi yg blm tau hihihi mumpung lg bahas corsa nih, mau tanya: 1. no rangka corsa di sebelah mana ya? soalnya kmrn dpt corsa kl liat di BPKB STNK depannya VVM1T. pas cek di mesin bener VVM1M tapi pas nyari di body nemunya MHxxxxx. karena gak akur jd ane balikin dah tuh
pastikan kompresi padat gan. karbu normal setingan pas. pengapian juga pas. lubang2 masuk sama buang lancar. biasanya vespa standaran kalo kondisi semua normal bisa ngacir kok gan. :D iyak bener, ane wkt itu ngangkat PTS100 1980 orian n standaran masih blm bisa dikejar LX150ie 2011
Gimana nih yang mau ke bandung ko gak ada kabar sampe sekarang jadi apa engga nya? gak ada ngabarin sama sekali -___- di kontek aja om oknumnya. soalnya bukan acaranya SFK jd ya kita gak tau
Maksutnya lokasi yg dditanya gan ke fumanchu. Lokasi jadinya sevel polim jam 9 ya. Yang mau dtg dr forum ini dtg aja. Blm punya sf juga gpp. yg blm punya SF bisa nego ke agan fumanchu, kayanya masih ada satu lagi nganggur tuh :D
@om bhazza mantep deh kalo begitu :D beliin lampu depan buat SFer ane aja om! Tadi dijalan copot terus pecah :hammers jual super buat dandanin SF nya, masih belom beres di cat? sini gua yg ngecat 3jam beres :ngakak
@ kopaja, @bhazza : knalpot gw nahan nih say dicopot aja biar gak nahan om :ngakak Lg bahas lampu ane sih spull lampu di dobel pake punya super cuma krn reflektor burem ya sama aja Buat yg ngeliat di video sfnya lampu terang pasti punya om bhazza tuh. Ya jelas terang pake parmakit ya toh? Ahahha
Tunggu aj, ntar juga mbleduk tuh knalpot.. :ngakak pan dr sblm dipasang uda dikasi tau hahaha. ganti dulu tuh per sm plat koplingnya sekalian tuas dipanjangin drpd di bandung ga bs diselah
kalo aslinya, dr exhaust port blok nya pakai manifold dl baru knalpot. nah sblm diganti knalpotnya kaya apa? kl bukan knalpot standar, biasanya dia langsung ke blok knalpot gak pake manifold lg. kl mau pake knalpot standar ya hrs pake manifold. bisa cari yg aslinya atau mungkin ada yg jual kw nya
oh jadi gak seneng kopdar beduaan sama gua? kan asik, sevel pangpol serasa milik bedua yg laen anak jepangan hahahaha
@Dims : UAS melulu kaga selese2 UAS nya, @bhazza : kapan Mr.X nya dateng suhu? Hahaha Ayola ayola kopdar yg kopdar lgsg invite group WATSAP xixixi B3z7XiSt4o8 Buat Referensi Mas Djoger... yang lagi keracunan knalpot @fumanchu : mudah2an besok dateng sore, kl ga selesai lanjut sabtu. @shoegoen
Wah jauh banget ketinggalan di mari, kapan kopdar nih say? Special ane mau jalan2 katanya ayuk ayuk uda lama gak jalan beriringan :D
Filter karbu kaya di motor biasa/filter karbu model racing bisa kan? model apa aja asal muat ga masalah yg penting udara yg masuk ke pembakaran tersaring
standarnya vespa pakai 1:50 (2%), tp kl amannya sih dilebihin sedikit. palingan kl kebanyakan jd sering bersihin atau ganti busi n asap jd tebel. max kayanya 1:20 (5%) deh. diatas itu dijamin brebet n mati2 dijalan :D
agip 2T plus 25rb banyak tersedia di toko2 vespa atau jepangan kok. idemitsu racing 30rb, motul skrg udah 90rb kl blendzall 120rb (500ml) sebetulnya lbh suka agip 2T yg smokeless cuma kayanya uda susah skrg. tp yg paling penting pasang filter karbu, sayang kan kl seher baru n oli bagus tp debu ikut