Gan, sekarang begini http://s.kaskus.id/images/2016/01/12/261046_20160112123646.jpg Tapi kok dari tanggal 8 sampai sekarang ga berubah2 yah? Ane langsung open dispute aja atau gimana yah? Terima kasih gan atas sarannya... Langsung Open Dispute gan, itu sudah pasti Salah Resi SSin Alamat
Yth. Sesepuh2 yg berada di sini. Hal: pertanyaan tracking saya. Lampiran: 1 (satu) buah foto Begini sesepuh, saya kan pesen barang dari AliExpress, setelah saya track barang saya, kok barang saya di lempar ke Itali dulu yah? Apakah itu normal? Selama ini sih seller selalu membalas pertanyaan2 sa
ga bermaksud suudzon sama usaha punya orang ya....tapi baca 3 komentar agan ini rasanya bisa ditarik 1 kesimpulan menarik. buat ts : emang berat gan, tapi menurut ane ikhlasin aja, karena emang pihak xiaomi ga salah disini(kalo mnurut ane) Koreksi gan, yang bener Service Center Xiaominya
renote 3 bukannya belum ada yg resmi ya gan? mending jangan dulu kalo ada apa2 bisa lebih repot dari kasus ini Loh? Tapi kok di Tokopedia udh banyak yg jual gan? Dan mereka bilang Garansi
Nitip gan, kebetulan ane user Lenovo dan berencana ganti ke XIAOMI Redmi NOTE 3(Prize UC BROWSER) Liat kek gini ane jadi agak ragu mau jual Lenovo ane dan migrasi ke Xiaomi, ane nitip tempat buat ngikutin updatenya
punya ane aiport handling dri tgl 10des aja belum ada kabar ampe skrg (kebetulan jogja jg) kata yg lbh pengalaman sih klo holiday season emang jadi rada lbh lama pengirimannya. kalo udh gak sabar ya harus jemput bola ke jkt Gan ane udh PM ente, ane mau minta Pin BB ente sama Tracking number ente
Gan yang orang jogja, kira2 berapa lama ya gan ngirimnya dari JKT? Udh kebelet mau make tuh barang* nih gan soalnya :D *casing Hp
kayaknya klo cuma kek gitu kayaknya kagak deh gan. sayangnya shipping cuma bisa pake Aliexpress standart shipping
MPC Jakarta IDJKTC 2015-12-23 13:49 Airport Handling Gan mau tanya Airport handling normalnya berapa lama ya gan?