walahh.. iya lupa gan satya gak ada abs+ebd,radiator lbh kecil ama fan cm 1 Oalah. Ini effect nya apa ya di satya tanpa ebd n radiator lebih kecil?? Kalo mesin apakah sama?? Yang bener-bener beda konstruksi mesin kan sama brio sport cbu tu. Apa trus jadi bikin lebih cepet panas ni mesin?? Masih blo
Ane coba Bantu jawab pake rupiah Bedanya gak banyak cuma dinilai dgn Rp.. cukup signifikan al; Satya tidak ada fitur ABS/EBD (Rp -/+ 30jtan) Satya LCGC/program pemerintah,jadi pajaknya murah/kecil. Beberapa part utk satya hasil down grade dari brio ckd/cbu (-/+ 15jtan) Kalo m
kalo mesin sama gan satya ama CKD AT beda d transmisi,kalo ama yg CBU bahkan ama jazz ato freed msh 1 platform koq,L15 L13 L12 cuma beda d stroke mesin ajah gan mesin jazz,brio sport strokenya lbh panjang drpd punya satya/CKD AT logikanya seperti itu gan dgn radiator lbh kecil kemungkinan lbh cpt...
Secara harga beda per tipe cuma 5jt dan 6jt,jd kalo ada dana lebih ya mending beli yg E m/t.Ane sendiri pake satya S,anggaran lebihnya bisa buat beli variasi yg sesuai dgn keinginan kita.Contoh velg tipe E dah racing,tp ane liat banyak yg diubah dgn velg aftermarket,jdnya kan mubazir. Iya gan.ane l
emang gak jauh beda kalo d liat sepintas gan,cm klh d detil kyk fan,radiator,abs,ebd,,tilt steering ajah udh ada di satya E gan,foglamp,velg racing,wiper belakang juga sama,,hehheee ahh gak juga gan,,kalo dari informan ane yg d hpm partnya hampir sama satya ama CKD cm beda yg d atas itu td gan CM
Ente diiboongin sales biar ambil yg mahalan tuh Downgrade mungkin ada tp sedikit. Gak mungkin honda korban nama besarnya utk jualan barang low quality Beda jauh harga satya dgn non satya itu karena pajaknya PpnBM itu besar lho sampai 20%. Kalo LCGC dia dapat insentif pajak bebas PpnBM Iya sih tap
Dijawab dong gan :( Coba bantu jawab aja ya gan. Cuman opini aja sih ini. Hehehe. Kalo satya, ane ragu bisa sampe pulihan tahun gitu, lain cerita kalo agan beli yang sport sekalian. Kemaren ada yg nunjukin bagian mesinnya kalo di type sport itu bagian mesin (gak tau bagian apa nya) itu terbuat dari
maksud nya di bagian intake manifold. Beberapa mobil keluaran terbaru, berbahan plastik. Gunanya mengurangi penguapan dan lebih ringan. Yg pasti bahan nya bukan sembarangan. Kata temen saya , BMW nya, intake manifold nya bahan plastik juga. Mobilio pun bahan nya sama. Jadi egk usah khawatir iya
yah ga ada yg jawab :sorry Iseng bantu jawab buat referensi aja sih ya gan. Kalo gak salah semua dp minimal pasti 25% dari harga mobilnya tu. Kalo cicilan n bunga, mungkin pake bca yg tenor nya panjang atau bisa pake bii. CMIIW
Siang agan agan, mau numpang nanya ni. Tadi habis baca beberapa post sebelumnya nih. Kemarin ane bingung mau ambil 206 yg AT apa gak buat mobil pertama ane. Kalo liat dari jawaban2 para agan, kayaknya peugeot hanya buat yang mental,niat,n duit nya kuat ya. Hehehe. Mohon pencerahannya. :malus :malus
peugeot bukan buat user yang beli mobil lalu isi bensin dan pakai sambil sesekali ganti oli. harus punya passion di bidang otomotif dan pug pada khususnya. dari passion ini maka segala kerepotan dalam merawat pejot jadi terasa ringan dan terbayar lunas waktu singa nya sehat dan memanjakan penungg...
Sekalian nanya ni sama agan-agan terutama yang punya pug 206 2002an. Pug itu apa bener cuman nuntut kedisiplinan kita buat ngerawat ni mobil, kayak km bener-bener diperhatiin saat mau servis n ganti oli, kaki-kaki langsung dibagusin kalo rewel, n yang terakhir cara make nya juga bener-bener liat ...
yg penting dapet bahannya yg bagus om jgn tergiur harga murah tp malahan ujung2nya nyusahin... bawa ke bengkel spesialis utk di PPS dulu (scanning) skalian minta tlng bengkelnya utk ngecek kira2 apa aja PR nya dan estimasi biaya brp yg kira2 bakal si om keluarin utk ngbenahinnya... last but not lea
jgn ragu om.... klo mau basah ya nyemplung skalian... jgn pake nanggung... :ngakak pengalaman pribadi nih daleemmmmm...... :malus ahahaha... emangnyee situ kagaaakk... :ngakak :ngakak Haahahaha, asli ngakak ni om bacanya, kayaknya pada curhat nih disini..:malus :malus :malus pengal
Lagi apes aja om itu mah :o si om lokasi dimana? kalo mau liat pug yg berkualitas bisa dateng ke dealer pug terdekat.. ada garansi pulak 5 taon.. :D kalo si om di jakarta, bisa mampir jumat malem di jambo kupi di daerah pasar minggu.. disitu ada sesi ngakak bareng dimana ngakak itu berguna buat
skrng boleh si om ngakak baca curhat klo udah piara gantian gw yg ngakak ngebaca ente curhat :army :army :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak 1. Jepang 2. Jepang 3. Peugeot cocok pake 806 om.. perawatan mudah, irit, harga masuk akal.. btw,asal dibawa kebengkel yg tepat pesot tuh termasuk m
nah kan,beneran jd ragu :ngakak: udeh jangan banyak nanya dimari,langsung hunting aje :D Udah ada pandangan nih gan sama pug 206 yang ngaspal di jogja, tapi masih ragu nih gara-gara mental n dompet yang kudu siap. hahahaha. masih memantau wejangan-wejangan dari agan-agan disini nih, terutama yang
tangan kedua om.. boleh diliat tuh pug ane di fjb ada kok.. mau sambil jual santai aja.. kece loh sebenernya.. hahahah.. rewelnya jarang gan, tapi sekali ada problem ya itu deg2an, karena notabene sparepartnya kan ga segampang mobil jepang yg banyak kw nya.. makanya harus cari bengkel yg bisa nga...
udah dijawab ama sesepuh dimari ya yang namanya mobil 2nd ga cm pesot,mobil jepang pun bakal ada yg dibenerin,,,namanya aja mobil 2nd ko :) Iyaa om dah pada di jawab sama agan-agan yang baek hati disini nih.emang sih kalo semua mobil seken pasti ada siapin dana buat perbaikan,cuman katanya mob
sparepart katanya udah banyak yg kw cuman karna sesepuh dimari tu ngutamain AMAN dan NYAMAN dan kantong+tebel" jadilah pada pake ORI,minimal part copotan ho oh tp mungkin lebih tepatnya buat prepare kalo ada yg wajib ganti aja itu dr yg.ane baca" wejangan sesepuh dimari :D Wah kalo part