jgn salah pemahaman gan... maksudnya agan agan yg suruh lihat stiker biru itu cuma buat pengingat aja, soalnya itu cat ga mungkin pindah... dan di tiap ban itu pasti beda posisinya itu di gunakan manufacturer untuk menandai titik beban ban, untuk keperluan balancing....lama lama juga ilang itu ke g
Iya gitu, misal ban dpn kiri posisi stiker deket pentil, liat aja abis servis berubah ga posisinya. Klo tetep ya brarti ga rotasi ban. Oh ya gan, setelah di rotasi memang posisi stiker itu pasti selalu pindah posisi y?
Iya gitu, misal ban dpn kiri posisi stiker deket pentil, liat aja abis servis berubah ga posisinya. Klo tetep ya brarti ga rotasi ban. Wah makasih gan, ternyta sesimpel itu ya :2thumbup
https://s.kaskus.id/images/2019/09/27/239595_20190927073416.jpgGa usah di foto foto.. tempel aja stiker, atau di kasih spidol di tulis angka, no 1driver side, no2 passenger side, no 3 Rear driver side, no 4 Rear passenger side, no 5 ban serep... nah metodenya nyilang gan, 1 ke 4 trs 4 ke serep ba
Ada dipermukaan velg kok, gampang nyarinya. https://s.kaskus.id/images/2019/09/27/978994_20190927010225.jpg https://s.kaskus.id/images/2019/09/27/978994_20190927010237.jpg Gaan setelah ketemu cara bacanya nanti gmn, posisi berubah tempat apa gmn, nubie gan baru punya gerobak keluarga ni..hehr
Gan-gaaan, bisa fotoin gan bagian mana posisi velg logo bagian mananya? Mobil di garasi, ane lagi diluar kota gak bisa cek yg mana
cipali selain angin sampingnya kenceng, jalannya juga msh byk cor2an..wajar kalo 100kpj udah limbung.coba ngetes di tol janger or jagorawi, aku bawa 120-130an msh anteng kok...cuma ga brani lebih, msh sayang anak istri :D Saya di cipali 110-130 kok anteng aja yah, bawaan juga gak berat2 banget si