itu masalah di stelan tensioner rante ketengnya gan, pernya udah lemah, udah ga kuat buat ngencengin rante ketengnya, solusi sederhananya si gampang, tensionernya dibikin manual aja, diganti make baut..
ga salah tuh gan seher kaze segede seher supra?? seher supra cuma 50mm, lah seher kaze std 53mm, gedean mana coba? kaze juga ccnya bukan 110 gan, di bloknya aja tulisannya 111cc..:D yang penting masih kawasaki jul...:ngakak
PJnya kelilipan semut x gan makanya bawahnya brebet...:D:Yb bikin aja gan, biasanya yg make box box gitu pada bikin sendiri ke tukang las..
plat kopling juga pengaruh lah sama performa, tapi kalo penyakitnya kayak gitu biasanya kampas kopling yg udah abis..
liat situasi dan kondisi jalan jul...:ngakak kalo lengang ya gas pol...:ngakak itu dia masalahnya, gw juga pernah ngubek ngubek kebon jeruk sama otista nyari koil yg merk KGD udah pada ga ada yg jual, kalo ngga make koil scorpio yg seri 5BP aja trus dibikin ground strap, pasti lumayan..
spuyer segitu ya ukuran standar gan, make MJ yg 85 gan, trus settingan anginnya di gedein biar ga terlalu basah..
itu make MJ yg berapa? waktu kaze gw make seher joy 0 trus make karbu std belum di reamer make PJ 40 sama MJ 88 juga dapet gan..
Pengennya ganti busi baru dulu biar bener-bener keliatan warna asli hasil pembakarannya :malu: hampir dapet tuh gan settingannya, tapi kayanya segitu udah pas dah,,