Kabel2nya dah coba dibikin baru? Jgn2 kabel yg dari solenoid ke dastek ada yg putus dalemnya. Soalnya Boost 0,8 bar itu std dan berarti solenoid ga kerja. Ini setau saya ya.. Krn dl saya pernah boost ga mau naik jg.. Maaf kalo penjelasan saya ada yg salah mungkin suhu2 bisa bantu benerin belum b
Mobilnya dah kerasa kenceng apa cm beda dikit dibanding std? Asapnya hitam pekat ato biasa aja? beda jauh om sama std...torsinya kerasa banget... asapnya mesti gaspoll baru keluar hitam pekat... kalau gas setengah doang ga keluar asap om... btw ada yg tau mau beli brake kit utk innova dimana ya ?
Keren ipah nya..... Ganjel westgate jgn terlalu tebel bro...takut malah rusak westgatenya hehehe Biasanya install dastek dikasih solenoid.knp msh ganjel westgate yah..?? Iya tunernya erik...mending ke sana aja bro...beliau pst lebi paham hahaha bro domisili medan yah ? saya beli kitnya dan dast
Coba sementara lepas dulu piping intercoolernya dan pake pipa Turbo originalnya, nanti report lagi bacaan boost nya wah repot jg ya om... nanti ada waktu saya coba deh... btw ganjel bole maksimal brp ring om GT ? http://s.kaskus.id/images/2015/07/28/442286_20150728110104.JPG http://s.kaskus.id/im
Suhu2 saya udah bersihkan filter putih kecil yg deket TB.. Tp kenapa ya boost saya masih tetap sama.. Awalnya 0,8 bar .. Setelah saya ganjel 3 ring skrg jd bisa 0,9 bar... Kira2 maksimal bole ganjel brp ring ya suhu2? Spek ipah ane d4d 2005 A/T..apa gara2 faktor umur ipah ane yg da tua jdnta gk bs
Boost meternya pakai merk apa...??? Kira2 akurat ga...?? Pakai merk AutoMeter om... setau saya sih akurat om...belinya juga sama om coki hehe... nanti saya coba bersihkan filter putih itu dulu deh...kira2 apa lagi ya mesti saya cek ya ??? thanks
Naah, itu dapet tau max boost dr mana om? Di gear berapa? Beda beban beda max boost nya, malam dan siang pun boost nya beda. Yg penting di beban tertinggi di udara yg dingin max boost ada di posisi aman dari tuner jakarta uda di setting 1,2 bar om maxnya... kalau saya gas poll max boostnya 0,85 d
ane juga seperti itu kemarin. pas waktu pasang dastek awal 1,2 seiring berjalannya waktu boost max jd turun max 1. ga bisa naek lagi. bawa balek ke tuner, retune, dibersihkan filter sensor boostnya yg putih kecil deket TB itu, posisi selenoid diubah mendekati turbo. dan kembali lancar jaya boostnya
Setting boost mah yg riil2 aja om.....sesuai kenyataan D4 D tuwek ane dgn : - ring tipis di baut wesget - selang wesget dikasi spuyer dan solenoid kontrol ke Dastek Boost max 1,1 bar Modif simple2 aja saya uda kasi ring di wesget om..alhasil naik jadi 0,87bar ampir 0,9bar... itu pun uda ganje
Cek ada kebocoran gak di piping FMIC dan FMIC nya Kalo pake solenoid cek juga kondisi solenoid dan selang2 wastegate ke solenoid sudah di cek om tidak ada kebocoran...solenoid dasteknya jg saya ganti baru tapi tetap sama.. padahal settingan di 1,2 bar maxnya... aneh ya om
Pasang dasteknya uda berapa lama om...?? Sebelumnya boost brp...? Pake electronic boost control ga...?? kurang lebih baru 3-4 bulanan om... sebelumnya boost standar...pas naik dastek dan intercooler kit boostnya 0,8bar tapi tenaga jauh beda... tidak pakai electronic boost...pakenya dari dastekny
salam kenal semuanya... saya pengguna innova diesel A/T 2005.. kalau bole langsung sharing... innova ane uda pakein intercooler kit dan dastek... tp kok boost ane ga mau naik ya masih tetap 0,8 bar ? ada yg pernah ngalami kejadian seperti ane ? mohon bimbingannya ya thanks
siang agan2 semuanya.... maaf kalau salah room..kira2 ada yg mau jual lowering kit utk accord VTI-L 2005 cm5 ga ya ? kalau ada contact ane please 081316172222 thanks yaaaa hehehe
Gan ada yg tau mau beli cable aux utk accord cm5 dimana yah ? ane lg nyari buat colok ke iphonee...thanks
gan ane pake accord cm5 tahun 2005... mau tanya mao beli list pintu dimana yah ? soalnya sebelah kiri belakang ane copot listnya :sorry