Urusan racun mahal nih... Ane minggir dulu nih, dompet langsung kunci rapet2, kasi gembok, dan di kasi alarm klo dompey kebuka...alarmnya bunyinya "maling...maling...maling..." Kok maling? jadi ingey mobil dines...eh...ups piiiiissss.... :ngakak tapi emang shock reservoir mantep om, ap
http://i999.photobucket.com/albums/af116/Ells88/Mobile%20Uploads/F63BB505-033E-4ABE-A251-6A88DA263E57_zpsczwsclcn.jpg Suhu2, misalnya mobil libas begituan, apakah oli gardan dan oli tranmisi perlu diganti juga selain oli mesin yg diganti? Thanks Bantu jawab dikit aja om walau bukan user Fortuner,
Wowowowwww...stok lama yah, boleh tuh sbg momod bs jd pelindung warga PSL kalo ada yang mo rusuh disini...:matabelo Yang lebih bersahabat harganya ada well known brand macam Radflo atau Fabtech bos, udah teruji di medan nusantara. Klo brand Amada blm tau banyak ane, yang paling penting keberad
Yepp setuju, kalau dari http://www.mitsubishi-motors.com/motorsports/e/97dakar/profile.html bahkan Mitsu PS yang lama (mitsu challanger) banyak menang di T2 Class di tahun 1990-an, cm sayang aja menurut saya di tahun 2010-an ini gak turunin PS, karena menurut saya its a very capable vehicle, dan...
Vote for ome sport...sedikit lebih keras, tapi stabil saat high cornering. Klo budget longgar go for shock with reservoir, bisa di adjust compress sm rebound sesuai gaya mengemudi & rebuildable klo ada kerusakan pd shock...cuma harganya.:malus:malus oo, OME yang Nitro Charger Sport yah om? bu
masalah indikator E pernah baca indikator E menujukan pajero sport kita sisa 10L solarnya berita terbuku katakan paling boros 1:8 pajero masih bisa jalan 80KM lagi dan mati karena kehabisan solar Tapi ini riskan ngerusak injector pump gak sih? karena setahu saya kalau solar sampai habis kotoran
Bisa Jadi om :D Iya nih, tapi karena saya gak ada pengalaman sama mobil diesel, selama ini pegangnya bensin terus heheheh, saya kayaknya yang bakal banyak tanya2 nih :P Mau nanya sekalian dong, PS saya udah saat-nya ganti shock noh, ada yang pengalaman sama Old Man Emu atau Amada Extreme gak? ma...
wkakakaka, ada 2 malah om, ini satu lagi http://www.dakar.com/dakar/2014/us/rider/367.html ada di posisi ke 5 untuk Class T2 (production class cars - minim modifikasi) heheheheh Sayang tahun ini mitsu sedikit, pedahal di 2012, Pajero Gen IV turun http://www.dakar.com/dakar/2012/us/rider/412.html...
Aldo om, kayaknya waktu itu adik saya ketemuan sama member PSL di Rudy - RS Tunning Bintaro pas lagi tunning, cm lupa sama siapa :D makanya pas di info jadi rajin mampir sini baca2 hehehehhe
mana ada banci oprot om? wkwkwkwkwk.... *maaf keceplosan lagi* Absen dong, Pemakai Pajero Sport Exceed 2009 warna hitam B27 Joy :D (kalau ketemu klakson yah) hehehehe. Kayaknya adik saya uda ikut yang whatsapp groupnya sih. Btw just to be fair, Fortuner Diesel ikut di T2 Class Dakar Rally 201
Absen ikut mantau yah. Saya pakai Range Rover Vouge L322 mesin BMW 4.4 M62, sedikit teaser http://imageshack.us/a/img26/1889/20130312110010.jpg
Wow 500hp? Kalo evolution si ane percaya. Kalo suv? Mohon ane dicerahkan, engineering tingkat dewa. Tp kok lucu ya, kalo drag biasanya nyari bobot seringan ringannya, kalo towing malah perlu beban yg cukup agar bisa narik. Mohon saya diajarin, blm nyampe ilmu modifnya kesana. Salam modif :) Hol
ttp aja gan, judulnya "Lancer yang nabrak Grandmax" kalo salahin Grandmax ya ga bisa juga dong, diibaratkan nabrak mikrolet penumpangnya banyak juga, masa iya mikrolet yang salah padahal dia yg ditabrak :ngakak Hmm bener, tapi kita gak bicara benar atau salah, saya yakin 100% Lancer sal
itu yang ane bold, ane sangsi kalo itu grand max emang d modifikasi.. teman ane dl punya grand max n tempat duduk d bagian belakangnya itu penumpang saling berhadap-hadapan..dan itu sdh bawaan dari pabrik.. wkt itu ane hitung kira" bisa 6 orang duduk d bagian belakang kalo body-nya seukuran a
Btw absen yah, Land Cruiser FZJ 105 tahun 2000, mesin 1FZ-FE SC, transmisi 4 speed matic A442F, foto-foto nyusul :sup:
budget berapa bos? 1hdt itu lebih mahal dari 1KZ-TE lumayan jauh (bisa selisih 20jt) kalau pemakaian tidak extreme dan memang oriented untuk road use dan mild off-road saran saya mending 1KZ-TE yang sudah electronic diesel injection, secara power bisa lebih besar dengan pakai unichip dan transmi...
hmm, kalau buat keluarga dan banyak bawa dalam kota jujur saya lebih pilih Serrena, lebih luas dan nyaman, cm kalau buat sering-sering bawa keluar kota innova lebih kuat kayaknya karena lader frame-nya. hmm alasan untuk milih innova untuk dalam kota sebenernya cm mesin diesel aja sih, irit dan k...
Cuman yg ane demen tuh elgrend kakak nya si serena,cuma apa dikata kalo ganti mobil baru sanggup Serena/autech..maklum ekonomi standart :malus Enaknya pintu sliding gt ya pas dimall/kondangan,apalg udh psw :ngakak hehehe toyota Nav1 kayaknya menarik, Mazda Biante juga bagus sih baca2 review-nya :
Iya sih gan 1 Serena bisa beli 3 luxio :ngakak Cuma sih sama sama ya kotak gt Ane pernah balapan ama alphard diatas 150 gakebalap jg..alphard 2007 yg bodykit version Waktu ane naik alphard sih (taksi ya bukan punya ane:peace: ) emang stabil pas mau ke AirPort,apalagi yg silver*ird nya,nyaman bgt
Haha berarti si Serena limbung jg dong gan? Secara beda2 tipis bentuknya.. Haha gapapa gan di share aja hmm, serena yang saya bawa sih stabil om di 130an yah di tol cibubur, cm gak berani lebih, uda keburu abis nyali nya dan mobil orang juga wakakaakak. saya rasa serena lebih stabil karena ban le