Per CVT gada yg sama panjangnya. Pake ban kecil aj cm 92. Ane ud bisa 105 :malu cb ganti knalpot aj. Tp paling berasa ya pake porting polish
Ane jg ga ngerti om, tp ane mw nyoba n belajar makanya bisa.. Klo om mau belajar pasti bisa. CDI mah cm modal obeng kembang buat buka cover bawah. Bentuknya balok warna hitam, tinggal lepas ganti baru. Klo mw program tinggal colok usb. klo mw irit cb deh cvt yg waktu itu ditanyain via PM om pake...
Ya mungkin udh naik gan, ane kan itu harga oktober 2011. CDI mending CP, bisa shogun atau GTR. Klo kurang pas ya tinggal setting kurva. Om inos pernah cb setting tuh. Klo ane mah std aja.. :D
Seliternya skrg 8700 (sama ama pertamax kok harganya) tp yg ane rasain tenaganya mirip ama pertamax+ Motornya komplain aja ke minerva. Mumpung garansi. Kan garansi kelistrikan 1thn.
Hahaha :ngakak PE nya mau dipinjem tmn di satrianya bro, cari aj PE kw thai 500an di new gaya motor otista. CDI bukan masalah limiter atau gaknya bwt motor matic. Yg penting kurvanya Klo shogun kurvanya bagus. Dr bawah ampe atas tenaga ngisi terus. Ga kaya punya gtr yg lbh utamain torsi besar. E...
BRT ga ada yg kurva fix buat GTR. Klo CP kan bisa dimasukin kurvanya. BRT klo yg adjustable dan bs setting kurva jauh lbh mahal dr CP ampe sejutaan. Bandingin ama CP yg cm 500rb. Ya ttp value for money CP :P Yah masa PE aja gatau? PE itu keluaran keihin. Yg ngetop disini PE itu dipake di NSR. Cm...
CDI jebol mah ane yg ngalamin, lg minjem cdi shogun temen ane pula :hammer iya PE itu karbu NSR SP, tp ane cm mampu beli yg KW thai :malu selamat bro :shakehand akhirnya bisa dibawa jauh juga motornya :ngakak kuat kok, apalagi yg 170. torsinya mantep. trus klo ud mainin daerah cvt jd lebih makn...
Pake CDI CP aja.. 500rb 10map. CMIIW :D Motor ane standar kok sesuai ama spek yg ada di postingan ane disini :ngakak Motor semenjak ganti karbu std bisa irit lg jd 1:25 padahal digeber mulu. Dulu msh pake PE cm 1:17an hampir mw beli kartu langganan pom bensin :ngakak
ini yg versi kecil gan... 100 x 100 px sorry gan kalo kurang bagus :sorry keren gan.. email ane PM ya :shakehand klo yg 150 sih bisa sampe 107km/h udh gtu tarikan 0-60 nya cepet kok. om inos udh pernah cb punya ane.. . mesin masih distandarin punya ane hehe :Yb
ngejeduk krn kena stoper sasis blkg. GTR itu keberatan body, klo mw std kenceng naik FU :P yah plat nmr pake di blur sgala, gak kenal dah klo di jalan :capedes
Mungkin pernya ud lemah Soketnya ada dibawah deket mesin. Ada jg yg dibalik fairing dpn Pake nama ranggi aj :malu Klo rebahan mah bukan berasu. Tp ngegesek aspal sama kaya punya ane :P Setelan klep kekencengan yg bikin mati krn overheat. Klo dikasih 0.10in 0.15ex atau 0.15in 0.20ex (yg ini skr...
Blg aja gpp ribet drpd motornya gada suratnya haha.. Soket kelistrikannya jelek. Tp td ane cm pakein contact cleaner aj..
Kayanya ga bisa gan, kalopun bisa susah bgt.. Ngurut kabel smua. Hha Ente telp minerva pemuda aja. Omel"in tuh. Blg knp ga kluar". Sambil ancem balikin duit ente, biarin aj ambil motor lain. Hhe Avatarnya mau dong.. Bikinin yak. Hhe Motor ane ngadat lg. Abis ngehajar lobang motor lgs m...
klep renggangin jd 0.10 in sama 0.15 ex. klo mw 0.15 in dan 0.20 ex lbh dingin cuma atasnya kurang.. ban enakan pake ukuran std nya. 120/80-16 d blkg.
ah si om bisa aja.. ane udh bosen bawa matic malahan :malu.. lebih boros dr motor gigi, apalagi yg kopling :hammer. tp ttp nyamanan pake matic klo di macet