oh iya, sms lgs aja orangnya bro. cm kerok ram doang jdnya ya cm yg puli primer bergeraknya aja yg dikirim. kcuali mw rubah sudut puli, bawa puli depannya smua. klo ane sih puli ga diubah. klo sudut diubah akselerasi bs berubah, klo ram nya aja, nafas n top speed aj yg berubah, akselnya sama. w...
angka kalibrasi spedonya om. klo ga sama, samain aja (klo pake ban std :Yb) ya gpp klo mw ikutan kerok ram. tp bawa dong ke jkt puli primer bergerak nya? klo puli primer katanya sama ama dink 150 tp ane blm mastiin jg sih. klo bagian blkg (ga termasuk per n puli sekunder) sama ama vario
bohlam nya mau yg jauh ama deket sama" tipe h3 55w. ga boros bgt sih, lgian kan kerja oli girboks jg lumayan berat, jd mending skalian ganti ama oli mesin. hehehe.. yup, klo mw kalibrasi, cb teken tombol yg ada di saklar sblh kanan, sampe di speedo keluar tulisan LAP, abis itu teken agak la...
beneran pelan kok.. :malu apalagi klo ama 170 kalah jauh :berduka klo mau pake xenon pake yg 35w aja ud cukup terang, lebih kecil lg dayanya jd ga gampang tekor klo cvt 2x ganti oli mesin, klo radiator tiap 10rb km. tp klo ane oli cvt ganti barengan oli mesin. klo cvt liat aja klo ud mulai retak...
sayang om, baru ganti pas kmrn ada trouble di bearing noken as. mw ditampung ajah. :Yb selamat bergabung bro :shakehand2 wah ane gatau klo gitu"an, motor ane paling pelan diantara yg lain. :malu nah ini nih, pake tromol apaan om? udah dikerok, tinggal dikit lg nih alusin jalur rollernya,...
kayanya ane absen deh om, tiba" mau nengok mbah sakit di kampung. next time lg aja. ane sih udah ke bengkelnya, so far top speed naik jadi 101, settingan ane yg skrg atasnya kekeringan krn pake busi 0 resistant. minta naikin main jet, padahal knalpot ud std, settingan klep ud renggang, sett...
geter karena kampas kopling kurang bagus, juga areal cvt kotor krn debu kampas koplingnya. sok blkg nya klo std gpp kok. klo boncengan baru berasa. karburator ada air bisa jadi krn settingan karbu terlalu basah jd ngembun di dinding karbu, airnya ada yg masuk ke dlm karbu CMIIW PM nope nya dong...
mio soul dilawan :hammer harusnya lawan yg ccnya sama kaya spin pasti agak susah :ngakak insya allah 30 maret ya bro rick n om inos :thumbup ketemuan d i 711 jg gpp tar dibicarakan lg, mudah"an om dar bisa :D om inos ganti krn jedak jeduk terus ketinggian, tp diliat sih kayanya ga limbung...
oke gpp bro, upload mending pake media photobucket atau flickr tar share linknya. ane mau aj cm gatau jalan ke sananya bro, om dar ud ksana jg :D
wah :mewek jd pengen.. tp bukannya skywave jg lemot ya? :bingung motor ane std cpt juga sampe 70 nya cm ke 100 lama :hammer jd satu set dong? sepatu kopling, per kopling, sama dudukannya? per koplingnya jg lebih lemes makanya nariknya lbh enak. kymconya seri trend ya klo ga salah? (sama ama vari...
ooh, bedanya mungkin penyempurnaan dr beberapa part yg bermasalah aj kayanya. klo tampilan gak ada bedanya CMIIW ya aduh banyak bgt itu bak olinya ampe 180ml. minerva kayanya cm 120ml. olinya pake apa om? spirax ya? :D
ane bikin abis 500rb full system, tp silencernya didobel (0.8mm*2) mungkin klo gak didobel 400an kali. maksudnya gimana pake gardan? sama aj ama matik lain. barangnya kemahalan gan, ane beli di glodok ga sampe segitu satuannya
yah silahkan bikin aja bro pake powerbomb. enak kok, nafas lbh panjang, suara lbh adem ane bukan TS nya bro, jd gabisa taro di page one
biar lebih jelasnya mending nelpon dlu gan, ane cm skali ksana jd ga mratiin terlalu persisnya kayanya brosurnya yg salah deh bro. :Yb
klo ane bikin leher yang kluar dari port ex sebesar 24mm trus abis "powerbomb" pake 26mm di dalem silencer pake 2 pipa , 28mm pipa buta trus disekat, abis itu kecilin lg jd 24mm model knalpot liat page" sebelumnya aja ya om, klo mw jelas tanya om dar, waktu itu dia jg nanya :Yb s...
abis 1:17? ya meratapi aj sambil liat apa yg berlebihan. hehehe klep selama ga kerapetan ga mati deh, ane skrg pake 0.15in 0.20ex lumayan cm napas cpt abis. per sentri klo pake punya Dr. pulley kayanya awet deh cuma harganya juga lumayan :hammer roller std 14gr klo mau naikin top speed mainin CV...