yg penting ukuran pen nya sama ga bro? klo sama bisa pake. yg sama tuh pake pistonnya byson, tp klo pake piston byson kompresi jd turun krn bukan tipe hi comp (ukuran pen sama" 15mm) klo setangnya blm tw krn blm belah mesin. tp panjang langkah sama ama byson jg cm gatau ukuran pen bawahnya ...
ngeden kaya gmn? cb ganti rollernya wuih banyak bgt gantinya. punya ane std cm pake roller 16gr cm bisa 102 kpj jarak kurang dr 1km dan ga naik" lagi. jalanan datar dpn pramuka jkt (tmpt biasa anak" balap liar nyetting :berdukas
ban apa dulu nih om? depan atau blkg? buat harian atau skali" diajak ngerebah? enak sih pake ban pirelli sport demon. cuma harganya lumayan klo harian cukup pake irc tp blm ada yang tubeless. ukurannya sesuain ukuran std aja. apalagi klo mesin std.
hah? yaudh untung klo buka paking slalu hati" biar ga robek atau rembes :ngakak waduh om jgn bandingin ama kymco, materialnya bagusan kymco ama GTR. tp klo ama jepang bagusan GTR sih. bahannya lebih tebel dan ga mudah aus. kata om toga aja klo kerok ram mio dpt 3, kerok ram GTR baru 1 om ...
bisa dari keteng atau shim yg udah aus gila ya minerva. rumah roller 250k, beda bgt ama mio. :ngakaks waduh itu karet seal yg buat baut 45k sepasang apa satu? kalo satu mahal bgt. paking head yg pelat 25rb. termasuk wajar klo ampe bdg.
dicoba dulu, banyak juga matic disana kok :D punya ane ga rembes kok, tp ya mungkin ga semua kaya gtu. rembes oli bisa karena dulunya pernah kepanasan motornya atau jarang dipake. mau cari yg irit om, hueehehehe. buat anak GTR dpt harga bagus deh nih.. :D diameter yg ke as itu yg nyambung ke m...
klo di bandung bisa ke om adi (abbys) di lodaya. itu rembes knp? settingan mesin kepanasan bisa bikin kaya oli rembes loh. itu om kenta pake roller 15gr klo ga salah. rutenya jauh" udh gitu sepi makanya bisa pol. coba di jkt, susah dpt 100. hahaha. paking sebelah mana yg rembes? masa mot...
nih kode businya std: NGK-DPR7EA-9 platinum: NGK-DPR8EGP-9 iridium: NGK-DPR7EIX-9 DENSO IX24 yg bener setelan klep 0.10 in 0.15 ex. klep buang harus lebih besar supaya mesin ga overheat. paling enak klo pake BBM oktan 92 disetel di 0.08 in 0.12 ex. awas pakingnya melenting, tar yg ada air malah...
mending skalian beli kunci roda elektrik bisa dipake ke semua. ga banyak alat tp fungsional. CDI nya jebol krn salah pasang busi (pake yg gada resistornya :hammer) ngalusin jalur roller bs upaya ga geter jg kok jd jalannya roller lbh smooth
dari kiri ke kanan: 1. kunci buat buka kopling sentrifugal dan secondary pulley, 2. buat buka rumah kopling, 3. buat pasang per cvt, 4. buat buka primary pulley sebenernya klo punya kunci roda elektrik ga usah punya sebanyak itu. cm perlu nmr 1 aja. yg lainnya pake kunci roda elektrik CDI nya Pn...
itu mah buat buka puli dpn (roller) trekernya yg kedua dr kiri diganti biar klo rusak agak banyak yg jual.
jangan bandingin ama bajaj dong, kan beda, satu matic, satu pake gigi. klo bagus dua duanya bagus kok..tinggi ane cm 165an jg, ga jinjit. buka baut rumah kopling? ane bikin treker buat nahan rumah koplingnya biar ga muter. ngebornya 4-6 lubang kecil" aj. enakan ngebor di tukang bubur, biar...
bongkarnya ya tinggal bongkar :P dibornya bisa di bagan yg nyentuh kampasnya atau di deket lubang" yg besar di rumah koplingnya. klo mw enak sebenernya pake kopling vario aau kymco. roller 16? enak aja sih. cm kan di bandung lumayan banyak tanjakan, kasian tar ga kuat nanjak :ngakak apalagi...
kali aja ada yg mau bayarin hhe. mau ganti motor irit. hehehehe tp tenang aj masih sering disini kan ane? hehehe buka cvt, buka rumah kopling, ampelas pake ampelas halus, kampasnya dibikin alur supaya bisa ngelepas debu dgn baik, klo mw enak lg rumah koplingnya dibor biar panas dan debu cpt keb...
klo ud kepasang kasih review ya ane lupa, sempet posting nmr bearing noken as nya gak ya? :bingung klo mw enak bro flying.insects jual motornya, beli motor ane, ga ada problem deh :ngakaks slmt bergabung ada penampakan motornya? :shakehand2