itu bensin ga turun ke mesin. cek vakumnya. tkt ada selang yg bocor atau masalah di vakumnya ane pake oli std honda sih om. tp klo mw irit bs pake oli gear keluaran castrol. knp irit? krn bisa diisi ulang botolnya. jd pertama beli oli gear castrol (12rban) nah klo ud diisin ke motor botolnya jg...
belt dressing ga banyak bantu om. mending disikat pake air plus rinso dikit. klo udh keringin dengan cara diangin anginkan. lebih awet dan lebih murah. :Yb roller std gtr kan samanya ama suzuki series selain nex, kok pakenya vario sih :bingung per std aj cukup klo blm banyak ubahan. klo mw roll...
dia lebih sama ke kymco kayanya deh. ke tipe dink 150. klo roller bs pake matic suzuki. klo mio bisa diambil paking knalpotnya aja. vario bisa ambil per cvt dan kopling ganda sama rumah koplingnya BRT bisa. pake suzuki shogun punya ya.. yg 110 atau fl125sp. klo mw skep emang enak. tp bensinnya ...
selamat bro akhirnya dpt juga. untuk pertama ganti busi ama cdi cukup kok (dibarengin dng setelan klep, karbu dan roller yg pernah ane share) klo udh ada dana baru deh ganti area kopling, mangkuk kopling, per cvt dan mesin. klo ada dana lebih ganti karbu. biar ttp irit ganti ttp pake karbu vakum...
itu cm kotor dan koplingnya ga ngeplak di rumah koplingnya. caranya buka cvy, buka mangkuk kopling. amplas. kampasnya juga amplas. udah deh ga loncat" lagi. klo jakpus kurang tw, tp klo jakbar tw. nama bengkel nya toms. jalan tanjung gedong raya. belakang kampus untar I. disitu emg biasa bo...
kayanya dapet. kan motornya jarang yg mau beli. masa ga di diskon? :ngakaks oli coba pake BZ. setel klep nya. 0.08in 0.10 out. karbu setel di 2.5 putaran. air radiator ganti pake bawaan mobil bmw. udh segitu dlu klo masih aneh kasih tw lagi ga enaknya gimana?
goyang dimana? klo mw ganti skalian ama koplingnya. klo endut"an biasanya kotor doang. semprot pake angin juga ilang.
piaraannya motor laki cc 200-225 yg paling irit aj om. ga kuat bensin mahal soalnya :berdukas :mewek mungkin bisa. cb aja itung" dlu disini biar tw ukuran bore dan stroke yg diinginkan. :Yb
ane di jaktim bro. motor ane mah kmrn sblm dilepas standar smua, cuma porting n polish ajah :malus budget tergantung.. klo dr 150 mw ke 200 harus stroke up + bore up. soalnya liner std cm sanggup sampai ukuran 60mm. jd kira" naik stroke 2mm klo mw jd 200cc klo dr 170 bisa cm stroke up bisa ...
nanggung 170, jadiin 200. power to weight ratio lbh bagus, gas dikit jd lebih irit bbm. hhe.. ga megang gtr ga berarti gatau masalahnya dong. hhe. klo mw nanya bole" aja. toh masih sering main disini :Yb
coba PM om ben (dar.sono.su) tmnnya ada yg biasa nanganin matic terutama kymco. pasti bisa deh.. :addfriends garansi pasti angus deh. makanya klo mw beli baru, coba diubah sektor cvt nya dulu aja.. klo yg itu ga bikin angus kok.. yaah om, punya ane gtr 150 nya udah laku :malus
nah klo jakarta selatan mending ke bengkel langganan om dar.sono.su aja.. ada yg di depok, ada juga yang di kalibata. tp untuk pertama 170 nya coba pasangin kopling sentrifugal beserta rumah dan per cvt kepunyaan kymco aja. roller dpn std tp jalur rumahnya dikerok dikit. busi ganti iridium sama ...