hehe iyah gw juga demen patrol :thumbup: klw rumah d oz sih, larinya lc76 tetep hehehe :D V8 4.5ltr twinturbo diesel :thumbup: trek disana enak bwat turing jarak jauh sih gtu sih yah stylenya, mending yg rada gede... pke JK pasti sempit.... :hammer: gtw gw juga om... mestinya sih liat lc80 ya g
ada rencana mau nambah satu mainan, tapi bingung.........ambil defender 600 jta-n yg short single cab, standar.......atau ambil hilux masukin lift kit OME bull bar arb, winch 9.5xp, simex ET, roof rack+rigid industries led bar ya:genit Kalau saya sih mending ambil defender, no doubt. Meskipun cu
Y61 tu masih rigid deh om :D defender, LC76 mestinya tergolong empuk pernya :D d banding JK sih hehe :D JK sport sih mbl setengah jadi yah... klw g d modip dan bener2 suka,biasa aja kemampuanya... klw yg diesel yg poin plus di dieselnya hehe :thumbup: klw d modip dgn tepat, JK bisa diatas kema
Coba bantu jawab ya. 1. Patrol Y61 (+) tampangnya cakep, ga pasaran. Kenyamanan nomer 1 dibanding pilihan2 lainnya (+) tenaga paling gede, apalagi kalau dapet yg mesin 4.8 petrol :thumbup (-) sparepart susah, bengkel spesialis non resmi jarang (-) suspensi depan independen CMIMW, buat offroad ke...
seepp setuju :D :D lucunya d paris dakar uda g pke pajero skrng d ganti lancer.... n yg dulu jg kyany bisa di bilang cuma bawa badge istilahnya jadi pajero evolution.... :hammer: isinya uda custom semua.... :D nah menariknya klw di indo sih, imho pajero beneran ama pajero sport gw sih oprutnya m
kalo PS diajak oprut mumpuni ga om ? Mesin, kaki2 dll Offroad yg gimana dulu nih om. Kalau sekedar "jalan-jalan sore" sih masih oke. Tp kalau udah main adventure beneran kayaknya ga terlalu kuat, secara suspensi depan PS itu independen. Kalau main di gurun pasir, PS lebih hebat dibandi
hehehe..... asa serem euy pke gerobak d tol... wkwkw :D :D :D Lewat puncak aja om, engke ketemuan ama saya sebelum masuk Jkt. Yuk ah kita arrange kopi darat sesama penggemar offroad
^^ yu yu yu yu yu d bdg aja om... biar bisa ikut ane hehehe :D :D uda d buka lg tuh tangkuban perahunya :Peace: :beer: Maen atuh om ke sekitaran Jkt. Kan ada tol jadinya gampang ntar buat nentuin meeting pointnya, hehehe..
Kayaknya seru nih kalau kita kopi darat sesama penggemar 4x4. Yuk, ada yg mau? Kita jalan2 ringan aja, ga usah berat2 main tanahnya, hehehe..
Kebetulan ada ni, Pajero Kalau mau belajar dimana ya? Kali2 iseng gitu nyoba gimana caranya. Kok jauh ya? Lokasi di Jakarta. Sekitaran Jakarta ada ga ya? Real pajero atau pajero sport om? Trek sekitarn Jkt banyak banget, ada di pondok cabe, foresta BSD, SCOP sentul city, jayanti point daera
gan mau nanya ni. pengen nyoba offroad driving ni. maklum masih pemula jadi ada tempat yang buat belajar gitu ga ya? Mobilnya udah ada belum mas? Kalau tracknya sih banyak mas, dan biasanya bisa coaching clinic juga sama senior2 yg biasa main di tempat tsb. Yg terpenting ada mobilnya dulu, karena
klw g salah allbright tu 1-3jtan lupa lg sayah, :D motor XP, 3-5jtan. atau beli yg aftermarket kya dari bow itu 6.8hp lebih besar dri 9.5XP d web 400-500$ giglepin.... gtw tah.. yg pasti beli motornya musti 2, solenoid juga khusus, altenator musti di ganti.. ribet n g murah... wkwkwk :D pengalama
Oh iya satu laagi, kalau locker2 aftermarket seperti detroit atau ARB gitu universal ga sih? Maksud saya bisa dipasangin di gklasse atau yg extreme lagi bisa ga dipasang di mobil full inndependen seperti mklasse?
Nah, apalagi klw uda punya sih tinggal pasang aja, g perlu beli lg hehehe...... Klw g salah beda d motornya yg lama, 2,5hp yg m50 4,6hp.... Solenoidnya jg beda..... Tp gpp sih... Di periksa dulu aja om oli n clutchnya apalagi klw blm pernah d pke. Hehe Klw mw solenoidnya ganti ke allbright yg
Penjelasannya detail banget mas :thumbup Semua yg mau saya tanyakan udah dijawab duluan :beer: Saya ada 8274 tapi yg m40. Maklum itu beli udah lama banget, dan belum pernah dipake sekalipun, cuma jd pajangan di hardtop :D Rencananya emang mau saya pindahin ke gklasse. 8274-40 bedanya dengan yg 5...
Ada yg pernah pakai warn m12000 ga? Bagus ga ya? Mau pake 8274 takut ga kuat narik gklasse euy. Dipake sekali narik sih mungkin kuat, kalau berkali-kali takut jebol.
hehe :D blm ongkir n pasang yah... :D upgred trek dulu aja om.... :iloveindonesias :iloveindonesias d stikerin aja gtu yah, biar g terlalu tkt baret? :beer: Nunggu pasang winch ama ganti ban xt ya om, ntar baru upgrade trek hehehe.. Pasang stiker full body jg udah kepikiran sih, ameh rada t
wkwkw coba pasang om :D :D :beer: Harganya dong.. :capedes Satu bolt on 9950 euro, dikali 2 hampir 20 rebu euro :capedes Mending cari gardan unimog atau volvo aja deh. Atau ga yah mending bangun unimog tua :D
Kalau mau bolt on portal, contact om tibus aja di killeraxles.com Tersedia utk land rover, gklasse, jeep, toyota. Ngiler euy liatnya.
ummm klw g salah itu yg lahernya di baut ke case axle, jd klw asnya patah ban engga lepas atau asnya ketarik keluar.. jd masih bisa di tarik/jalan pke axle depan :D g keliat kyanya om dri luar sih. :beer: Kalau di link yg saya kasih itu, penjelasan di bagian gardannya floating axle tuh mas. Ap