SDR paling gak butuh dua hal, yaitu hardware n software. hardware SDR mirip TV tuner (malah pake buat TV Tuner digital) yg butuh software tuk kendalikan. Software yg beredar sangat beragam tinggal mencoba mana yg nyaman dipakai n cocok dengan hardware yg kita miliki. Tuk hardware bisa bikin sendir
Ijin nyimak per-SDR-an di kaskus ini ya om Baca posting2an disini, langsung jadi pilihan menarik nih buat mengisi interest ke rakom. sy sangat nubi SDR... pertama kali liat ada yang pake SDR di ipad, googling, eh ketemu disini... udah baca bolak-balik thread ini Kalo mau start dan buat seperti y...
matic selama rutin ganti oli transmis dan pakai oli transmisi yg spek nya sesuai harusnya ga ada problem :) ... ini kan maticnya toyota, ud terkenal badak dan ga rewel :D sisanya sesuai dengan coment bro mylaff dibawah deh .. macet nya ga manusiawi jakarta, mending matic drpd manual :D setuju
Kalo dilihat warna bemper sama body beda dikit ya walaupun putih juga. Thanks agan Barzul iya.. sy juga lagi mratiin, bemper itu setiap kali abis dicuci selalu lebih putih dari body. apakah ini resiko memilih GNF berkelir putih?
hehehe...agan hermules. pa kabar nih ?? iya kaskus error terus. ooh enggine break begitu ya gan kl di matic ? i see...makasih pencerahannya gan. tapi kalo lagi kecepatan tinggi terus pindah dari D ke yg lebih rendah, apa mesin nya ga ngeraung gan ?? cmiiw. salam fortie halo agan hadiid.... l
Bos, mau tanya ada toko yang jualan komponen elektro di sekitar jameson jakbar ? kalo ke glodok jauh bener, cape mondar mandirnya ane mau belajar buat power supply soalnya, biasanya juga jualan ferrit klorit buat etching pcb Sorry kalo agak oot salam kenal gan, kalo ke pasar ciledug kejauhan gak?
soal service rutin, perlu ndak y matuhin jadwal brp lamanya? soalnya uda 1,5 bulan, fortuner blm nyampai 1000km, klo jadwalnya 1000km/sebulan mana yg tercapai lebih dulu sama nih sepertinya nasibnya sama sy.. udah 6 bulan baru menginjak 5000km, jadi kena di jadwal waktu (kalo ini sih masuk akal d
ini tampilannya Garis merah orange, kuning, ijo itu maksudnya apa ya gan? apakah itu untuk memberi sense jarak? atau hanya untuk memberi perspective? (keliatan gambar nya agak nukik jadinya, tp itupun juga udah batas bemper bawah ya... :amazed:) Jadi pengen.... o iya, itu kabel kamera narik ba...
...akhirnya kaskus ane normal lagi terakhir bisa akses masih di page 73.... masih tentang oli dan GC :bingung tiba2 semua link bookmark kaskus ane error, trus sempet muncul error web nya gak ketemu: 502 bad gateway, trus sempet address yang tadi nya livebeta berubah jadi old.kaskus tapi hanya bisa
jadi ngiler.. tp blm 5000 nihh ketambahan lagi setelah sekian lama, weekend kemarin nyetirin si vios lagi, kaki krn udah terbiasa di pedal gas fortuner, agak kaget2, pedal gas vios ke toel dikit mobil langsung loncat ngacir (fuel shellxtr).... langsung inget modifan nya om barzul .... ini nih di...
Mungkin bukan busi yg dimaksud seperti busi bensin.... Dulu sempet tau mesin diesel juga ada busi tp hanya untuk start, busi nyala atau apalah itu namanya yg gunanya buat manasin fuel pertama kali menghidupkan mesin, ketika mesin masih dingin.. Tapi gak tau juga D4D fortie ini make system apa u...
haha pertanyaannya tendensi sekali... tend ke fortuner. sy juga dulu sempet bandingkan dan ini temuannya: everest dan fortie sama2 bisa minum solar pertamina biasa, ini masuk dalam kriteria krn berguna banget kalo jalan jauh gak usah bingung nyari2 solar lux. selain itu: Everest lebih ngebun, ka...
Kalo ini ngonci pake remote kan? yang dulu pernah kejadian agak massive/banyak remote2 mobil pada ngadat tiba2 dan kejadian hampir se-antero Jakarta. sy kena tuh, tiba2 kok gak bisa ngonci pake remote, sampe ganti battere tetep aja, eh ngga lama bener sendiri.
hehehe.. kerasa mau tebalik gimana? so far sy kalo sampe di 120 itu keluhan cuma berisik udara aja, gejala limbung gak gimana amat, krn sadar ini SUV gede.. tapi ya di tol cikampek ya, bukan tol dalkot, dan di compare sm sebelumnya pake sedan. btw, tentang trailblazer sempet "ketipu", ...
nah skrg, cb agan sebutkan, yang bikin galau apa nih ... dari 2 pilihan agan diatas keliatan sudah cukup jelas kaan... ;)
nemu nih gan semalem, ada di kompas otomotif : fortuner VNT | nonVNT PS/RPM | 144@3600 | 102/3400 Nm/RPM | 343@1600-2000 | 260@1600-2400 0-100 kpj | 15.6s | 20.9s http://otomotif.kompas.com/read/2012/08/08/3521/VNT.Dongkrak.Tenaga.Grand.New.Fortuner.Diesel.Sampai.40.Persen
hihihi... iya gan... kalo gitu mah bahaya kalo maksa. kalo kesubuhan naaah tol enak bener tuh.. tp itu gak jauh2 bener lho gan, 0-100 kpj itu 20detik, paling juga gak nyampe 500meter.... abis itu udah tinggal jaga speed yg enak buat cruising.
modif DP ini 0-100 kpj nya jadi berapa? udah pernah di test? sy pernah cb yg non VNT std, lepas bayar tol 0-100 kpj itu kira2 20-an detik (ngga geber maximum juga sih, tekan agak dalem aja) hehe, bro ujangbandel udah geber2 blom VNT nya, 0-100 dpt berapa skrg?... blom ya, baru 250km ... baru lah...
huehehe.... jadi pengen rasain bedanya... tapi anyway, 'solar lama' (GNF 2012 matic std) kalo ane pratiin 100kpj juga mainnya disekitar RPM 1800-1900an, diatas 2000 itu hanya kalo lagi dibejek aja. So far gak ngerasa ada keleletan ya (atau bisa dibilang tidak merasakan keleletan yang b...