Bagi kita awam adalah suatu kewajaran jika seseorang menganggap bahwa pengguna kacamata bukan suatu gangguan. Tapi klo di mata asuransi semuanya harus dapat di buktikan. Dulu pas ane training, ada 1 materi dari bagian asuransi kendaraan yg ane pikir ternyata memang make sense penjelasannya. Walau
jeleknya lazada tidak ada quality control thdp barang yg mau dikirim. Jgnkan elektronik, kmrn saya beli toples yg 14 buah, pas nyampe cuma 13 & ada 1 yg ga ada tutupnya. Pas mau retur di web, malah eror failure trs... Udah gada quality control, cs nya lambat respon. Itu sony nya udah pasti sec
yg paling enak, gaji tinggi, biaya hidup murah, peraturan seadanya, cewe juga gampang deketinnya secara bule...
waduh, gue rasa mau dibikin tandingannya LINE nih, biar ga cuma aplikasi chat, kali aja ada game sama video callnya
ibarat telpon di rumah lo, disadap sama orang yg punya urusan bisnis,pribadi dan lainnya... mau alesannya apa, tetep aja kelewatan