Beda kota Gan. Yg bikin emosi itu admin msh gak kasih deadline buat tuh penipu utk konfirmasi. Status di J&T sdh diterima sejak 20 December 2019 paketnya. Luar biasa kan? Utk pembuktian sebenernya gampang bgt. Dan sengaja dr kmrn ga ane upload, karena ane mau pastiin dlu itu barang sdh dtangan b...
Sejak awal sdh di WA, di telpon. Ga diangkat. WA ga dibaca. Bisa dbayangin kan, kalo ada buyer beli 10pcs, klaim kurang 2pcs, trus ketemu admin model begini. Sedangkan seller ga ada dokumentasi saat packing sblm kirim. Apa iya mau divideoin 1/1 setiap paketan? Kalo yg jual acc HP yg transaksinya...
Kalo dviralkan, ane yg kena balik gan. Pencemaran nama baik. Soalnya ini penipu, oportunis. Biar ane pake cara lain aja yg lbh kejam. Dia ini punya kontrakan/kost-an. Dan kemungkinan setiap kamar ada Receiver, jadi kalo rusak, dia order. Soalnya pas ane paste no. HPnya di google, bisnisnya byk. ...
Ane pernah kek Gini gan..bedanya ane pembeli,,ni penjual Jual barang laptop gak sesuai desk awal,,bgtu smpe barang ada white spot,,awal ane masukin komplain penjual udh gak bsa di ajak kooperatif..malah nyuruh buyer untuk cek ke service center untuk mnta keterangan itu white spot..akhirnya admin ...
kalau ada kantor tokopedia cabang mugkin bisa di bantu itu. masalahnya sama kayak q dulu. diganti dengan barang yang bukan aku kirim. dan aku bisa membuktikan dengan tiap diskusi push buyer curang dan niat nipu. kalau ada kantor tokopedia cabang mugkin bisa di bantu itu. masalahnya sama kayak q dul
Ane lg ada mslh ni di ijo. Jualan Receiver 2pcs. Ketemu buyer licik. Bilang katanya rusak (tapi gak bilang jmlnya yg rusak), masuk ke komplain, dana penjualan dtahan full (2pcs), di acc admin utk retur. Ternyata stlh sampai ke ane, cuma 1pcs tanpa remot, dan setelah dcek no. Chipset dgn catatan a...
Goonersneverdie gikogaza kalo ane bilang jauh sblm tuh Zakwee koar2 di BurBir. Justru Zakwee koar2 itu dah stress. :ngakaks
Kmrn lusa saya dpt call dr admin BL. Dssuruh konfirmasi dsini bahwa mslh komplain sdh selesai. Yup, komplain sdh dtutup oleh pembeli (bukan oleh admin). Pembeli membatalkan komplain mungkin kasian sama sya. Dan sejak saya dkonfirmasi dsini oleh admin yg namanya Bella yg katanya sdh dteruskan ke pih
gikogaza tahun ini merah dah dah parah bgt. Semenjak ane rasain hunting di app lemot, ane dah ngerasain something wrong, ternyata sampe ke SDMnya menurun juga kualitasnya. Update : ane barusan dtelpon pihak merah, katanya suruh konfirmasi dthread bukabantu4n yg dkaskus klo mslh dah selesai, ane bi
gikogaza kalo DS jual di BL ambilnya kan ga bisa di BL juga Gan (double resi). Jadi kalo DS di BL kena mslh, kita ga rugi. Ane rasa juga lama2 abis DS di BL, kena mslh 1 kali juga kapok. Sisa DS yg pasang harga selangit dgn feedback <20. :ngakaks
Merah dari dulu emang ladangnya para buyer nakal, barang dikirim bagus ngakunya rusak, barang dikirim ori dituker kw, dan banyak kasus lainnya yg pernah sy alami dan adminnya nyalahin penjual. Ga tau gimana admin merah mengharuskan penjual rugi ekspedisi dan buyer bener. Nah itu yg bikin kesel,
Makasih buat repson agan2 diatas. Maaf ga bisa quote 1 per 1, dah lama gak ngaskus via mobile. Dr kmrn dah stop jualan di Merah. Ane msh beruntung karena Buyer berubah pikiran/kasian sama ane, dan juga ikut kesel sama Adminnya. Kayaknya dah ga worthed cari duit di Merah. Walaupun saingannya sedikit
Sedikit SS. https://s.kaskus.id/images/2019/09/07/3227223_20190907042847.png https://s.kaskus.id/images/2019/09/07/3227223_20190907042910.png https://s.kaskus.id/images/2019/09/07/3227223_20190907042926.png
Buat agan2 yg jualan di Merah, terutama produk yg ringkih/plastik. Beware Gan. Ane baru kejadian. Ane jualan helm, yg packingnya pakai Bubble Wrap aja (selama ini memang begitu utk menekan ongkir dan sdh ada pemberitahuan di deskripsi & rules toko, dan tulisan Beli = Setuju), seller2 besar lainny...
bukabantuan OK ane tunggu penyelesaiannya. Yg jelas saya ga akan terima retur dan kasih alamat retur ke admin yg dkasih batas sampai Sabtu 07/09 jam 13:00. Kalo emang keputusan BL seller yg musti tanggungjawab dan uang dkembalikan ke Buyer, ane terima aja. Anggep aja buang sial. Tapi yg jelas ane...
Komplain blm final krena uang blm dteruskan ke Buyer. Saat final, akan saya naikkan di Thread Kaskus, Kompas, Detik, dan mungkin FB.