berpengaruh tapi akan selalu d koreksi.....jumlah BBM yg d semprot injektornya d sesuaikan dengan jumlah udara yg masuk k dalam ruang bakar.....via sensor MAP, kl sistem injeksi close loop brarti sensor O2 jg kasih feed back
brarti yang kejadian disaya normal ya gan :bingungs atau harus ada settingan khusus musim hujan? :hammer: tapi nanti pas panas malah kekeringan yak :confused: kl mao sesuai terus ganti sistem karbu jadi injeksi aja gan....brani duid kelar urusan
ada yang tau kenapa kalo musim ujan gini tarikan motor kok jadi rada berat ya? misalnya gini, sebelom ujan feel riding pake macannya enak tapi begitu dari sebelom ujan dan ditengah jalan kena ujan feel ridingnya jadi berobah. tarikannya jadi rada berat gitu. pengaruh cuaca apa cuman sayanya aja yg
misi gan ane mau nanya nih, 1.ban depan ane kan 100/80 ring 18 (ane dapet seken jadi udah gitu dari sananya), tapi kok mentok terus ya sama spakbor depan, ane udah 4 kali ganti spakbor pecah semua, mohon pencerahannya gan 2.dual shock tabung bawaan ane kok bunyi ngik..ngik.. gitu ya kalo jalan, k
ganti kampas terakhir ya pas di bengkel ente dulu om nah itu dipake 3 minggu dah selip habis itu blum ganti lagi oli yang agak sering ganti, soalnya dipake sekitar 2 minggu dah ga enak warna oli item, baunya ga nyium :Peace: kapan hari itu sempet ilang kompresi, cek busi lha koq berkerak tebel ya:b
om bro gan, kalo solusi biar kampas koplingnya awet digimanain ya? apa ada solusinya? di macan saya kampas kopling belum sebulan udah selip :capedes udah brapa kali ganti?.....aroma oli bekas gantiannya gmn?
duh pipis ane gak lancar nih potong aja kpala p#l*ernya gan d jamin lancar itu kl berdasar ilmi porting brarti ngurangin jarak porting dr karbu k ruang bakar gan...bikin cihuy pokoknya dah
ga sibuk bosgan.....malah lg nganggur.....ini onlen lg jg krn nyari kastemer skalian sundul lg biar ga klelep
eh ada gan pandawa.. ada jual noken as 'street use' u/ Tiger ga gan? yg ga terlalu extreme, lebih ke bawah-menengah, soalnya sy jarang sentuh 100++.. saya ga ngerti istilah gitu gan...street use, semi, racing, rodres, drakres soalnya saya baca ampe d bolak balik itu lembaran bukunya A. Graham
oh gtu bang mesti d buat/d bubut buat masukin bearing dan bosh nap gearnya, maaf ane cma nubie dan waktu aplikasi velg nmp biaya yg kurang mumpun dan pengerjaan jga agak lama (jam 16:00-17:30 untuk ganti velg tirev ke nmp), bubut ato buat bosh nap gear lumayan biayanya di banding bli as roda vix*io
vagi um, bisa ya pake bearing tiger,:bingung tp bukannya sebelum bearing roda kan ada bearing nap gear (andelan nmp biar tarikan lembut), coba Om ada foto yg bisa jelasin pke as roda tiger masuk ke velg nmp tanpa d bubut dan rubahan, sharing ya om bisa gan gampang........tinggal gedein bushing bea
permisi gan maap sebelonnya.... d sini ada yg tau IDnya suradi cantawinata? or YBS baca saya minta tolong untuk PM ya terimakasih
permisi gan....mo numpang promosi kalih aja agan2 d sini ada yg mau ngerusakin mesin...pake karbu dinosaurus.....bikin berisik mesin motor....silahkan hubungi saya saya ahli dalam ngerusakin, bikin berisik motor anda.....jaminan mutu ga puas...ya sukurin......:kiss :kiss
permisi gan mo nanya..... KOK SEPI AMAT YAAAAAAAAAA................................................................ ........