yaduuuu.......:takut :ngacir: pan ada ane yg suka malingtas om.... :bettys naekin lagi dah gebetan spiderman nya..alias MJ.. :ngakaks :genit: bagus kok om AE wannabe nya...:D maleem.....:beer: MJ bukannya Mbah Janoko om ?..:p :ngakaks :Peace: Sayangnya gak cucok om buat dijadiin A
Pake jarum skep mah masih kurang akurat :p:D Setau ane kalo mau naekin mj liwat jarum skep kudu modif/ngamplas jarumnya pada bagian 1/2 bukaan gas kebawah.. cmiiw :o Test pake led biru dan merah. Lebih pendek pake led merah. pake led biru.
laporan: paking dipasang PJ50 MJ138 klip tengah., bensin tetep super92 5-6 nya tetep kreket2 om... foto busi nya burem.. kamera nya suram... :malus yg pasti pucet kering gitu businya... tadi dicobain beli MJ145 merk x-treme cuma kalo dibandingin ama veezumi 138 ko mirip2 yah... :hammers belum c
absen malem aja sekalian ijin malingtas....... :ngacir2 malem all.......:beer: Malingtas kudu bayar japrem.. :army: ======= Sepi.... :linux2:
Nama : Arant fayza • Nick Kaskus : Arantfayza • NO.POL : F 6482 AK • Ride : Satria RU120 LSCM (2004) Biru-Hitam • Home : Cihideung Batutulis,Bogor selatan • Rute : Seputaran Bogor • YM or Email : arantfayza@yahoo.co.id • FB : https://www.facebook.com/arantfayza4784 Sore .. Mau dafta...
nyimak aja ahh....:linux2: met buka puasa.....:toast Ane malah nunggu komenan ente nih om.. :malus Met buka puasa jg...:toast
gw aje angkat tangan om... :o kebanyakan racun2 nya... :p :D :Peace: jadi binun variabel2 yg mempengaruhi.. :malus Hehehe...:D racun sih udah banyak yg dicopotin om:malus Ini daftar racun perform yg masih nempel:o 1. Blok RR OS100. 2. Koil 5BP +Groundstrap + TDK stabilizer. 3. Rumbran modif +
coba dishare juga spuyer2nya karbu king ukurannya brapa2...? biasanya yg pake karbu king standar, diganti pilot jetnya naekin jadi 25-27,5 trus mainjetnya diturunin jadi 125-135... mo diturunin kek spuyer standar satria emang motornya masih standar blom korekan...? mubazir pake karbu king deh
hihihii... ane sendiri juga ga mudeng om kalo soal durasi.. :malus kalo posisi seher di blok boringan ane sih wktu TMB sih jauh lebih mendem di bawah lubang exhaust.. :o :malu: pagii.... :sun: Hehehe... :D Suhu orens merendah ajah nih... :p:malus Siang :rain:
posisi aja om... kalo waktu TMB seher agak mendem dikiiiiit bgt thd lobang exhaust kan nanti pas dikencengin bautnya juga jadi sejajar.... :o beda suara bloknya gimana om antara kalo pake paking bawah banyak ama engga..? Hehehe... Kalo ngecek posisi piston doangan sih keknya ane udah ngarti om..
kenapa om? footstep boncengernya mentok arm yah? :o hihii.. pengen sih dipelajari.. cuma yaa udah pusing duluan.. :D :Peace: malem.....:beer: Kalo menurut ane yg gak mudeng sama sekali :hammer: masalah porting blok mending serahkan sama ahlinya aja...:D resikonya terlalu besar kalo kudu ngeri
kalo pas TMB pasti keliatan semua om lubang2nya.. jadi kebuka semua dah.. :p :o padalan ane nungguin komeng dari ente om.. :malus Ampun om....:( Ane nyerah ama masalah ginian..http://mob1082.photobucket.com/albums/j377/mif_tronics/smileyvault-cute-big-smiley-animated-061.gif
nah ini yg jd pertanyaan ane jg selama ini, Kalo pas TMA lubang ex & in/tranfer pasti ketutup, cuman lubang bilas kebuka karna coakan seher kalo pas TMB yg boleh kebuka lubang apa aja? lubang bilas kayaknya harus ketutup, tp kalo dii blok acak2an ane masih kebuka bagian atasnya. Keban
kalo udah sampe posisi piston terhadap lubang2 port di blok sih udah mulai butuh busur derajat om..misal lubang buang terbuka di sekian derajat,trus lubang inlet+transfer juga terbuka di berapa derajat di kruk as nya. soale itu mengacu ke durasi timing port nya..seperti durasi noken as di mesin 4
Skrng pake 5 lbr om...kalo dikurangin satu tinggal 4 lbr.. :malus Yg dibold mohon pencerahannya..:o Ane sama sekali gak mudeng posisi piston yg bagus itu gimana terhadap lubang2 di blok.. :malus
kalo kata om indra sih 0,7mm tapi di motor dia keknya 0,6mm.. kan source info nya juga bukan motor satra 2 tak mungkin, jadi ya kapasitas mesin dan kompresi standar pabriknya juga beda2... cmiiw Ok ok ic ic...:) Thanks atas pencerahannya..:shakehand2 Ngurangin paking blok sebiji + ganti paking
gap sekarang 0,7mm barti kalo lepas paking bawah satu trus pake paking atas satu yg original keknya 0,4mm ya cmiiw jadinya pas tuh.. :o langsung naek 2 tingkat aja pake 142/145 tapi cek busi dulu, ntar itu overkompresi ngga tau nya... :p itu boros bet pake klip bukan di tengah ya..? :o Bra
hihi sip sip :2thumbup makanya sampe kaget :) Hehehe...santai aja kaleee :p:D:Peace: ati2 totol2... :ngakaks PJ48 MJ138 Klip turun 1 ngga bisa om... kreket2 nya banyak.. ky nya mulai dari gigi4 :hammers kira2 naek berapa ya om? Mudah2an sih nggak :takuts Headnya jg bloman dicek :malus