tergantung pembandingnya lah gan :D klo 4tak tp cc nya cuma 250 sih,, jangan muluk2 ngebandingin nya :D FIZR kan 2 tak gan :D
lg baca2 The Story of NSR, yg ada di http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=313401285&postcount=10 seru2 ya ceritanya :)b ternyata emang bener ya,, klo Nasir nya yg memilih Rider nya :)b klo emang jodoh gk bakal kemana2..
itu footstep adjustable racingnya merk nya apa ya gan's? trus lapaknya dmn? di fjb ada gk kira2? kalo sama punyanya CBR 150, PnP gk ke new RR ? thanks
iya bro, tdnya ane mau PM ke dia, tp kayaknya dia dah jarang ngaskus skrg.. oww.. jd pake punyanya CBR 150 yg old model, lngsung plek ya.. thanks bro
Malem Known :beer: barusan abis jalan2 bentar sama nasir,, klo dipake boncengan berasa bgt ya beratnya ( kondisi nsr std ting2 ) kayaknya bakal keracunan part resing jg nih gw, biar lbh enteng tarikan nya.. padahal kmaren niatnya beli nsr, pengen nya std semuanya atau krn faktor ban blakang gw yg...
jangankan rk king :D yg lebih kecil dr king , gw udah sering dibelah kok :D gk masalah :D gw beli nasir kan krn seneng sama kondisi std pabrik nya :D cuma mngkin td gw blom terbiasa sama tarikan motor yg berat :D
sbenernya sih kalo kondisi sendirian ( gk boncengan ) gw dah puas sama nih nasir,, cuma faktor ban blakang aja nih yg kegedean, mngkin mau coba ganti ban yg ukuran normal dulu deh.. maklum, gw skrg udah jd Jamaah Sutandariyah :D
itu buat race use ya suhu ? ------ film breaking down bagus ngga, mau nonton sama kekasih suhu kalo ganti lidah aja bisa enak ngga? jangan panggil suhu bro :D saya pake nsr aja baru seminggu :malu: kalo di nsr saya blom tau deh, tp klo di ninja saya dulu, saya ganti lidahnya doank, pake punyanya...
di ninin gw dulu malah cenderung irit bro, krn kalo pake double membran gitu, buka tutup lidah nya jd lbh responsif, jd meminimalisir bensin yg terbuang percuma CMIIW iya tuh,, kadang krn VF2 barangnya susah dicari, harganya jd lebih mahal dibanding yg VF3 setau saya produk Boyesen ada deh yg b...
bro,, kalo ngelepas velg balakang SP, cuma tinggal nyopot 4 baut nya doank ya? baut2 yg di pro arm nya ada yg dikendorin jg gk? thanks
thank bro :beer: klo di ninja, setau gw yg VF2 itu kelemahan nya di lobang baut rumah valve nya,, cenderung gampang pecah.. gk tau deh klo yg buat NSR