Saya trayek Halim-Cempaka Putih PP broh, R1 putih pemalu :D Paling anti naek mtr kalo senen sama jumat, saking macetnya pulang kantor terpaksa brenti dulu dinginin temperature :nohope: Salken om broh :shakehand: Berdoa om broh biar moge 600cc up dibolehin masuk tol, kalo dsuruh bayar 2x lipat g...
Sabar gannnn... Emang sebenernya lbh krn kecemburuan ajah koq itu yg komeng... Tp personally, ane takut gan masuk tol. Secara pengendara mobil dan truk di tol lbh buas drpd mereka di jalan umum. Mending jalan umum. Mereka kena macet kita hajar kanan :ngakak Hahaa bener jg, tp kalo di tol lebih ena
brani jamin deh, kalo itu para manusia kontra di kasih moge, juga bakal sembah sujud minta boleh masuk tol, orang indo emang paling jago dah kalo double standart, :bingung: Bener banget inih Gw berharap bgt moge dibolehin masuk tol, toh pajak moge pertaun mahal kaya mobil, giliran dipake buat di
buka tutup radiator atas, terus buka tempat pembuangan air radiator bagian bawah , memastikan air mengalir aja... ato gampangnya, tiap selang dijalur radiator, dipencet2 aja , kalo ada udara, ntar ada gelembung2 ,ssambil mencet sambil liat di tempat pengisian air radiator, Siap om nanti dicoba te
klo kondisi jalannya dan cuacanya emank panas terik, sehebat apapun coolant ngga akan tahan sama panasnya mesin 4clinder, tapi kalo mau test, harusnya waktu jalan bisa diliat temperaturnya bagaimana... apa kut naik juga, apa saat mendinginkannya cepat ? Kalo udah jalan apalagi langsung kenceng, tu
setau gue, kalo ganti engine ice kondisi radiator harus bener2 kering,jgn ada bekas air radiator yang dulu... tapi ya motorbesar pasti panas overheat, apalagi macet2an, yang penting fan nya nyala, kalo nyala juga tetep naik, ya sebaiknya menepi saja, tunggu ademan dikit, baru jalan lagi.............
Suhu sekalian mau nanya radiator coolant yg pas atau yg biasa suhu pake buat macet macetan di jakarta apa aja? Gw pake R1 dan malah pas ganti engine ice cepet banget panasnya, sempet nembus 119