wkwkwkwk... salam kenal mbahwek, siap mas, uda ada pandangan kesitu, pgnya ganti2 piranti keselamatan jg, pgnnya ttp keliatan ori gt, kalo pke cakram set punya thunder gmn mas? mungkin pernah punya pengalaman... hahahah...:wakaka:D olinya meler dr bagian bwah mesin, jarenya bbrapa org bengkel gr2
pumpung ada yg baru masuk, skalian nimbrung ya om... salam kenal juga buat semuanya, ijin nampang skalian ya mas2...:hai http://s.kaskus.id/images/2016/01/20/6375755_201601200403050590.png tampang ane dan Gl100 ane.. yg biasa diajak mudik tiap minggu, msh newbie bgt, recana mau upgrade perform b
Assseeekkkkk...rame lagiii :ngakak Mumpung lagi ada bahasan karbu dari om ucan, mau ikut nanya ah Motor saya GLPIII tahun 2006, Kemaren baru beli karbunya nince 150, sampe sekarang jetting belum dapet2 nih atasnya, bawa tengah sih udah enak, pas rpm lewat dr 8k, motor berasa mau mati, brebet kaya
Selamat malam sesepuh KAGOL, maaf mengganggu. :malu: Barangkali sesepuh disini lagi ada yg pengen jual tangki GLPro/GLMaxnya yg masih layak pakai/ga bocor. Boleh PM ke ane, Td nyari muter² FJB pusing :think: Terima kasih semua, maaf klo postingan ane diluar topik, selama Malam :beer: OOT juga g
Salam kenal juga ya gan ... Tq pake bgt gan buat masukan nya hehe.. Asal nya sih ane pakein filter ori nya minus saringan nya, cuma ko pas dicobain gas penuh jadi brebetan... Ga tau mungkin ane blum nemu stelan nya sih ... Bagus nya pake filter racing macam koso sma tmen2 nya ya? Ini juga akhirn
Selamat malam agan2 kagolers, nubie mau nanya nii... Ane bru nyoba pasang pe 28 tdr di pro neotek ane ... Kira2 pjmj yang pas brp ya, biar tarikan enak atas bwah ... Spek mesin os 100, sisanya standar... Trus, kayanya si pe ni mesti di umbar2 ya biar angin nya leluasa,.. Kok ane cuma ditutupin cove
ke depannya, pengen di mudain mesinnya, biar enak diajak jalan2...tp tampangnya pengen te2p orikinthil... mksih suhu2 kagol bahasan2 di sini bisa dijadiin refrensi.. sementra masih mencicil part2 yg mau ditemplokin, yang sudah kebeli:gas kontan YZ, holder kiri vixion, pe28, piston set tiger, mas...
Jrrrrrr - nya bukan karena ada baut bak kopling yg kendor atau ada kupingan yg patah? yg geter bak koplingnya doang apa mesinnya yg geter? kalo mesinnya yg geter,, bisa karena ada bearing dalam mesin yg udah koclak..mastiinnya ya mesti dibongkar.. bisa juga baut mounting mesin ada yg kendor.. at...
coba bantu gan... spull memang ada yg AC ada yg DC... spull AC ada 1 kern/gulungan yg beda sendiri, khusus buat nyuplai arus ke CDI.. kalo spull DC semua gulungannya sama, semua arus dari spull ke kiprok.. dan gak bisa tuker2an,, motor bakalan brebet
siang agan2 306... ceritanya pingin 306 N5 yg matic... naksir deh lihat N5 Le Mans, apalagi bandrolnya relatif terjangkau buat sayah yg cuma buruh pabrik cuma balik lagi KATANYA transmisi matic kalo rusak benerinnya mahal..semua mobil sih, gak cuma pug doang.. Sejelek-jeleknya nasib nih -cek mobil
makasih atas pencerahannya om.. kemaren dah ane ane ganti kampas kopling ma ganti oli ma ganti sil klep ma ane skur skalian biar sip tp masalah baru muncul lagi.. pas netral masuk gigi 1 ane lpas pelan2 tuas koplingnya kek nyendat gitu napa lg ya om? kek ndut2 gitu.. tp gigi 2,3,4,5,6,7,8 dst ga m
Misi om.. numpang nanya lagi.. ane punya gl pro 98 standar.. stiap perpindahan gigi baik dari 1 ampe 5 ato sebaliknya napa ga bisa smut ya? pasti bunyi kasar.. palagi waktu gigi netral masuk ke gigi 1.. padahal tuas kopling dah ane tari penuh.. dah ane imbangin puteran mesinnya biar bisa smut pin...
Hallo kakak2, dah lama ga posting dimari Sabtu kemarin temen2 di JABODETABEK dapet kehormatan diajak jalan2 sekaligus nginep di villanya gubernur BI yg ada dipuncak. Seperti umumnya acara kumpul2, diisi dengan ngopi bareng, ngobrol ngalor ngidul bahas motor, plus jajan sate maranggi dicipanas, sama
salam kenal juga om dr nubie reg jogja.. :o saya juga pakai oli merah yg begituan.. saya pakai yang single grade botol warna ijo.. ga tau juga, udah coba oli berbagai merk baru ini yang cocok sama kondisi mesin tua motor ane.. :hammer: cocok juga buat riding jarak jauh :D ga berkurang karena mengu
anu... yg sekarang pake striping nya neotech 95 ... sebelumnya max 91, sebelumnya neo 97, sebelumnya max 2000 an, sebelumnya lagi asli bawaan motor yg 92 :v =========================================================================== ============================ Video Report GASPOL 4 ... Moh
rasanya berat gan, kaya hidup ane :ngakaks okeh siap, noted, makasih gan :beer: wah ini ga ngebantu komennya :ngakaks tapi ajakan ngopinya boleh juga, posisi pasnya dimana gan? barangkali berniat untuk pm pin bbm biar lebih gampang :ngakaks iya gan baru beli, dan ini motor baru keluar dr ben
1 hal yang pasti soal RRA dibanding non-RRA, berhati-hatilah kalo bearing nya mulai oblak... jangan sampe itu bearing mrotol dan protolannya masuk ke ruang bakar lewat lubang klep, atau bikin buntu lubang jalur oli, bisa ahai itu mesin :Yb
bleki oh bleki.... sayangnya ridermu tak sepolos dirimu yg item bleki oh bleki...sayangnya ridermu tak sestandart dirimu yg item bleki oh bleki... sini nak, duduk deket oom :genit
punya GL dong boss,,, Mana ada sih orang jualan gir pulsar, bikin modal mandeg :malus ... lagian tulisan di plastiknya "Gir GL/Mega" gitu koq :Yb #motordenganjaringansparepartterluas :ngakak Tutup gir GL seris buat apaan boss? dikanibalin dari scorpio nya gak bisa ya boss?