wah mantab threadnya ijin baca2 dari pekiwan sapa tau dapet inspirasi bangun trail... :D btw ada yang jual tromol belakang suzi ts komplit sama rumah kampasnya ga ni... :malu
ane coba jawab dah sesama nubi... :D kalo buat permulaan mendingan jangan ubah2 lubang transfer deh gan... :) belajar korek lubang buang + mbentuknya... karena dari bentuk lubang buang bisa dilihat karakter motornya... jangan lupa perhatiin kompresinya... karena pada prinsipnya menaikan tinggi l...
coba jawab deh... kalo salah mohon dikoreksi... :D kalo mau cari topnya di gigi cam yang mana, posisikan aja saat klep overlap cari dimana posisi angkatan klep buang dan masuk membuka pada lift yang sama, terus tinggal ditandain deh... :D
karisma ane bekas dulu maen sekarang dah d standartin buat harian rationya masih nempel udah 4 tahunan... apa ga berat tu gan motor standar tapi rasionya rapat.... :bingung
ada yang paham ga menentukan derajat kemiringan bos klep / sudut klep yang ideal yang bagaimana... :)