Kang reyhan sibuk banget yah? Hayu atuh kang dateng kopdar, pengen liat mongstor kentcang brigif :matabelo: ahhh engga kang Opan mah, saya mah cuma rarapihan weh ah :ngakak Itu depan ukuran xt 90/80 blkg xr 100/70. Saya ga nanya hrg satuannya gan, cm nanya hrg sepasang kna brapa sm dia. Stau
walahhhh ketinggalan banyak page ini, baca2 yg blkg dulu dahhh selamat pagi suhu2 semuaaa:iloveindonesias
kalau lampu sent belakang ninja bisa di ganti dengan apa ya kang !? kalau fdr 110 /70 dan fdr 130/70 ga berat nanti kang kalau d pake? ? maaf ganggu suhu paling better sih bt39 ukuran nya samain kaya std kl mw hemat sdikit pake FDR XR aja ukuran 100 sama blkg 120, lumayan ngehemat setengah nya uda
permisi juragan" NKAH rr nya ada yg pke gir 13-39 (415) ga yah? rasa nya gmn? bawah,tengah n atas nya? soal nya ane pke 14-39 klo boncengan ky nya brt bgt rencana dpn ny mo ganti 13 spya perbandingan gir nya sm ky R kr" akselerasi nya gmn yah? tlg info nya dong... yks... :beer: wah gaya
Kalo punya ktc emang kang, tapi bisa diakalin juga mungkin, sempet kepikiran gini, tuas nya pake master rem ktc kan ada yang universal, maksudnya bisa dibikin di kanan or dikiri, nah kita tinggal beli selang ama bosternya aja, kira2 bisa gak ya? :bingungs Soalnya seinget saya sih yang KTC itu jualn
Gan , Kemarin saya ada pasang kopling hidrolik di ninja RR saya , setelah berjuang masangnya , ternyata hasilnya sama beratnya dengan kopling kabel :ngakak ,padahal tujuan pasang kopling hidrolik adalah ingin mengentengkan tuas kopling (rencana mau pasang per kopling lebih keras :ngakak ) kalau dia
Siang suhu , Ane mau ganti stang buat new rr , rada pegel juga make yg standar .. Secara badan ane kecil :( Ada rekomen pake stang apa? Biar lebih mundur dikit posisinya.. :D kayanya sih kl pake stang std udah paling nyaman harusnya ya soalnya kl pake stang jepit gitu lebih pegel lg harusnya hihi
menang si n250 gan di utub ada pidio di finishnya tapi ya gitulah nyolong start duluan si 250 kyknya si rider 150 jg agak ragu mau lepas apa gak itu kayaknya main diatas 10rebu kali ya di finish pada rame nyorakin ancol ancol haha eia makasih sarannya suhu 2 stroke makin didepan saya masih pen
2strokers nanya ya ini adik gw lg hunting ninin cuman dy milih yg paling ngacir ada yg udh pnh nyoba tes jarak jauh sm n250fi ?? ane udh saranin si asep ttp aja gk pcya nih :nohope: sorry gan lg bantuin adik nih heheh I love ninin 2 strokes coba pake kalimat yg sedikit mencolok, gini aja om kalimat
nyari silincer R9 yg recomended dmn ya suhu?? punya ne penyok gr2 jatoh kmrn.. di FJC ada yg jual tanpa cincin nya, saya sih suka yg polos chrome no cincin :D suhu2 nkah sekalian ane numpang ilmunya gan, kalo buat minyak rem rr yang bagus tipe apa ya dot-3, dot-4, dot-5? trus merk apa yang recomm...
gara" nungguin knalpot yang tak kunjung datang https://m.ak.fbcdn.net/photos-e.ak/hphotos-ak-prn2/s720x720/1044445_10200981095802658_882349964_n.jpg :ngakak tuh penampakan nya Mp 27 di ban belakang motor ane :D itu pake velg std kan ya? coba bisa d foto dong dr blkg bentuknya jd gmana? yg
om kalo FDR MP 57 gitu buat "basah2an" gimana? pengen aplikasiin buat ban depan tp ngeri ga liat alur airnya :takuts #maklum om medan yg dilalui becek2an terus :hammer: buset om kl basah2an rebah nya santai aja dah jgn kaya kering walaupun d bilang ban untuk basah jg ttp aja licin mah
loh salah pusaran itu tanda nya ari nya jalan, kalo gak ada pusaran malah brati mampet. nah buih alus" itu tanda nya kebocoran. kalo mesin dah panas sih wajar aja, soalnya air nyentuh benda panas pasti nguap menghasilkan gelembung. oh yah ari mineral justru memperparah, makanya bagus air y
eh coba service aja radiator nya sapa tau mampet or gimana. kalo gue biasa sih pake aer isi ulang aki or aer keran ..... dan kalo pake air radiator pake aja top 1 or prestone. gak usah mahal" :D buset om pake air keran? bukan nya ga boleh ya pake air keran atau air isi ulang? sya aja minim
wakakakak gih lu aja wong gue gak jualan tuh cdi kok :D cuaca kali yang ngaruh. :D di bengkel ada blok yang jadi gold nih karena gak ada aer Wktu malam jg gitu suhu, motor jd panas di 1/4 .. Kl siang naek d stengah.. Cobain ngisi air radiator lg dahhh
kalo bawu ngisi n keluar nya dari selang pembuangan sih gpp, cuman kalo tiap kali geber muncrat patut di wasapdai. penyebar nya bisa dari head or blok yang gak rata, coba aja bongkar head nya n check oring nya, dan permukaan head. bila di sekitaran permukaan head ada seperti jalur sisa pembak
kalo ane sih ngisinya dari radiator nya langsung gan, itu juga kalo kondisi tabung penyimpanan air radiator masih cukup jadi langsung ngisi dari radiator yg di depan? Wah bisa muncrat begitu ya? :bingungs Kalo saya sih ngisi airnya pertama isi di radiatornya dulu,kalo udah oke baru cek di rese
Mw nanya dong suhuu -Kl motor cepat panas kenapa ya? Apakah akibat dr air radioator yg kurang? Soalnya setiap saya gaspol si ninin tuh air radiator yg dr depan keluar muncrat ke kaki.. Jadi tktnya kurang air radioator -kl ngisi air radiator dr yg depan(bwh dasboard) atau yg dr tabung d bwh jok? Y...
Makasih Gan masukkannya, sesuai sama budget ane nih :malu Oh iya mau nanya lagi : 1. Ukuran untuk velgnya bagus berapa ya? 1.40/1.60 17? 2. Untuk ban ukuran berapa ya? kl mw pake rim nya saya anjurkan takasago asia aja, itu udah kuat kok, sekitar 600-650 sepasang depan blkg ukuran 140 dan 160 sa