Sodara ane juga pake ini es krim, rasanya mantap sering beli dalam bentuk ember gede, tapi memang diamondnya ga nganterin jdi beli antar-jemput manual kita sendiri karena ada minimal pembeliannya...
Itu call centernya apa agan TS gunain tlpon PSTN Telkom yg ada dirumah? Biasanya memang gitu sama kejadian ane nelpon CS foo*panda, jadi musti ditlepon pake HP...
Liat harga miring membuat logika jadi miring juga :ngakak Mudah"an TS dapa rejeki yang lebih ya.. Amin..
Kata rugi nya hati" loh, viraindo ga ngerugiin TS, karena harga sudah disepekati bersama dan tidak ada hidden cost dan barang sesuai sepsifikasi.. Jadi kelalaian 100% ada di TS. Dan kemungkinan siap" di bully.. :ngakak
Kalo bisa isi pulsa lewat voucher fisik atau langsung dri ibanking, jangan lewat counter yg musti ngasih no tlp dlu baru diisi, biasanya disitu no HP bakal dikumpulin ntah dijual ke pihak lain atau gmn buat spam sms bginian.
Udha lakuij hal paling basic? Nanyain langsung ke pihak JNE?.. Si buyer juga klo bijak pasti ngerti kalo dijelasin kasusnya sperti ini.
Belum tentu CC baru kekebolan hari ini misalnya, brarti CC tersebut kena scam kematinnya atau bbrapa hari lalu. Itukan bisa saja bunuh diri bagi pelakunya krena bakal cepat ketahuan bobolnya dimana, bisa saja udah bbrpa bulan atau tahun udah ditandain trus cuman baru hari ini dipke transaksi. CC ke
Emang ga berlaku gan itu kan peraturan lokal bukan dari MC atau VISA, kebetulan ane udah coba gesek 3 CC berbeda di 3 merchant berebda semnjak 1 Januari, smua merchant menerima transaksi ane tanpa memasukkan PIN, transaksi ane ga di declined, dan transaksi terposting di tagihan, itu artinya mema...
Iya begitu gan, postingan ane udah edit diatas ada yg ditambahin.. Jadi biar tetap aman, klo beneran memang kepaksa belanja online dan memasukkan data CC, pastiin web tersebut menggunakan Certificate SSL, yg ditandai oleh link website berubah jadi warna hijau dan muncul tanda gembok. Karena sist...
Weks, sorry dopost.. Belakangan App Kaskus sering ga respon (bisa diliat dari jam postingnya yg sama smua, padahal seharusnya tidak bisa reply 3 posting dalam 1 menit)
Weks, sorry dopost.. Belakangan App Kaskus sering ga respon (bisa diliat dari jam postingnya yg sama smua, padahal seharusnya tidak bisa reply 3 posting dalam 1 menit)
BNI pake kok di Garuda Indonesia, tapi bbrapa merchant lokal lainnya ga, itu menandakan fitur ini bukan dari bank... FYI sms PIN yang dikirim melalui SMS hanya berlaku untuk merchant lokal, CC cuman ada 2 yg ada di indonesia, Master Card dan VISA sistemnya support smua dengan PIN melalui SMS tap...
Biasanya no tracenya sama dengan di pso indonesia, coba no resinya dilacak lewat web Pos di http://www.posindonesia.co.id
Ane tahun lalu service TV LG 3 kali, rata" ganti mainboard (matot) smuanya bjalan lancar dan cepat.. Malah tiap abis service ane di telepon LG bbrapa hari/minggu kmudian untuk survey kepuasaan pelanggan.. Klo melihat kasus TS sperttinya krn akhir tahun jdi agak lama, TS konfirmasi ulang aja m
Setuju banget ama agan ini, secara kita sudah tahu jumlah yang akan dibayarkan sebwlum check out. Terkecuali kalo jumlah yang ditagihkan berbeda dengan jumlah tertera saat check out. Begitu tanggapan ane, semoga bisa menentramkan TS. FYI, ane hari ini belanja 9 produk, malah gak ada ongkos kirimb...
IMO ane ga heran klo order sebelumnya udah ga bisa diganggu gugat, itu keputusan TS udah membayar brarti sudah setuju, jadi gada ngaruhnya di posting ata di klaim ulang oleh lazada, kan saat checkout udah disebutin smua nominalnya dan TS udah membayarnya beratti sudah setuju. Jadi kalo mau order la