Mungkin CS yg nerima ga bisa bedain mana jam tutup dan last order. Coba re-book lgi gan wktunya klo bisa max jam 7 aja.
Iya gan saya ngerti ada 2 kali agan nelpon tpi klo ga salah di hari yg sama kan ya di kemungkinan jam shift CSnya masih orng yg sama. Tpi ambil jam pastinya aja gan jam 8 tutup, jdi agan cri aman aja max jam 7 book nya apalagi pengunaan voucher bisa" nnti ada maslah baru klo agan dtang mepe...
Kalo ga salah semua transfer baik secara digital maupun manual (setoran tunai) itu ada nomor referensi transaksinya, jdi klo ada buyer ngotot udh transfer dan kebetulan ibanking mutasi lgi offline suruh sblebutin aja no referensi nya, agan bisa nelpon ke bank dengan mengkonfirmasi no referensi te...
Kebetulan saya juga bli vouchernya 3pcs tpi blum pke.. Dan memang pengunaannya musti 1 per transaksi di T&C... Saya coba beli bukan krn tertarik klaim mreka lebih murah dri jasa ekpedisi lainnya, tpi mreka mengklaim semua urusan bea cukai mreka yg urus. Jdi iniceritanya orderan agan dibatalin
Itu penipuan gan dah banyak korban, dlu sya pnah skli kena korban, padahal wktu itu liat tampangnya krn gesek kartu by COD.. Tpi pasrah aja BCA jga susah diajak kerjasama krn saya tanda tangan di struk dri mesin EDC penipu, jdi susah untuk menyangkal transaksi tersebut... Trus bbrpa bulan setelah k
wew penipunya sampe dateng ke rumah gan? O_o serem amat untung ane lsg bilang di depan, kalo gak bs bahaya wkwk... harus dilaporin ke polisi ato gmn gitu kali ya? tapi susah jg, soalnya hukumnya kurang ketat kalo beginian >_< Klo modusnya sama pasti nnti mreka minta agan untuk ketemu krn unt
Gan, kalo kejadian hampir 2x ada kemungkinan ada kurir nakal yg kerjasama sama penipu, makanya si penipu tau agan dpt kartu baru... Sama kalo terima kartu baru, jgn kasih fotocopy ktp ke kurir, biasanya kan cm nomer ktp sm no telp kita yg ditulis di surat tanda terima... Kalo nomer hp bisa tau, d
Next time kalo bisa diberitahukan petugas valetnya dikasi tau, atau tempelin kertas di wiper kaca depan mobil si korban, lumayan gan bantuin orang dibulan ramadhan... Kemugkinan besar pemilik jazz udah marah" ke valet..
Turut berduka gan, semoga amal ibadah korban diterima disis-Nya.. Untuk tidak tertangkapnya pelaku apa nopol atau no bus agan masih ingat, mengingat beberapa keluarga agan ada di TKP pada saat kejadian..
Jangan asal klik gambar/iklan pada saat login atau meresepon link dri inbox, salah klik aja malah file *.exe ke download dan autorun..
Bukannya membela erafone, cmn bukannya memang bgitu smua ya baik gadget maupun elektronik, biasanya rata" memang cmn ngasih garansi 1x24jam, ada bbeberapa yg ngasih garansi 7x24jam salah satunya careff*ur, jdi diluar masa tenggang itu garus ke SC masing, slama barang resmi ya wajar hrga lebi...
emang search kaskus yang ngaco search parameternya berdasarkan thread terbaru jelas aja thread seller terpercaya tenggelam apalagi kalo kaga rutin bikin thread emang bodoh programmernya Setuju banget, thread yg rating udah tinggi trus testi banyak malah tenggelam di kolom search kaskus krn byk sp
Kalau gitu langsung klaim ke LG aja gan yang memberi garansi 6 bulan acc dari LG kan ? saya rasa orang erafone tidak bilang acc ada garansi :D , karena ane sebagai orang di dunia HP, biasanya acc ga ada garansi :D, garansi berlaku hanya pada HP *ya di beberapa merek HP tertentu di tulis garansi, ...
maap gan, lupa logout itu id pacar.. bisa gan dipisah. silahkan gan gabung ke klub LG krn uda ngasi garansi aksesori :ngakak Garansi aksesoris ga menarik gan buat saya... Ya mudah"an agan TS dapat claim kerusakan kabel USB/chargernya de... Lewat toko juga mereka lempar ke yg ngasi garansi ko
Main game jgn jdi pure "konsumer" gan, banyak kok sekarang kita sbagai end user bisa manfaatin game online sbagai mata pencaharian...