wah kok bisa gitu gan. awal masalahny gara2 apa gan? coba teken home button sama volume down ngefek ga gan? kmaren soalny ipad ane tiba2 mati,teken power ga nyala. sama ane d colok ke charger trus teken home plus volume down, nyala lagi... ga punya ilmu pastinya sih gan, mungkin master2 d sini a...
wah.... akhirny m2 note dapet update... ternyata ud dr juni awal ya, kok ane baru dpt notif kmaren malem? langsung d donlod... berasa hp baru lagi nih akhirny ad theme store lagi, lumayan klo lg bosen 😎 bner2 banyak perubahan. plus minus sih, tampilan homenya jd kerasa lebih padet, tp kerasa ...
yang kemaren tipikal spike anti debuff paralyze yang ini strategi cooldown debuff xiao + yushin wwOxzL_wgtw lebih keren ini :hammer: thx gan udah share, ud pasrah ga punya lucy bella ,support, untung punya shane & yushin + xiao (yg nyaris di tumbalin buat unlock) akhirny bisa ngalahin hydra
next time kasih term & condition yg jelas gan di lapaknya ttg kebijakan refund/retur, kayak di toped... dulu sempet ngalamin soalnya, barang lama nyampe (padahal udah nyampe di kota tujuan), malah minta refund. padahal lama-cepat paket sampe kan diluar kuasa ane sbg seller. Term & condition
Weleh weleh..... Penahan dana masih terus berlanjut.... Jd makin curiga.... Ud banyak komplain, cs2ny ga d benahi, masi lama banget responny klo dapet komplain
BL MAGIC 2bulan silam, saya sudah pernah akunya di"nonaktifkan", lalu sudah kembali aktif, dan bisa berjualan kembali sampai sekarang, namun saat UPGRADE PRORAM BEDUG BERKAH KATANYA, malah dibekukan bukalapak punya dendam masa lampau keknya ke agan 😂
Mungkin OOT, tapi saya bingung mau nanya kemana lagi, udah kirim komplain ke bukalapak gak ditanggepin :mad Intinya saya pesen barang rabu kemaren, langsung bayar pake mandiri clickpay dan sudah konfirmasi bahwa dana saya terpotong, saya berharap barang langsung dikirim hari itu juga jadi hari ini
Blanja online emang harus lebih teliti gan, soalny ga bisa ngecek barangnya langsung, mending tanya2 dulu sellerny klo blom yakin, harus lebih kritis jd konsumen Ane sebagai seller n konsumen, paling sering nanya/d tanya Ready? Barang ori ga? Ada garansi? Sesuai gambar ga? Bisa di kirim hari ini ga
klo lebih dr 2x24jam blom cair dgn catatan d bl pas d track ud delivered, brt cacad sistem gan, langsung bkin thread aj gan d kaskus ttg keluhan agan, biar langsung d tanggapi billycare
Jangan jualan di sana gan,pasti amsyong,jalan2 ke tread saya,liat gimana bobrok nya bukalapak Supporter si ijo ya :ngakaks niat amat ngejelekin nya ampe hasut orang jgn pake bukapalak Emang bobrok kok, csnya payah, ad masalah apa kurang tanggap, di urusin lama. D email lama, d telp lempar2an d s
Miris banget baca kasus di atas :mewek Pembelinya ga ad etikat baik gan? Ga samperin aja tuh ke rumahnya :marah BL jg nih, tolong jgn anggep sepele kasus beginian, 1x24jm cuma lewat email doank, cs bl aja baru baca email 3hari-7hari, tp ke seller cuma sehari, kirim barang 2hari. Payah, kesanny ema
menurut ane cepat2 dah ini program voucher berakhir / ditutup. ane liat bukalapak kurang profesional sih. maksud ane , ngasi diskon vouchernya tapi setengah hati. takut dimamfaatin , tapi mau memberi. ya kalau mau kasi diskon , harusnya uda diperkirakan secara matang risiko yg bakal terjadi. kalau
maaf gan. kenyataan bkn berpihak pada ente. dana ane cair langsung 10menit yg lalu. ya gpp. ane langsung ke jakarta langsung ane temuin bukalapak yang nutup dan bekuin lapak ane. itu!! ente jangan asal ngomong, ane kurang suka dengan omongannya. di dunia nyata berani nyinyirin orang lain seperti it
emang ud saatnya gan, putus hubungan sama bukalapak. makin ga sehat buat seller2 n pembeli 1. csny lelet klo dikomplain apa2 2. batas waktu pengiriman yg cocokny buat penjualan dikit 3. banyak erorny, maen bekuin aja, suruh email ke fraud (penipuan) eh tauny sistem yg salah. ga mikirin perasaan ...