kalo riding sih palingan cuma bisa ke UI :ngakaks deket ya bang dari ragunan? itu jalanan dalem ui kalo ga ada speed bump enak banget buat ngerebah, ada beberapa spot yang pewe banget buat rebah dan ga perlu speed tinggi buat kneedown :malus pagiiii JETKUS :sun: wiihhh aslina :D nungguan hibah
yoklah riding. akhir bulan ini insyaallah ane gas ke sawarna :malus Mau ikut si kambing aja nih? Pengin servis dulu sebelom jalan :o bucet deh buceeet ini akhir bulan kalo ga salah pekan uts :(
mp27 kal :malus http://s.kaskus.id/images/2014/10/07/2086399_20141007120335.jpg == buat yg mau miring2, ban bagus bukan segalanya. part lain buat naikin handling perlu diperhatikan jg. jgn sampe ada yg kaya ane ya :) http://s.kaskus.id/images/2014/10/07/2086399_20141007120755.jpg oh 27 ya ba
buat yang lagi ngomongin ban... corsa itu bagus, tapi ga kuat sama panas. kalo udah kepanasannya bannya licin.... kalo buat trekday atau jarak jauh (>50km/day) kurang dah menurut gua. fdr juga keren tuh yang mp 26 :D (colek bang arya) fdr/ michelin/ mizzle/ swallow/ lainnya, semua bagus asal pas
Sore jetkus , Gw mau tanya tentang fuel meter njz1 Fuel meter udah ada di huruf E , gw isi bensin eceran cuman 1 liter fuel meternya malah hampir nyampe di huruf F . Sblum gw isi fuel meternya tetep di E meski jalan naik turun , nah pas udah gw isi jarumnya juga ikut naik turun , klo jalan turun j
oalah masang sendiri. pantesan bisa dibawah 1jt :p soalnya kalo masang di bengkel2 gitu ongkosnya pasti mahal. gua aja waktu di bandung nanya jasa porting polish 400rb, apalagi kalo sampe bore up. ongkos sama belanja partnya mungkin hampir sama :hammer: mungkin karena kita orang jakarta kali jadi a
jalur kabel koplingnya jangan belibet2 kal. bikin yg lempeng kaya gini :ngakaks http://s.kaskus.id/images/2014/09/30/2086399_20140930102238.jpg btw, spek kaya yg lu sebutin itu pasti diatas 1 jt kal :D kalo belanja partnya aja mungkin dibawah 1 jt, tp kalo sama masangnya bisa diatas 1jt. lagipu
noted. besok melipir ke yamah dulu sebelom ngampus :cool: kabel gua ketarik masa kalo setangnya di belokin ke kiri :( handle & dudukan mx olor f1zr InsyaAllah Gan, Semenjak ada si Junior jadi jarang jalan jauh - jauh nih :D itu karet ya om bahannya? ane sering liat begituan tapi bahannya busa...
kalo pake yg variasi banyak ga enaknya kal. bisa jadi keras, mentalnya ga enak, atau setelannya berubah sendiri kaya yg gua alamin :hammer: pake ori mx aja, kalo mau rada cakepan tinggal di chrome deh :D kopling zaki kerasnya kaya mau putus gitu :takuts oalah, mending ganti handlenya doang apa se
kabel koplingnya masih bawaan paketan? kalo masih bawaan paketan emang ga enak. kalo di jupi lawas sih ganti pake ori F1ZR langsung enak :D selain kabel kopling, handle jg rada pengaruh. dulu gua pake handle bawaan paketan ga ada enak2nya. diganti pake ori mx langsung empuk :D sippp, entar ane gan
Kalo karbon celup baru keliatan lebih real :D Kayaknya bakal ciamik neehh :siul kalo carbon celup kaga kuat hargannya, btw buat bikin body ninja 250 full karbon kevlar bisa abis 15-20jt. berarti kalo bikin buat jupi bisa 5-10jt lah :hammer: insyallah, pelan pelan aja beli accesorisnya wkwk ====
biasa lah. waktu itu motor mati total karena ada yg konslet gitu trs gua sok2an copotin kabel dah kaya orang ngerti kelistrikan aja. trs ga bisa masangnya lg dan akhirnya dibawa ke tempat temen gua yg ngerti. karena isolasi kabelnya dah gua buka2in dan kabelnya awur2an, akhirnya dipake kabel yg se
ga jadi pindah aliran begituan deh. baru inget gak ada kabelnya :ngakaks wkwkkw itu kaga ada kabel gimana ceritanya wkkwkwkw Carbon wrap full body juga mantep kal :D Cat velg mau warna apa nih :malu: Sama rencana cat di mana :siul: wah kalo carbon look engga deh, keliatan banget palsunya wkwkkw
ntar lasnya minta dibikin rapih aja kal :D 1.2 pake apa tuh ? tdr/cor/sys kah ? manteeeep dah, ntar kalau dah beres pasang fotonya pajang dimari ye :ngakaks sys bang, kalo foto dikit dikit aja yah fotonya, soalnya motornya belom siap banget wkkwkwk next buat deket deket ini -tinggal pasang selan
akhirnya pake cara murah meriah juga :ngakaks wah ngeri jg nih spek motor standar monas :takuts == abis liat motor2 turing yg lampunya mantep2 kok jd pengen pindah aliran ya :( aduh jadi malu nih di bilang standar monas ama pemilik motor standar sentul :malus ===== pindah aliran bang? ati ati b
Kalo jupi gua pakek las mati kal, trus di bubut sampe rapih lg.. aman aja sih slama gua pakek turing, trus jg katanya emg ribet bgt kalo mo di stdrin lg kal.. tp sih terserah lu mo pakek yg mana :D siap komandeun wuidiiih mantep ada yang jadi mau pake handle kiri neh :p jadi pake yang 1,1 atau 1
Jam 11.15 kal, cuma terus mau ngurus pre-event pensi pas hari itu :nohope Rencana pasang di mana? ya kalo elom dapet pencerahan, paling ane las aja deh. mau pasang di new gaya motor harapan indah ham abis kopling, underbone dulu apa ecu dulu ya underbone VS ecu juken+ setting
dulu ane dikasih tau sama yg masang koplingnya, kalo di las 3 titik itu kekurangannya sulit dibalikin ke std lg :D tp jarang ada yg mau balik ke std lg kalo dah kopling manual :hammer: kalodi las mati sih tinggal rapihin lasannya aja di bawa ke tukang bubut kalo mau di stdin nah tapi ane takut ken
Permisi gan, rencananya ane mau ganti busi motor Jupi Z1 ane. coz udah masuk 20rb/Km dan tarikannya jga udah agak kurang (kurang tenaga) pdahal Jupi z1 ane minumnya selalu Pertamax Plus 95. ane coba baca2 d internet, busi buat motor injeksi harus yg berkode "R" atau Resistor. dan untuk ...
buat z1 berapaan kal? tanyain dong kalo lagi mampir :D gold chain kit d.i.d buat jupiter z1 270 kayaknya buat jupi jupi sebelomnya ga ada deh :capedes soalnya pas baca cuman di cantumin buat z1, pikson, old pikson, jup mx, sama r15 :capedes