Apapun alasannya,nunggak ya nunggak. Leasing yg lain juga sama,mereka kerjasama dgn pihak ketiga aka DC buat ngeberesin nasabah kek ente bray..
ente gak pernah kerja di logistic sih, makanya nganggap lebay. Dan ente gak paham cara kerja E-Commerce . Emang cara kerjanya gimana brayy..?
JNE (Jasa Ngirim tElat) Pikir 1000x jika mau kirim barang pakai JNE.. Parah bgt tuh jasa kirim.. Ngakunya pake paket yes cepet.. Bisa nyampe 1 hari, Tp nyatanya nyampe telat 2 hari.. Entah pegawainya punya otak atau tidak, selalu berbelit sana sini jika di tlp.. Mulai dari cs.. Lari ke kurir, lari
Sejarah awal mulanya senin malam tanggal 23 Mei 2016 belanja online shop di toped (setelah pembayaran langsung diproses oleh Sellernya), ini invoicenya http://s.kaskus.id/images/2016/05/26/8779029_20160526085408.png pengiriman oleh pihak Seller di tanggal 25 Mei 2016, ini detail transaksinya http...
untuk frekuensi mikrowave sudah ada penangkalnya gan, dijamin sinyal aktifitas otak tidak akan terbaca walau pake EEG reader bikinan USA yg terbaru sekalipun, sudah banyak dibuktikan dan menjadi best product di USA, jangankan sinyal mikrowave yg main di frekuensi Ghz, radiasi sutet PLN yg katan
kalo bukan BIG PROBLEM kenapa nulis di SP gan? :cd: Bredel aja om,atau pindahin ke H2H. :ngakaks :ngacir:___
bener nih gan, repot nih klo sampai sakit gara2 beginian. ---------------------------- barusan telepon ke buyer, udah ga emosi buyer nya. solusinya sudah disepakati nih gan, dana seluruhnya di serahkan ke buyer, battery tidak perlu di retur. untunglah sudah selesai, thanks masukan dari agan2 ---
Mod itu tritnya si unlimits tentang bukalapak di biarin aja? Dia kasar amat sama kaskuser lain Berasa BP bahkan lebih parah dari BP yang offense nya lebih berkelas klo merasa terganggu laporin aja di trit pengaduan brayy..